Inilah Deretan Mobil Baru Yang Menjadi Bintang Pada GIIAS 2019

22/07/2019

Mobil baru

10 menit

Share this post:
Inilah Deretan Mobil Baru Yang Menjadi Bintang Pada GIIAS 2019
GIIAS 2019 akhirnya tiba dengan sederet mobil baru yang siap menyapa publik. Cintamobil akan hadirkan deretan mobil baru yang siap merebut hati konsumen ini khusus untuk Anda.

Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali hadir mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2019. Pameran otomotif skala internasional ini berlangsung di Indonesia Convension Expo (ICE) BSD dengan memunculkan sederet mobil baru yang siap menyapa konsumen dalam waktu dekat. Tentunya, mobil terbaru andalan APM di GIIAS 2019 ini menjadi magnet utama dan memiliki senjata andalannya masing-masing demi merebut hati calon konsumennya. Cintamobil.com kali ini akan hadirkan deretan line-up mobil baru yang menjadi bintang di GIIAS 2019, eksklusif untuk Anda. Silakan simak ulasannya berikut ini.

Audi

Foto peresmian Audi Q8 pada GIIAS 2019

Audi Q8 yang siap menebar ancaman di kelas crossover premium coupe 4 pintu

PT Garuda Mataram Motor yang bertempat di hall 3A ini memperkenalkan SUV premium terbaru mereka, Q8. Dengan desain ala crossover coupe 4 pintu, new Audi Q8 juga dilengkapi dengan teknologi mild hybrid untuk mendukung performa mesin V6 dengan twin-scroll turbo bertenaga 342 hp dan torsi 500 Nm. Dengan hadirnya new Audi Q8, maka akan memanaskan pasar crossover premium coupe 4 pintu yang telah terlebih dahulu diisi BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe.

>>> Preview Audi Q8 2019

BMW

Foto BMW 330i M Sport di GIIAS 2019

New BMW 330i M Sport menjadi flagship dalam line-up seri 3 di Indonesia

BMW Indonesia yang terletak di hall CH, membawa empat model terbarunya, yakni new BMW 330i M Sport, new BMW i3s, new BMW 520i dan new BMW 520i M Sport. Keempat model ini mengisi line up sedan premium dan mobil elektrik terbaru dari BMW yang secara resmi ditawarkan ke publik untuk tahun 2019. Untuk harganya, new BME 330i M Sport dibanderol Rp 979 juta, new BMW i3s ditawarkan 1,299 milyar, new BMW 520i seharga 1,059 milyar dan new BMW 530i M sport seharga 1,249 milyar. Semua harga tersebut merupakan off-the road Jakarta.

>>> Review All-New BMW 330i M Sport 2019

Daihatsu

Daihatsu Hy-Fun concept pada ajang GIIAS 2019

Daihatsu Hy-Fun Concept menjadi MPV hybrid dengan harga terjangkau yang diramalkan sebagai suksesi Daihatsu Xenia

Astra Daihatsu Motor yang hadir di hall 2A menghadirkan MPV hybrid konsep mereka yang dinamakan Hy-Fun Concept. Sosoknya memang sangat futuristis dengan lampu LED tipis dan grille bertingkat. kesemua pintu Daihatsu Hy-Fun Concept ini juga menganut sliding door sehingga lebih praktis ketika buka/tutup di area sempit. Meski canggih, Daihatsu Hy-Fun Concept ini diklaim akan memikat konsumen Indonesia lantaran diposisikan sebagai MPV hybrid dengan harga terjangkau. Sehingga wajar jika Daihatsu Hy-Fun didaulat sebagai pengganti MPV sejuta umat, Daihatsu Xenia.

>>> Review Daihatsu Grand New Xenia 1.3 R 2019, Calon Volume Maker Daihatsu Dari Tipe Menengah

DFSK

DFSK Glory I-Auto di GIIAS 2019

DFSK Glory I-Auto, SUV canggih dengan fitur voice command i-talk yang praktis dan pintar

PT Sokonindo Automobile, selaku APM merek DFSK yang hadir di hall 6C memperkenalkan SUV cerdas terbaru mereka dengan nama DFSK Glory i-Auto. Point paling menarik dari Glory i-Auto adalah kehadiran fitur voice command terbaru yang bernama i-talk. Fitur perintah suara ini mampu mengaktifkan beberapa fitur lainnya seperti sunroof, GPS dan jendela. DFSK juga mengklaim Glory i-Auto memiliki konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360 derajat, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, sensor pembuka bagasi otomatis, dan lainnya. Fitur i-talk ini nantinya akan menjadi standar baru di setiap line-up DFSK. Selain itu, DFSK memajang SUV listrik kebanggaan mereka, yakni Glory E3 yang akan menjadi benchmark bagi mobil listrik DFSK di pasar global.

>>> Review DFSK iX5 2018: SUV Kompak Anyar Mewah dari Cina

Honda

Foto Honda Accord generasi terbaru dengan mesin 1.500 cc turbo

Honda Accord generasi terbaru yang siap menawarkan kemewahan dan performa unggulan dari mesin 1.500 cc VTEC turbo

Honda Prospect Motor yang terletak di hall 1A memperkenalkan Accord generasi terbaru dengan desain lebih mewah dan bongsor. New Honda Accord dibekali dengan mesin 1.500 cc VTEC dengan turbo plus transmisi CVT yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 190 hp dan torsi 260 Nm. Dari segi tampilan new Honda Accord dilengkapi dengan lampu depan full LED dengan desain keseluruhan yang lebih agresif. New Honda Accord ditawarkan dengan harga Rp 698 juta on the road.

>>> Review Honda Accord Turbo 2019

Isuzu

Foto Isuzu mu-X yang mendapatkan facelift di GIIAS 2019

Isuzu MU-X, SUV 7 penumpang dari Isuzu yang tampil lebih segar dan sangar dengan facelift

PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra Internasional Tbk – Isuzu Sales Operation yang terletak di hall 6B memperkenalkan tipe terbaru dari Isuzu mu-X, yakni I Series, S Series dan Z Series. S-Series dan Z-Series menggantikan mu-X tipe sebelumnya, yakni Isuzu mu-X Royale dan mu-X Premiere. Sementara untuk Isuzu mu-X I Series hadir sebagai varian teratas yang dihadirkan untuk konsumen dengan kebutuhan akan SUV 7 seater dengan kualitas dan ketangguhan terbaik khas Isuzu. Mirip dengan kembarannya, sang pick-up double cabin, Isuzu D-Max juga mendapatkan penyegaran pada desain eksterior dan penambahan beberapa fitur terkini.

>>> Berita mobil baru terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Mazda

Foto Mazda 3 Hatchback selain model sedannya

Mazda 3 generasi terakhir ditawarkan dalam dua pilihan model, yakni sedan dan hatchback

PT. Eurokars Motor Indonesia yang terletak di hall 3C akhirnya secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 3, yang tersedia dalam dua model, sedan dan hatchback. Sentuhan desain ala KODO terasa sangat kental pada new Mazda 3. Kedua model new Mazda 3 ini akan menggunakan mesin SkyActiv-G yang memberikan performa dan efisiensi optimal. Tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 160 hp dan torsi 210 Nm, disalurkan ke kedua roda depan via transmisi otomatis dengan 6 percepatan. Untuk harga, new Mazda 3 sedan ditawarkan dengan harga Rp 538,8 juta. Sementara untuk model hatchback ditawarkan dengan harga lebih murah, yakni Rp 489,8 juta.

>>> Review dan Test Drive Mazda 3 Sedan 2019: Desain KODO yang Fun to Drive

Mercedes-Benz

Foto Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line

Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line siap menjadi andalan baru untuk kelas coupe 4 pintu berdimensi kompak

PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia yang terletak di hall 3B memperkenalkan dua line-up terbaru mereka, yakni new Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line dan new Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line 4Matic. Kedua line-up terbaru ini sejatinya sudah pernah diperkenalkan kepada awak media dalam sesi terbatas, dan tim Cintamobil.com sendiri sudah bertemu dan mengulas dua model ini secara komperhensif. New Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 935 juta on the road dan new Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line 4Matic ditawarkan dengan harga Rp 2,025 milyar on the road.

>>> Review Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2019: Fashionista Termurah Mercy di Kelasnya

Mitsubishi

Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019

Mitsubishi Eclipse Cross, crossover kompak yang siap menantang Toyota CH-R

>>> Preview Mitsubishi Eclipse Cross 2018: Racikan Baru Mitsubishi, Desain Crossover Dalam Tubuh SUV

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang terletak di hall 2C menghadirkan dua buah crossover terbaru dan sebuah pick-up double cabin (D-Cab). Kedua crossover tersebut adalah new Mitsubishi Outlander PHEV dan new Eclipse Cross. Sementara itu, Mitsubishi juga memperkenalkan untuk D-Cab terbaru, yakni new Mitsubishi Triton 2019. Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia hanya ada satu varian, yakni Ultimate, yang menggunakan mesin 1.5 L Turbo MIVEC, empat silinder, 16-valve, DOHC bertenaga 160 hp. Crossover satu ini dibanderol mulai Rp 478 juta, hingga yang tertinggi Rp 483 juta. Warna Amethyst Black harganya Rp 478 juta, Silky White Rp 481 juta, dan Red Diamond dibanderol Rp 483 juta.

Mitsubishi Outlander PHEV, Crossover elektrik andalan Mitsubishi

Mitsubishi Outlander PHEV yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 2,400 cc

Sementara untuk Mitsubishi Outlander PHEV yang menggunakan mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 2,400 cc, sebuah motor listrik dan juga baterai teknologi terbaru ini ditawarkan hanya dalam satu varian, yakni Ultimate yang dibanderol Rp 1,289 milyar. Sementara untuk Mitsubishi Triton generasi terbaru ditawarkan mulai dari Rp 419 juta untuk varian GLS MT, Rp 453 juta untuk Exceed MT dan varian tertinggi adalah Ultimate AT seharga Rp 480,5 juta.

>>> Review New Mitsubishi Triton Ultimate AT Dual Cabin 4WD 2019

Nissan

Nissan X-Trail generasi terbaru di GIIAS 2019

Nissan X-Trail generasi terbaru dengan tampilan lebih memikat dan fitur kekinian yang membuatnya kembali pede berkompetisi dengan Honda CR-V dan Mazda CX-5

Nissan Motor Indonesia yang hadir di hall 6A menghadirkan dua mobil terbarunya, yakni new Nissan X-Trail dan mobil listrik kekinian, Nissan Leaf. New Nissan X-Trail tampil lebih fresh dengan facelift pada bagian eksterior dan penambahan beberapa fitur baru, seperti V-Motion Grille yang memiliki desain lebih tegas, panoramic sunroof, touchless backdoor, intelligent cruise control dan lainnya. “New Nissan X-Trail kami hadirkan dalam satu varian, yakni VL dan didatangkan langsung dari Jepang,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. New Nissan X-Trail VL akan dibanderol Rp 530 juta on the road Jakarta. Selain itu, Nissan Motor Indonesia juga menghadirkan mobil listrik Nissan Leaf, yang menurut Isao Sekiguchi dipastikan akan masuk Indonesia dalam waktu dekat.

>>> Review Nissan X-Trail 2018 Indonesia

Renault

Renault Triber, MPV dengan sentuhan ala SUV dengan harga terjangkau

Renault Triber, MPV 7 seater dengan sentuhan ala crossover dengan harga terjangkau siap menjadi kuda hitam di segment low MPV

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku mitra Renault di Indonesia yang menempati hall 5B secara resmi memperkenalkan Renault Triber sebagai MPV berperawakan ala SUV dengan harga terjangkau plus memiliki konfigurasi jok untuk 7 penumpang. Meski belum memberikan keterangan soal harga, namun PT Maxindo Renault Indonesia menjamin bahwa new Renault Triber sudah bisa dipesan saat GIIAS 2019 berlangsung dengan dua pilihan varian, yakni RXE sebagai varian entry level dan RXL dengan dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan dan AMT.

>>> Review Renault Triber 2019: MPV Murah dari India untuk Dunia

Suzuki

Foto new Suzuki Jimny yang resmi merilis harganya

New Suzuki Jimny resmi merilis harganya

PT. Suzuki Indomobil Sales yang menempati hall 5C akhirnya mengumumkan secara remsi harga SUV terbaru mereka, Jimny. Menariknya, harga new Suzuki Jimny ini lebih murah dari prediksi sebelumnya yang berkisar dari Rp 350 hingga 400 jutaan. Harga new Suzuki Jimny yang lebih terjangkau ini merupakan “kado terindah” bagi penggemar Suzuki Jimny di Indonesia. New Suzuki Jimny ditawarkan mulai dari Rp 315,5 juta untuk varian single tone dengan transmisi manual, Rp 317,5 juta untuk varian two tone dengan transmisi manual, Rp 328 juta untuk varian single tone dengan transmisi otomatis dan Rp 330 juta untuk varian tertinggi, two tone dengan transmisi otomatis.

>>> Profil Suzuki Jimny 2019: Generasi Keempat Muncul Setelah Penantian Panjang 20 Tahun

Toyota

Toyota GR Supra A90 di booth Toyota saaat GIIAS 2019

Hanya menunggu waktu bagi New Toyota GR Supra A90 (kiri) untuk dijual di Indonesia

Toyota Astra Motor yang hadir di hall 1B dengan menampilkan sports car fenomenal, Supra GR A90 dan kendaraan komersial terbaru, Toyota new HiAce. Sports car bermesin 6 silinder segaris berkapasitas 3.000 cc ini kabarnya akan dibanderol dengan harga cukup fantastis. “Sekitar Rp 2 miliar. Kami yakin sudah banyak penggemar Toyota Supra terbaru ini lantaran merupakan sports car legendaris,” ujar Henry Tanoto, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor. Sementara untuk Toyota HiAce hadir dari varian Premio yang merupakan kasta termewah dalam line-up HiAce.

>>> Review Toyota Supra 2019: Bangkitnya Legenda Toyota

Volkswagen

Foto Volkswagen Tiguan Allspace 2019

Volkswagen Tiguan Allspace yang lebih panjang lantaran mampu memuat 7 penumpang

PT Garuda Mataram Motor yang hadir di hall 3E memperkenalkan SUV jagoan barunya, yakni new VW Tiguan Allspace yang merupakan varian Tiguan namun dengan kehadiran jok untuk tujuh penumpang. Lantaran mampu memuat penumpang lebih banyak, new VW Tiguan Allspace dibekali dengan wheelbase lebih panjang hingga mencapai 77 mm demi mengakomodir volume interior yang lebih lapang. Dari sektor pembangkit tenaga, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.400 cc TSi yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi 250 Nm. New VW Tiguan Allspace dihargai Rp 533 juta dengan lima pilihan warna, yakni Candy White, Deep Black, Indium Grey, Reflex Silver, dan Silk Blue.

>>> Review Volkswagen Tiguan Allspace 2019

Wuling

Foto Wuling Almaz dengan fitur voice command pintar dan tersedia varian 7 seater

Wuling Almaz hadir dengan fitur voice command pintar yang dinamakan WIND dan tersedia varian 7 seater

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling) akhirnya memperkenalkan varian Almaz dengan kapasitas 7 penumpang. Tak hanya itu, SUV fenomenal ini juga semakin pintar dengan kehadiran fitur voice command dengan bahasa Indonesia atau dikenal dengan istilah Wuling Indonesian Command Wind (WIND). Perintah suara ini memungkinkan pemilik mobil untuk mengaktifkan beberapa fitur seperti AC, jendela, panoramic sunroof, radio, musik hingga informasi waktu dan tanggal. Meski bertabur dengan fitur kekinian, Wuling Almaz tetap ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tersedia empat varian yakni Wuling Almaz Smart Enjoy MT 7 penumpang dengan harga Rp 263,8 juta, Almaz Smart Enjoy CVT dengan harga Rp 275,8 juta, Almaz lima penumpang Exclusive dengan harga Rp 328,8 juta, dan Almaz Exclusive 7penumpang dengan harga Rp 338,8 juta.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Astra Financial Siap Jadi Mitra Pembiayaan Terbaik Dan Paling Kompetitif Di GIIAS 2019

16/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Setelah sukses menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan GIIAS Surabaya 2019, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama GIIAS Jakarta 2019. Ini berarti Astra Financial siap jadi mitra pebiayaan terbaik dan paling kompetitif di GIIAS 2019.

Lihat juga

Absen di GIIAS 2019, Peugeot Masih Butuh Waktu

03/07/2019

Pasar mobil

5 menit

Menjadi salah satu pabrikan yang absen dari hingar bingar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Astra Peugeot tak ingin terburu-buru mengikuti ajang tahunan tersebut.

Lihat juga

Persiapan Lancar, GIIAS 2019 Siap Hadirkan Gelaran Pameran Otomotif Kelas Dunia

03/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 akan suguhkan debut launching 20 unit mobil baru di Indonesia

Lihat juga

Pamerkan Teknologi dan Mobilitas, Toyota Undang Zach King di GIIAS 2019

09/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Ada banyak keseruan pada booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Selain model baru dan sang legenda Toyota Supra GR, Toyota juga membawa content creator lokal bersama Zach King pada Toyota DIGIFEST di GIIAS 2019.

Lihat juga

Bakal Ada Apa Aja Sih GIIAS 2019? Akan Ada Ini...

15/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Event tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bakal semakin seru, karena enggak hanya sekadar pamer teknologi saja, namun ada berbagai rangkaian acara yang akan mensukseskan gelaran tahunan ini. Kira-kira bakal ada apa aja sih di GIIAS 2019? Bakal ada ini...

Lihat juga
 
back to top