Inilah Prediksi Pilihan Warna KIA Seltos 2020, Mana Yang Paling Menarik?

14/01/2020

Mobil baru

3 menit

Inilah Prediksi Pilihan Warna KIA Seltos 2020, Mana Yang Paling Menarik?
PT Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek KIA akan membawa beberapa pilihan warna untuk SUV mereka, ini dia prediksi pilihan warna KIA Seltos 2020

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna putih

KIA Seltos 2020 warna putih memiliki nama resmi glacier white pearl

KIA Seltos 2020 sebentar lagi akan masuk resmi ke pasar mobil Indonesia. Meski belum diketahui berapa range harga yang akan ditentukan untuk harga jual mobil ini. Namun, diprediksi KIA Seltos 2020 ini masuk ke Indonesia dengan 3 tipe dan 6 pilihan warna. Mari kita bahas satu per satu pilihan warna di KIA Seltos 2020, mulai dari warna putih. Warna putih di KIA Seltos 2020 dapat Anda pilih jika Anda menyukai warna yang sedang trend beberapa tahun kebelakang ini.

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna hitam

Anda suka tampilan garang? Pilih KIA Seltos 2020 berwarna hitam

>>> Anda ingin membeli mobil Kia Seltos 2020? Klik sini untuk mendapat beberapa pilihan terbaik 

Lain lagi dengan pilihan warna hitam. Tampang garang KIA Seltos 2020 dari depan seolah lebih dipertegas dengan kelir yang punya nama resmi Aurora Black Pearl ini. Dengan menggunakan warna hitam, seluruh aksen krom di bagian depan, samping serta belakang terlihat lebih kontras. Sayangnya, menurut beberapa informasi yang masuk ke tim Cintamobil.com, varian yang dimasukkan paling tinggi bukan GT Line. Jadi Anda tak akan menemukan tarikan garis merah seperti di foto ini.

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna biru

Warna biru di KIA Seltos 2020 memberi aura berbeda dan membuatnya kian keren

>>> Review Kia Seltos 2019: “Putra Hercules” Bergaya Milenial

Warna biru yang punya nama resmi intelligency blue ini cocok untuk Anda yang senang tampil beda. Padu padan krom dan overfender warna hitam khas crossover sejati membuatnya tampil kian keren. Ini merupakan pilihan warna KIA Seltos 2020 yang kami rekomendasikan untuk Anda pilih. Bukan hanya sporty, kesan elegan dan berkelas juga makin tercuat dengan penggunaan warna ini.

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna merah

Konon warna merah adalah kelir yang dijagokan PT Kreta Indo Artha untuk Seltos ini

Merah punya makna pemberani, hal itu pula yang mendasari KIA Indonesia akan menjagokan warna merah sebagai hero color pada varian SUV terbaru mereka ini. Kesan garang dan macho mampu ditampilkan KIA Seltos 2020 yang menggunakan warna intense red ini. Coba Anda amati, kelir hitam di overfender dan juga balutan krom di lis pintu, gagang pintu hingga tarikan grill depan lebih kontras. Apalagi Seltos juga menggunakan kap mesin dengan desain berotot yang enak dilihat.

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna silver dilihat dari sisi depan

Ingin pilihan warna yang aman? Coba pilih warna steel silver ini

>>> Siap Masuk Indonesia, Sistem Keselamatan Kia Seltos Toreh Bintang 5

Jika Anda sebelumnya sudah memiliki mobil dengan warna silver dan merasa aman dengan pilihan warna tersebut, maka jangan khawatir karena KIA Seltos 2020 pun punya warna silver. Warna silver pada crossover terbaru KIA ini juga spesial, sebab diilhami dari warna aluminium steel. Tak heran, nama resmi di daftar pilihan warna KIA Seltos 2020 ini adalah steel silver. Dengan menggunakan warna silver, maka goresan ringan di mobil akan tersamar bahkan cenderung tak terlihat. 

Gambar menunjukkan KIA Seltos 2020 warna oranye dilihat dari sisi depan

Sepintas mirip hero color Nissan, tetapi warna oranye pada Seltos 2020 ini terlihat lebih menyala

Pilihan warna terakhir yang diprediksi akan dimasukkan PT Kreta Indo Artha untuk KIA Seltos 2020 ini adalah punchy orange. Sepintas, warna oranye pada KIA Seltos 2020 ini mirip hero color pada mobil merek Nissan. Namun, jika diperhatikan warna oranye di Seltos terlihat lebih menyala dan punya aura cerah. Nah, itulah keenam pilihan warna untuk mobil KIA Seltos 2020, mana yang paling menarik untuk Anda?

Penasaran dengan KIA Seltos 2020? Simak video berikut ini

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut update berita otomotif hot lainnya

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top