Kepincut Xpander, Mitsubishi Thailand Rancang Mirage Paling Keren

25/07/2018

Mobil baru

6 menit

Share this post:
Kepincut Xpander, Mitsubishi Thailand Rancang Mirage Paling Keren
Desain futuristik Mitsubishi Xpander yang mengantarkan pada kesuksesan penjualan Mitsubishi Indonesia bikin Mitsubishi negara lain kepincut. Mereka terangsang membuat model baru dengan harapan bisa menyusul kesuksesan Xpander.

Gambar Mitsubishi Mirage 2019 facelift tampak dari depan

Tampilan Mitsubishi Mirage facelift beda jauh dengan pendahulunya (foto:response.jp)

Dikutip dari situs otomotif Thailand, Ridebuster.com dari response.jp, Mitsubishi Thailand baru-baru ini mengungkapkan desain facelift pada salah satu produk Mitsubishi andalannya, yaitu Mirage. Dari gambar prototype yang tersebar di media, city car yang diklaim hemat energi ini memang terlihat sangat beda dengan model sebelumnya.

Tampilan mukanya mirip dengan Pajero Sport dengan gari- garis lebih tegas. Grill dibikin lebih besar, di bagian bemper terdapat aksen krom.

Lekuk bodi dari depan hingga belakang juga nampak lebih seksi dari model lama. Lalu di bagian belakang ada spoiler yang dilengkapi dengan lampu rem menambah kesan sporty. Di bagian kaki ada velg baru multi spoke berukuran 14 dan 15 inci.

Untuk platform, Mirage facelift mengadopsi platform "CMF B" yang dikembangkan bersama oleh Nissan dan Renault. Menurut bocoran orang dalam, platform ini juga bakal digunakan pada Nissan Juke mendatang.

>>> Ingin membeli mobil baru Mitsubishi? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Gambar velg multi spoke Mirage 2019 facelift

Dengan velg multi spoke, Mirage 2019 facelift tampak makin sporty

Tak ada penjelasan lebih panjang soal interior. Tapi kalau merujuk pada Mitsubishi Mirage versi terbaru yang saat ini dijual di Filipina sepertinya memang tak banyak perubahan.

Mirage saat ini mengusung mesin 1.2L In-Line 3-cyclinder DOHC MIVEC (3A92) dengan tenaga maksimum 78 PS dan torsi 100 Nm. Sementara untuk transmisi ada dua pikihan yaitu manual 5 percepatan dan otomatis INVECS-III continuously variable transmission (CVT).

Apakah Mirage facelift yang kabarnya bakal diluncurkan antara tahun 2019 - 2020 ini masih menggunakan mesin yang sama, hybrid atau mobil listrik 100 persen? Belum ada kabar untuk itu.

Yang jelas mereka berharap kehadiran Mirage dengan segala perubahannya bisa sukses seperti Mitsubishi Xpander di Indonesia.

Tunggu saja info selanjutnya di Cintamobil.com

>>> Baca review dan spesifikasi lengkap Mitsubishi Mirage 2017, city car sporty paling canggih di kelasnya!

gambar Mitsubishi Mirage warna biru

Penjualan Mitsubishi Mirage di Indonesia tidak begitu menggembirakan

>>> Penjualan Mirage Zonk Di Tiga Bulan Terakhir, Pertanda Discontinue?

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top