KIA Seltos 2020 Resmi Diluncurkan Oleh PT Kreta Indo Artha Harganya Sangat Menggoda

20/01/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
KIA Seltos 2020 Resmi Diluncurkan Oleh PT Kreta Indo Artha Harganya Sangat Menggoda
Akhirnya compact SUV asal Korea yakni KIA Seltos 2020 secara resmi meluncur di Indonesia dengan harga jual yang amat mengejutkan.

Setelah sebelumnya ramai gosip beredar di dunia maya mengenai kehadiran mobil ini. Akhirnya para Hari ini (20/1) bertempat di Mall Kota Kasablanka secara resmi PT Kreta Indo Artha meluncurkan All-New KIA Seltos 2020 untuk pasar mobil Indonesia. Hal ini juga sekaligus membuktikan eksistensi merek mobil KIA di Tanah Air.

Gambar sebuah mobil Kia Seltos 2020 berwarna orange dilihat dari sisi depan

KIA Seltos 2020 siap membidik Pasar compact SUV di Tanah Air

>>> Ingin membeli mobil Kia Seltos? Klik sini untuk pesan dahulu

"All-New KIA Seltos merupakan model penting bagi KIA. Karena model ini memiliki peran penting dalam perluasan jejak global KIA di dunia," papar Andrew. Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha. Pria yang akrab disapa Andrew ini juga menambahkan KIA kini telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia. "Dengan KIA Seltos ini kami membidik Konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi mobil, sebab model ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir," tambahnya.

Gambar menunjukkan 2 mobil yaitu Kia Seltos 2020 dan Honda HR-V di pasar Indonesia

Honda HR-V (kiri) dan Hyundai Kona (kanan) harus waspada dengan kehadiran SUV Korea terbaru ini

>>> Inilah Prediksi Pilihan Warna KIA Seltos 2020, Mana Yang Paling Menarik?

Daya jelajah merupakan poin terpenting bagi sebuah SUV. Begitu pula dengan KIA Seltos 2020 ini yang telah mewarisi darah SUV KIA yang tangguh. Tak hanya menawarkan ground clearance yang tinggi, namun SUV terbaru andalan KIA ini juga dipersenjatai dengan mesin 1.353 cc turbocharged dikawal dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan, sesuai dengan prediksi kami sebelumnya.

"Indomobil dipercaya oleh KIA Motors Corporation (KMC) untuk mengembangkan merek KIA di Indonesia," sambung Jusak Kertowidjojo, selaku Presiden Direktur, PT Indomobil Sukses Internasional. "Kedepan kami berencana melalui PT Kreta Indo Artha akan menghadirkan produk-produk terbaru KIA yang sesuai dengan Pasar Mobil Tanah Air serta mengembangkan fasilitas serta kualitas purna jual mobil-mobil KIA di Indonesia," tambah Jusak.

Gambar menunjukkan sebuah mobil Kia Seltos 2020 berwarna orange dilihat dari sisi samping

KIA Seltos hadir di kelas compact SUV

>>> Segera Dijual Tahun 2020 Ini, Yuk Intip Fitur Safety KIA Seltos 2020

KIA Seltos 2020 hadir dalam 3 tipe yakni E sebagai tipe terendah, EX sebagai tipe menengah dan EX+ sebagai top of the line. Yang Makin mengejutkan adalah KIA Seltos 2020 ini dijual dengan harga Rp295 juta untuk tipe E, Rp320 juta untuk tipe EX dan Rp355 juta untuk tipe tertinggi yakni EX+. Benar-benar sangat value for money di kelasnya. 

>>> Klik sini untuk lanjut update berita otomotif yang berguna lainnya

Share this post:

Berita lain

Siap Masuk Indonesia, Sistem Keselamatan Kia Seltos Toreh Bintang 5

03/01/2020

Pasar mobil

2 menit

Selama pengujian oleh NCAP Australia, sistem keselamatan Kia Seltos menorehkan capaian bintang 5 dan menjadikannya salah satu SUV paling aman saat ini.

Lihat juga

KIA Seltos Elektrik Hadir untuk Pasar Asia Tahun Depan

26/12/2019

Mobil baru

3 menit

Selain kehadiran versi regulernya, terselip kabar bahwa KIA Seltos elektrik juga akan menyusul untuk pasar Asia tahun depan

Lihat juga

BMW Seri 7 Kesayangan Rapper Tupac ini Bisa Jadi Milik Anda dengan Harga Rp 23,8 Milyar!

20/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Salah satu mobil kesayangan rapper legendaris Tupac, yakni BMW Seri 7 yang menemani hingga akhir hidupnya tersebut pun akhirnya siap berpindah tangan

Lihat juga

Tingkatkan Pelayanan, Tol Balikpapan-Samarinda Sediakan 3 Rest Area

20/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Sebanyak 3 rest area disiapkan di jalan Tol Balikpapan-Samarinda dalam upaya memberi rasa nyaman kepada pengendara yang ingin beristirahat melepas kelelahan.

Lihat juga

Toyota Rangkul Joby Aviation Dalam Pengembangan Mobil Terbang Elektrik

18/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Moda transportasi udara menjadi alternatif jitu di masa depan. Toyota pun aktif dalam pengembangan mobil terbang elektrik

Lihat juga