Keren Nih, Adidas Bikin Mobil Bersama Toyota, Jadilah Toyota CH-R Adidas Edition

12/10/2018

Mobil baru
Apa jadinya kalau perusahaan fashion asal Jepang bekerja sama dengan pabrikan mobil terkemuka? Ternyata ada lho contohnya, keren nih, Adidas bikin mobil bersama Toyota, jadilah Toyota CH-R Adidas Edition.

Toyota CH-R Adidas Edition

Toyota CH-R Adidas Edition tampil nyentrik dan progresif

Ini yang terjadi bila pabrikan fashion menggarap kerjasama bareng dengan pabrikan otomotif terbesar didunia. Jadilah Toyota CH-R Adidas Edition. Mobil ini mulai dipasarkan di Thailand oleh Toyota Motor Thailand. Toyota CH-R Adidas Edition ini ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu terdiri dari hitam dan putih serta keduanya adalah varian dengan warna bodi two tone, yaitu hitam dan putih. Secara umum ada beberapa perbedaan antara Toyota CH-R 'biasa' dengan Toyota CH-R Adidas Edition selain lebih menitik beratkan ubahan tampilan eksteriornya yang jadi lebih berwarna, enerjik nan progresif.

>>> Baca juga: Review Toyota C-HR Hybrid 2018, SUV Stylish Nan Ramah Lingkungan

Tampak sebuah sepatu Adidas CH-R dan mobil Toyota CH-R di depannya

Sepatu Adidas berlogo CH-R akan membuat tampil beda saat digunakan

Mobil Toyota CH-R yang digunakan untuk CH-R Adidas Edition adalah Toyota CH-R Hybrid. Toyota CH-R ini mendapatkan ubahan berupa penambahan stiker pada sekujur body, mulai dari bumper depan, pintu samping, hingga bagian buritannya. Pun demikian dengan pelek-nya yang berbeda dengan Toyota CH-R non Adidas edition, pada Toyota CH-R Adidas Editon ini menggunakan palang lima dengan desain multi spoke ditambah lagi nuansa two tone hitam dan putih pada bilah peleknya yang membuat tampilan lebih semarak.

Banner Promo Toyota CH-R Adidas Edition

Pembelian Toyota CH-R Adidas Edition di Thailand gratis pilih tas, jaket atau sepatu

Tidak hanya sampai disitu saja, menurut kami dari Cintamobil.com permainan warna pada Toyota CH-R Adidas Edition ini juga oke punya. Coba lihat bagian bawah bumpernya, ada garis merah memanjang yang menegaskan bahwa mobil ini sporty abis. Selain itu aplikasi add-on body kit pada bagian depan, side skirt tambahan pada bagian samping, serta extra diffuser pada bagian belakangnya membuat tampilan Toyota CH-R Adidas Edition ini jauh lebih sporti bila dibandingkan langsung dengan varian standar.

>>> Baca juga: Cintamobil TV, Debut Pertama Cintamobil di YouTube

Sepatu Adidas dan Toyota CH-R

Turun dari Toyota CH-R Adidas Edition pakai sepatu Adidas CH-R kelihatan match banget

Oke, cukup membahas tentang mobilnya, mari kita bahas Adidas-nya. Dengan teknologi terbaik dari Adizero Japan, Adidas mengeluarkan sepatu lari khusus dengan teknologi tinggi. Sebagai informasi saja, sepatu ini merupakan salah satu model Adidas yang paling populer serta dijual secara eksklusif di Jepang. Jelas saja, karena sepatu ini menggabungkan teknologi tinggi. Sementara untuk jaketnya adalah tipe CLIMALITE. Yaitu sebuah kain yang didesain dengan teknologi menyerap keringat, dan juga membantu mengontrol suhu tubuh. Canggih juga ya.

>>> Dapatkan semua berita mobil baru internasional hanya di sini

Toyota CH-R Hybrid Adidas Edition 2019 berwarna putih

Toyota CH-R Adidas Edition menggunakan basis pada Toyota CH-R Hybrid 2019

Yang patut disayangkan, mengapa Toyota Indonesia tidak menjual Toyota CH-R Adidas Edition 2019 di Indonesia? Atau minimal menggunakan salah satu produknya yang ada di negara kita tercinta ini untuk bekerjasama dengan brand-brand konveksi lokal di tanah air. Padahal secara kualitas, jahitan-jahitan tangan anak negeri juga tidak kalah dengan produk luar negeri. Apalagi, nilai tukar rupiah atas dollar akhir-akhir ini sedang memburuk bahkan cenderung anjlok, kan siapa tahu dengan adanya kerjasama, dapat membantu menghasilkan devisa negara apabila produk kerjasama konveksi dengan Toyota Indonesia diminati oleh pasar luar negeri. Halo, PT. Toyota Astra Motor?

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top