Jelang Peluncuran Nissan Livina 2019, Nissan Grand Livina Diskon Hingga Rp 75 Juta!

18/02/2019
Nissan Livina terbaru dengan basis sama seperti Mitsubishi Xpander akan segera diluncurkan pada pekan ini. Bagi Anda yang ingin memburu Nissan model lama, ada diskon hingga Rp 70 juta! Tertarik?

Setelah sekian lama tidak hadir dengan model baru, pekan ini Nissan Livina 2019 akan diperkenalkan. Meski sudah semakin dekat hari peluncuran resminya, ternyata Nissan model lama atau Grand Livina masih dijual oleh beberapa diler. Tentunya harga yang ditawarkan mendapatkan diskon besar.

Nissan Grand Livina mendapat diskon besar jelang peluncuran model terbaru

Nissan Grand Livina mendapat diskon besar jelang peluncuran model terbarunya 

“Untuk stok Nissan Livina lama kami ada NIK 2017 dan 2018. Tapi untuk yang tahun 2017 sedikit stoknya hanya sisa tipe GL dan X-Gear. Harganya untuk NIK 2017 Rp 259 juta dengan diskon Rp 75 juta,” ujar Sales Supervisor yang enggan disebut namanya di daerah Jakarta Selatan.

>>> Inikah sosok All New Nissan Livina 2019?

Sedangkan untuk NIK 2018, tersisa tipe XV CVT, HWS Manual dan Autech CVT. Untuk tipe XV CVT dibanderol Rp 251,6 juta dengan diskon yang diberikan Rp 60 juta. Sementara untuk tipe tertinggi atau flagchip, yakni Autech CVT kepala tenaga penjual tersebut berani memberi diskon Rp 70 juta dengan harga Rp 274 juta.

Interior Nissan Grand LIvina yang dirasa sudah terlalu kuno

Interior Nissan Grand Livina dengan dasbor yang sudah agak kuno

“Beda tipe memang beda harga dan beda diskonnya. Seperti tipe HWS (Highway Star) transmisi manual harganya Rp 248,5 juta dan diskonnya lebih kecil dari tipe lain, cuma Rp 55 juta,” paparnya. Dirinya menambahkan pilihan warna tipe untuk saat ini sudan tidak banyak mengingat sudah mau diluncurkan model terbarunya.

Setelah 10 tahun tanpa ubahan berarti, akhirnya Nissan meluncurkan Low MPV andalannya dengan format baru, Nissan Livina 2019

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain