Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Suzuki All New Vitara Brezza Siap Meluncur Di Indonesia Tahun 2019 Ini

25/01/2019

Mobil baru
Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Suzuki All New Vitara Brezza Siap Meluncur Di Indonesia Tahun 2019 Ini
Kabar gembira untuk kita semua, bukan kulit manggis kini ada ekstraknya, namun bagi pecinta SUV Suzuki All New Vitara Brezza siap meluncur di Indonesia tahun 2019 ini.

"Rindu itu berat, biar aku saja..." mungkin sepenggalan kalimat yang populer sejak adanya film Dilan yang ngetop di Indonesia sejak tahun 2018 lalu dapat menggambarkan perasaan semua pecinta produk mobil Suzuki. Pasalnya, sudah lama sekali, sejak Suzuki Ertiga diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 lalu dan cukup 'menggemparkan' pasar mobil di Indonesia. Namun, sepertinya kabar gembira mulai berhembus di awal tahun 2019 ini, pasalnya Suzuki Indonesia sedang menyiapkan amunisi baru untuk bertarung di panasnya persaingan pasar mobil di Indonesia, yaitu Suzuki All New Vitara Brezza 2019.

>>> Ini dia senjata baru Suzuki dikelas city car, akankah segera masuk Indonesia?

Tampak Suzuki All New Vitara Brezza 2019

Suzuki All New Vitara Brezza 2019 siap meluncur di tahun ini

Tentu saja kabar akan munculnya Suzuki All New Vitara Brezza 2019 di pasar mobil Indonesia ini jelas sebagai obat rindu bagi para pecinta SUV di Indonesia, terutama merek berlogo S tersebut. Siapa yang tidak kenal Suzuki Grand Vitara? Pertama kali muncul di Indonesia dengan mesin 2000 cc pada tahun 2006. Bentuknya yang saat itu out of the box dan kekar langsung membuat para pecinta SUV di Indonesia jatuh hati. Bahkan, Suzuki sempat mengalahkan sang juara bertahan Nissan X-Trail dan Honda CR-V. Sayangnya Suzuki Grand Vitara seperti terlena, dan tidak melakukan ubahan apapun sehingga para pesaingnya mengambil kembali takhta yang telah direbutnya.

>>> Mau tahu sejarah Kei Car Suzuki? Lihat ulasan kami disini

Tampak Suzuki Grand Vitara 2.4

Suzuki Grand Vitara sempat merajai penjualan SUV di Indonesia tahun 2006-2007

Suzuki All New Vitara Brezza 2019 sudah kami ulas secara lengkap disini. Namun, menurut keterangan yang kami korek dari 'orang dalam', pihak Suzuki Indonesia masih agak bingung dalam menentukan mesin yang akan disematkan dibalik bonnet Suzuki All New Vitara Brezza 2019. Antara mesin 1000 cc Turbojet dengan mesin K15 yang digunakan juga oleh All New Suzuki Ertiga dan All New Suzuki Jimny. Namun, kami dari Cintamobil.com yang juga cinta teknik kendaraan roda empat. Kami sangat berharap Suzuki Indonesia memasukkan unit dengan mesin 1000 cc Turbojet agar lebih 'ngelawan' di pasar SUV Indonesia yang semakin ketat. Kapan waktu peluncurannya? Jika memag benar dan siap meluncur mari kita tunggu informasi selanjutnya hanya di Cintamobil.com.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top