Jeep Gladiator Texas Trail Edisi Khusus Pakai Ban 32

13/04/2021

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Jeep Gladiator Texas Trail merupakan edisi khusus yan hadir demi menghormati wilayah Texas, Amerika Serikat. Model ini dilengkapi beberapa aksesoris tambahan.

Jeep Gladiator Texas Trail menjadi edisi khusus yang hadir dengan beberapa aksesoris tambahan. Texas Trail berdasarkan varian Gladiator Sport S Trail Rated yang terinspirasi dari Lone Star Stare.

"Jeep menyadari bahwa Texas dan bagian barat daya Amerika adalah pusat populasi truk. Edisi khusus ini memungkinkan kami untuk terhubung dengan pelanggan setia kami. Dan Gladiator Texas Trail semakin memperluas daya tarik Jeep untuk truk pick up," kata Jim Morrison, Head of Jeep.

>>> Jeep Gladiator 4xe Plug-in Hybrid Segera Lahir

Pakai Ban Besar dan Stiker Jeep Vintage

Jeep Gladiator Texas Trail Red

Edisi khusus dari Jeep Gladiator

Sebagai edisi khusus tentu ada beberapa perbedaan yang terjadi pada Gladiator Texas Trail ini. Antara lain dipasangnya velg aluminium 17 inci dengan finishing mid gloss black. Velg tersbeut kemudian dibalut ban ukuran 32 tipe Mud Terrain (MT).

Komponen lainnya yang juga sudah dipasang adalah part-time 4x4, transfer case dua kecepatan dengan rasio rendah 2.72:1, serta cutting sticker pada kap mesin dan tailgate yang terinspirasi dari momen Deklarasi Kemerdekaan Texas.

Jeep Gladiator Texas Trail interior

Interiornya serba hitam

>>> 6 SUV Penggerak Empat Roda Harga 100 jutaan

Di bagian dalam, seluruh jok dilapis kulit hitam yang diembos dengan grafis logo Texas Trail. Lalu di dasbor juga sudah tertanam monitor 7.0 inci, kemudian ada pula keberadaan black side step dibagian sisi bodi, serta kelengkapan Trailer Tow Group.

Spesifikasi Jeep Gladiator Texas Trail

Jeep Gladiator abu-abu

Punya kemampuan offroad yang sangat baik

>>> Review Jeep Gladiator JT 2020: Jeep Paling Besar dan Brutal

Model ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Yaitu mesin Pentastar V6 bertenaga 285 hp dengan torsi 353 Nm serta mesin EcoDiesel V6 yang menghasilkan tenaga 260 hp dengan torsi 600 Nm. Mesin EcoDiesel diklaim lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar.

Sementara itu konsumen ditawarkan dalam sembilan varian warna eksterior, yakni Black, White, Sting-Gray, Billet Silver, Hydro Blue, Nacho, Firecracker Red, Granite Crystal, serta Snazzberry. Keseluruhan warna ini dikombinasikan dnegan hardtop warna hitam.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top