Kaum Muda Terpesona Oleh Sedan Lexus Canggih LS500

11/04/2017

Mobil baru
Share this post:
Kaum Muda Terpesona Oleh Sedan Lexus Canggih LS500
Lexus memiliki Multi Stage Hybrid System, ini teknologi yang diklaim menutupi kelemahan mobil hybrid dalam hal respons mesin. Terlebih, akselerasinya dibuat linear, terutama waktu bergerak dari diam. Pada saat yang sama, konsumsi bahan bakar dan kadar emisi ditingkatkan ke level lebih baik.
Pada awal tahun ini, sebuah sedan full hybrid yang namanya Lexus LS 500h sudah diluncurkan di Geneva Motor Show 2017. Merek mewah asal Jepang ini menampilkan kesan mewah, desain berani, dan performa dapat ”meracuni” pemikiran orang, khususnya kaum muda.

1. Lexus LS 500 memiliki desain dari eksterior sampai interior terkesan keren

 

 LEXUS LS 500 yang baru diluncurkan menampilkan kesan mewah, desain berani
Lexus LS 500 memiliki kesan mewah dengan desain sangat mantap dan keren


>>> Baca juga: Lexus NX 200t - Gahar, Gagah, Modern Dan Sporty

Desain LS 500h mengombinasikan sedan empat pintu yang berjarak sumbu roda panjang dengan profil layaknya kupe. Positioning-nya berada di tengah-tengah pasar sedan dan segmen kupe yang memang sedang mengetren.

Lalu, ada juga yang disebut sebagai Omotenashi, memberikan kesenyapan kabin dan kenyamanan interior. Kursi sudah dilengkapi dengan tombol penyetelan elektrik, pendingin dan pemanas, bahkan pemijat.

Selain itu, Takumi craftsmanship, berkontribusi memberikan kesan mewah pada interior dengan trim berdesain modern dengan kualitas material luks.

Ada pula Lexus Remote Touch Control System yang dapat terhubung langsung ke ponsel pintar serta membaca perintah dalam bentuk tulisan tangan.

 

Desain Interior Mobil Lexus LS 500 sangat mewah dan canggih
Gambar desain bagian Interior Lexus LS 500 
 

>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!


2. Lexus LS 500 memiliki mesin yang kuat dan Teknologi ”Advanced”

Uniknya, Lexus memiliki Multi Stage Hybrid System, ini teknologi yang diklaim menutupi kelemahan mobil hybrid dalam hal respons mesin. Terlebih, akselerasinya dibuat linear, terutama waktu bergerak dari diam. Pada saat yang sama, konsumsi bahan bakar dan kadar emisi ditingkatkan ke level lebih baik.
Lalu, tenaga berasal dari mesin bensin 3.500 cc V6 Dual VVT-i dan dua motor elektrik. Pergabungan kedua ciri ini  menghasilkan tenaga maksimal sampai 354 tk!

Selain itu, mobil ini dibuat dari platform Lexus Global Architecture yang memastikan distribusi bobot yang maksimal demi stabilitas dan handling sangat baik. Selain itu, mobil ini pula ditambah dengan Lexus Dynamic Handling yang mengoordinasikan rem, setir, dan sistem stabilitas.
LS 500h memiliki paket Lexus Safety System+, yakni sistem keamanan canggih. Terus, ada fitur yang disebut intuitive pedestrian detection, pertama di dunia, yang mampu mengontrol setir saat mendeteksi potensi membahayakan untuk pejalan kaki.

 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!
Share this post:
 
back to top