Kabin BMW Seri 1 Tertangkap Kamera Sebelum Debut Dunia di Frankfurt

07/05/2019

Mobil baru
Share this post:
Kabin BMW Seri 1 Tertangkap Kamera Sebelum Debut Dunia di Frankfurt
BMW Seri 1 baru akan melakukan debut pertamanya pada Frankfurt Motor Show September nanti. Tetapi ‘mata-mata’ di media sosial dan internet sudah menemukan seperti apa tampilan kabin BMW Seri 1 nantinya.

Beberapa foto yang berkeluaran di dunia maya menangkap trim terendah dari kabin BMW Seri 1. Perubahan yang paling menonjol adalah mobil ini dipastikan mendapatkan tampilan instrument digital. Sama seperti beberapa mobil baru yang diperkenalkan BMW awal 2019 lalu. Model baru hanya memiliki layar digital di tengah, tetapi dua bagian melingkar dipastikan untuk instrumen analog.

layar infotainment pada dasbor BMW Seri 1 berwarna hitam

Tampilan interior BMW Seri 1 dengan tampilan instrument digital

Dalam foto yang dikeluarkan oleh Motor1, kursi pengemudi belum menunjukan dukungan paha yang lebih baik, sebagaimana yang digunakan pada trim dengan orientasi kinerja. Sedangkan dalam gambar terbaru tidak terlalu banyak dukungan pada paha mengingat model yang difoto berada pada trim dengan level rendah.

>>> Dibuat Lebih Sangar, Konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP Versi Off-Road Hadir di Inggris

BMW Seri 1 baru akan menggunakan platform FAAR, menggantikan fondasi UKL untuk kendaraan yang berfokus pada penggerak roda depan. Model dasar diprediksi adalah 118i dengan mesin 1.5 liter tiga silinder. Mesin turbocharged disebut mampu mengeluarkan hingga 138 daya kuda untuk girboks dual-clutch tujuh kecepatan.

BMW dipercaya siap mengeluarkan versi hybrid dari mobil ini dengan tenaga maksimal 221 daya kuda. M135i akan menjadi varian tertinggi dengan mesin 2.0 liter turbocharged bertenaga 302 daya kuda. Mesin diesel kelas entry 120d dengan mesin 2.0 liter mampu menghasilkan 190 daya kuda dan berjalan dengan transmisi kopling ganda delapan kecepatan.

>>> Berita mobil baru terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

dasbor BMW Seri 1 berwarna hitam

Dasbor BMW Seri 1 yang tertangkap kamera

Seri 1 direncanakan akan dijual di Eropa, dimana BMW masih belum berniat memasarkan mobil ini ke Amerika. Sedangkan sedan BMW Seri 2 Grand Coupé yang menggunakan platform yang sama akan mendapatkan debut pertamanya pada November mendatang dan dijual di Amerika pada pertengahan 2020.

>>> Informasi terbaru dan terlengkap pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

[IIMS 2019] BMW Indonesia Siapkan Promo Menarik Untuk Calon Konsumen BMW di IIMS 2019

25/04/2019

Event - Promosi

4 menit

Selama acara IIMS 2019, BMW Indonesia menyediakan banyak promo menarik untuk calon konsumen yang berminat membeli produk otomotif asal Jerman ini.

Lihat juga

Armada Taksi Mulai Pakai Mobil Mewah, BMW Belum Tertarik

27/04/2019

Pasar mobil

Perusahaan taksi Blue Bird mulai menggunakan mobil mewah Tesla Model X dan BYD e6 sebagai armada. Namun itu belum cukup memikat BMW untuk menawarkan produknya sebagai armada taksi.

Lihat juga

New BMW Z4 Dipastikan Hadir Di IIMS 2019

14/04/2019

Mobil baru

3 menit

New BMW Z4 selalu ditunggu oleh para penggemarnya yang ingin sebuah roadster bertenaga agresif dan karakter handling yang sangat fun to drive. Namun kabar gembira akan kehadiran generasi terbaru dari BMW Z4 semakin nyata adanya

Lihat juga

Penantang BMW X7, Tampilan Mercedes-Benz GLS 2019 Terungkap

16/04/2019

Mobil baru

Dengan semua fokus pada Mercedes-Benz EQC yang sepenuhnya listrik, SUV berukuran sedan dari pabrikan Jerman ini akhirnya diperkenalkan. Sebelum debut pertamanya di New York Motor Show 2019, foto tampilan Mercedes-Benz GLS 2019 bertebaran secara online.

Lihat juga

All-New BMW X5 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

12/04/2019

Mobil baru

Peluncuran All-New BMW X5 ini sekaligus menggenapkan 20 tahun kehadiran SUV premium BMW X5. Pada generasi keempatnya, BMW tetap mengedepankan bahasa desain yang dinamis dan kualitas terbaik pada All-New BMW X5.

Lihat juga
 
back to top