Konsep Mitsubishi Evo Baru: Tidak Berbentuk Sedan Lagi

26/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Konsep Mitsubishi Evo Baru: Tidak Berbentuk Sedan Lagi
Sudah setahun sejak Mitsubishi menghentikan pembuatan mobil reli bernama “Evo” dan dalam waktu ini kita tidak melihat model ini baik di pasaran mobil baru maupun di pameran pameran otomotif. Namun, kali ini, Evo kembali dengan penampilan baru, tidak berbentuk sedan lagi.

Mitsubishi Evo baru tersebut akan hadir pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 pada Oktober mendatang dengan penampilan sport utility vehicle (SUV) bertenaga listrik.

Seperti yang dilansir Carscoops, (19/9/2017), mobil itu akan dipercaya menggunakan penggerak semua roda (all-wheel drive) listrik. Mitsubishi juga akan membekalinya dengan teknologi canggih Artificial Intelligence.

mobil Mitsubishi Evo baru dengan penampilan mewah berwarna merah, berbentuk SUV

Evo memiliki penampilan SUV bertenaga listrik

Desain mobil listrik tersebut terlihat futuristik dengan garis-garis tajam. Model lampu belakang yang unik, lekukan body belakang dan desain melandai ke belakang juga memberikan kesan yang sporty.

Mobil berperforma tinggi akan memadukan ciri khas karakter penggerak 4 roda atau four-wheel drive (4WD) dan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Mobil konsep ini akan menggunakan penggerak all-wheel drive yang sepenuhnya disupport dari motor listrik dan disertai dengan berbagai sistem canggih.

Saat ini, belum ada data yang dirilis. Penggemar Mitsubishi masih harus  menunggu kehadiran generasi baru model yang menyandang nama besar Evo ini.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top