Inilah 6 Unique Selling Point Nissan Kicks ePOWER

03/09/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Inilah 6 Unique Selling Point Nissan Kicks ePOWER
Nissan Kicks ePOWER hadir dengan beberapa unique selling point, salah satu yang mereka jual adalah ini bisa dibilang mobil listrik namun tanpa harus ngecas

Yes, Nissan Kicks ePOWER akhirnya hadir di Indonesia. Tentunya produk andalan Nissan Indonesia ini hadir dengan beberapa unique selling point, salah satu yang mereka jual adalah mobil ini bisa dibilang mobil listrik namun tanpa harus ngecas. Nah, berikut ini kami kumpulkan 6 unique selling point pada Nissan Kicks ePOWER yang dilego seharga Rp 449 juta itu. 

>>> Selain Nissan Kicks, Mobil Nissan ini juga siap masuk Indonesia

1. Pengalaman Berkendara Mobil Listrik

Foto Nissan Kicks ePOWER 2020

Nissan Kicks ePOWER tawarkan driving experience mobil listrik

All-new Nissan Kicks ePOWER dilengkapi dengan motor listrik EM57, generator dan inverter yang menghasilkan tenaga listrik dari daya yang dihasilkan oleh mesin 1,2 liter DOHC 12-valve tiga silinder. Sistem e-POWER menawarkan tenaga maksimum 95 kilowatt (kW) (129 PS), torsi maksimum 260 Nm, dan baterai lithium-ion 1.57 kWh – menghadirkan pengalaman berkendara 100% kendaraan listrik di mana konsumen akan merasakan akselerasi cepat, halus torsi instan, kabin senyap dan bahan bakar bensin yang efisien.

2. Kemudahan berkendara dengan One-Pedal Operation

Gambar teknologi ePedal pada Nissan ePOWER

Nissan ePedal menyenangkan di jalan raya yang padat

All-new Nissan Kicks e-POWER juga meningkatkan pengalaman berkendara dengan memperkenalkan ‘One-Pedal operation’ – teknologi pintar yang memungkinkan
pengemudi untuk melakukan akselerasi dan deselerasi dengan hanya menggunakan satu pedal – yaitu pedal gas saja. Pada lalu lintas kota yang macet, teknologi satu pedal ini mengurangi kebutuhan untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan lebih menyenangkan. One Pedal operation bahkan memungkinkan berkendara secara sporty di jalan berliku, menjadikan berkendara lebih seru dan juga lebih mudah.

3. Teknologi mutakhir untuk berkendara bebas khawatir

Foto tampak belakang Nissan Kicks ePOWER 2020

Beragam teknologi mutakhir ada di Nissan Kicks

SUV inovatif ini juga dilengkapi Nissan’s Safety Shield System - termasuk di dalamnya adalah teknologi Intelligent Forward Collision Warning dan Intelligent Emergency Braking System yang pertama di kelasnya. Intelligent Forward Collison Warning mendeteksi pergerakan mendadak kendaraan di depan pada jalur yang sama dan memperingatkan pengemudi akan potensi tabrakan dengan kendaraan di depannya.

Foto Intelligent Cruise Control pada Nissan Kicks ePOWER

Intelligent Cruise control di Kicks ePOWER

Sementara itu, Intelligent Emergency Braking secara otomatis mengaktifkan pengereman ringan dan pengereman darurat saat risiko tabrakan meningkat sehingga dapat menghindarkan terjadinya tabrakan belakang atau mengurangi dampak dari tabrakan itu sendiri. Teknologi canggih lain yang pertama di kelasnya adalah Intelligent Cruise Control. Kendaraan akan secara otomatis menjaga jarak dan kecepatan aman dari kendaraan di depannya, sehingga mengurangi kelelahan pengemudi saat perjalanan jauh atau kemacetan pada saat berkendara dengan mengaktifkan fitur Intelligent Cruise control.

4. Dilengkapi Fitur Canggih Nissan Intelligent Mobility

Foto panel instrumen Nissan Kicks ePOWER 2020

Nissan Intelligent Mobility akan memberikan Anda rasa aman

Selain itu, beragam teknologi canggih Nissan lainnya, seperti Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor with Moving Object Detection, Rear Cross Traffic Alert, Intelligent Trace Control dan Hill Start Assist tersedia di all-new Nissan Kicks e-POWER. Desain keren dengan kabin terluas di kelasnya All-new Nissan Kicks e-POWER memadukan design signature Nissan yang sudah dikenal. Grille V-motion yang khas, floating-roof, lampu depan LED yang futuristik dengan logo Kicks yang unik, desain two-tone exterior color dan velg 17” memberikan kesan modern dan berkelas pada all-new Nissan Kicks e-POWER.

5. Tersedia Dalam Empat Pilihan Warna & Ground Clearance yang Memadai

Gambar pilihan warna Nissan Kicks ePOWER 2020

Tersedia empat pilihan warna

Selain itu tersedia empat pilihan warna exterior yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star, untuk memberikan pilihan bagi konsumen. Selain itu, SUV ini memiliki ground clearance setinggi 175 mm, sesuai untuk beragam situasi jalan di Indonesia.

6. Bagasi Lapang & Kursi Zero Gravity

Foto Bagasi Nissan Kicks ePOWER 2020

Bagasi Kicks tergolong cukup lapang

SUV ini memiliki kabin lega bernuansa sporty dengan warna interior hitam, kursi berlapis kulit dan kapasitas bagasi yang sangat lapang (423 liter). Kursi depan dengan teknologi Zero Gravity, dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan untuk perjalanan yang panjang. “Meluncurkan mobil unik ini di atap gedung di bawah langit Jakarta adalah cara kami menawarkan sesuatu yang berbeda kepada konsumen, sejalan dengan DNA kami yang berani,” tutup Isao Sekiguchi selaku direktur Nissan di indonesia. seperti yang dikutip Cintamobil.com dalam keterangan resminya.

Share this post:
Arfian Alamsyah
Penulis
Arfian Alamsyah
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Bakal Meluncur di Indonesia, Nissan Kicks e-Power Mengaspal di Singapura

05/08/2020

Pasar mobil

4 menit

PT Nissan Motor Indonesia memastikan bahwa Kicks e-Power bakal meluncur di Tanah Air. Meski begitu, Nissan masih menutup rapat informasi waktu peluncuran.

Lihat juga

Andalkan ProPILOT Baru, Nissan Kicks e-Power 2020 Meluncur di Jepang

24/06/2020

Mobil baru

2 menit

Nissan Kicks e-Power 2020 akhirnya debut di Jepang. SUV bertenaga listrik tersebut mendapatkan fitur ProPILOT guna membantu mengurangi kelelahan selama berkendara.

Lihat juga

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Jepang 24 Juni

23/06/2020

Mobil baru

3 menit

Menyusul debut perdananya di Thailand, Nissan Kicks e-Power bakal diluncurkan di Jepang secara live streaming pada Rabu, 24 Juni 2020 tengah hari waktu Jepang.

Lihat juga

Siap-siap, All New Nissan Kicks 2020 Meluncur di Indonesia Habis Lebaran

18/05/2020

Mobil baru

3 menit

Dahaga pecinta Nissan di Indonesia akan model baru yang fresh akan segera hilang, sebab All New Nissan Kicks 2020 meluncur di Indonesia habis Lebaran...

Lihat juga

Nissan Kicks 2020 Launching di Thailand, Andalkan Powertrain e-Power

16/05/2020

Mobil baru

6 menit

Nissan Kicks 2020 resmi memulai debutnya di Thailand, kini hadir lebih mencolok dengan desain eksterior lebih funky dan dengan powertrain ramah lingkungan e-Power.

Lihat juga