Khusus Maret 2019, Datsun Berikan Promo All New Datsun GO+ Panca CVT di Medan

21/03/2019

Mobil baru
Share this post:
Khusus Maret 2019, Datsun Berikan Promo All New Datsun GO+ Panca CVT di Medan
Memulai debutnya di daerah berjuluk Kota Melayu Deli, Datsun GO+ Panca bertransmisi X-tronic CVT kini bisa dimiliki dengan promo menarik

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai ATPM Datsun Indonesia semakin tancap gas memperkenalkan model MPV ekonomis mereka, GO+ Panca. Dengan mengusung improvement berupa opsi transmisi X-Tronic CVT (Continuously Variable Transmission), mobil MPV yang sejatinya masuk ke segmen LGCC (Low Cost Green Car) ini siap memberikan kenyamanan berkendara lebih baik, serta harga yang tetap terjangkau.

Diperkenalkan secara resmi di kota Medan pada Selasa (19/3), All New Datsun GO+ Panca sudah bisa dimiliki konsumen di kota Medan dengan benefit menarik. Hal ini disebabkan peluncuran mobil ini diadakan bersamaan dengan ajang pameran Plaza Medan Fair tanggal 19 -24 Maret, 2019.

“Peluncuran pada hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

debut Datsun go+ panca cvt di Medan

Peluncuran Datsun GO+ Panca CVT di Plaza Medan Fair dihadiri Masato Nakamura (Head of Datsun Indonesia, Kiri) dan Christian Gandawinata (Head of Marketing Datsun Indonesia, Kanan)

>>> Baca juga: Temukan daftar mobil baru Datsun GO+ Panca dijual di Cintamobil.com

Melalui pameran ini, Datsun Indonesia mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru dari keluarga GO+ Panca dan juga GO Live special version. Selama pameran, Datsun Indonesia juga menghadirkan paket penjualan menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku).

Di samping melalui pemesanan selama pameran Plaza Medan Fair, Datsun Indonesia juga memastikan All New Datsun Go+ Panca bisa dipesan di 108 diler Datsun se-Indonesia, dengan kelebihan berupa gratis jasa hingga pemakaian sejauh 50 ribu km/4 tahun untuk pembelian mobil Datsun sejak Februari 2019.

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Medan yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” tambah Masato.

>>> Datsun GO+ Panca CVT Hadir Menemani Varian GO dan Cross

Di kota Medan sendiri terdapat empat diler Datsun yang bisa dikunjungi untuk bertanya sekaligus memesan produk baru Datsun, seperti diler Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir Hamzah, Nissan-Datsun Amplas, dan Nissan-Datsun Adam Malik. Dan berikut harga resmi All New Datsun GO+ Panca untuk kawasan kota Medan dan sekitarnya:

  • All New Datsun GO+ Panca A CVT : Rp. 156,9 Juta
  • All New Datsun GO+ Panca T CV : Rp. 165,8 Juta
  • All New Datsun GO+ Panca T Style CVT : Rp. 170,3 Juta
Share this post:
 
back to top