Inilah 5 Mobil SUV Terbaru 2019 Berkategori Mewah Yang Diprediksi Akan Siap Diluncurkan

24/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Inilah 5 Mobil SUV Terbaru 2019 Berkategori Mewah Yang Diprediksi Akan Siap Diluncurkan
Mobil Sporty Utility Vehicle (SUV) memang banyak diidam-idamkan oleh banyak masyarakat. Selain karena karakternya yang maskulin, performanya yang mampu melibas beragam medan juga menjadi pertimbangan utama dalam memilih SUV. Nah, kira-kira mobil SUV terbaru apa yang hendak diluncurkan? Untuk menjawab rasa penasaran kami tentangnya, kami mencari banyak informasi dan merangkumnya menjadi 5 mobil SUV terbaru 2019 yang diprediksi siap diluncurkan.

1. Audi Q8 2019

Siapa tak kenal dengan Audi? Perusahaan otomotif asal Jerman yang dikenal akan produk-produk inovatifnya. Rencananya, Audi Q8 2019 akan bersolek mewah dengan menggunakan desain lebih futuristik di berbagai sisinya dan tentunya tersedia fitur-fitur mumpuni yang siap menghibur Anda selama berpetualang.

Audi Q8 2019 memiliki desain futuristik sebagai SUV andalan terbaru

Audi Q8 2019 memadukan tampilan maskulin, futuristik dan desain Sub-Urban

Dari desas-desusnya, Audi Q8 2019 akan menggunakan mesin 3.0 Liter V6 berdaya maksimum 340 HP untuk pasar Amerika. Sedangkan untuk model Eropa, Audi Q8 disajikan dengan mesin 3.0 Liter V6 diesel berdaya maksimum di kisaran 231 HP hingga 286 HP. Untuk sekelas mobil SUV, tim Cintamobil.com sepakat mengacungi jempol akan performa mesinnya. Seakan sudah cukup mumpuni untuk diajak memutar kota maupun melibas area pegunungan.

Performa mesin Audi Q8 2019 diprediksi akan menggunakan 3.0 Liter V6

Adapun bagi Anda pecinta nuansa interior beratmosfer elegan, Audi Q8 2019 siap menjanjikan kenyamanan tersebut. Selain tampil lega, ruang kabinnya juga menawarkan trim berkualitas tinggi. Racikan tersebut rasanya cukup pas untuk menghabiskan waktu berlama-lama dalam kabinnya, sambil menikmati musik Jazz misalnya.

Interior Audi Q8 2019 tampil cukup elegan dengan nuansa futuristik yang modern

Ruang interior Audi Q8 2019 menyediakan beragam fitur multifungsi yang siap menghibur Anda

>>> Simak juga harga Audi 2018 yang tampil lengkap di seluruh modelnya

2. BMW X5 2019

Segala hal baru akan ditampilkan pada BMW X5 2019. Dibanding pendahulunya, model teranyarnya ini akan menerapkan dimensi bodi lebih panjang nan lebar serta siluet garis tegas di beberapa sisi bodinya. Seperti varian BMW lainnya, khusus bodi xLine fitur tambahan Roof Rail akan disematkan di bagian atapnya. Sedangkan untuk pilihan bodi kit M Sport, tampilannya akan terasa makin garang dengan penambahan aksen baru.

Selain menyuguhkan tampilan maskulin, BMW X5 2019 juga menyediakan bodi trim xLine dan M Sport

Segala hal baru ditampilkan pada sosok BMW X5 2019

Dari segi performa, mesinnya akan ditawarkan ke dalam dua pilihan meliputi 3.0 Liter Turbo berdaya 335 HP untuk varian BMW X5 xDrive40i dan 4,4 Liter V8 pada model X5 xDrive50i yang mampu menyemburkan daya maksimum 456 HP. Dalam hal akselerasi, jelas xDrive50i tampil lebih unggul dengan peraihan angka 4,6 detik untuk mendapatkan kecepatan 100 Km/Jam. Alasan paling mendasar didapati pada spesifikasi mesinnya yang menerapkan Twin-Turbo serta kapasitas silinder yang lebih besar daripada varian xDrive40i.

>>> Baca juga: Inilah Daftar Mobil Populer Agustus 2018 Yang Dijual Di Listing Cintamobil.com

Anda bisa melihat performa mesinnya yang tampil cukup garang dalam video di atas

Hal menarik juga dijumpai pada sisi kabinnya yang mengandalkan Instrument Cluster 12,3 inci yang mampu mengoperasikan fungsi navigasi dan infotainment. Kemudahan akses terhadap fitur tersebut juga didukung dengan Rotary Controller yang terasa cukup responsif, memudahkan Anda untuk mengaktifkan segala keunggulannya.

Interior BMW X5 2019 menyuguhkan nuansa elegan dan fitur-fitur canggih yang siap menghibur perjalanan Anda

Suasana interior BMW X5 2019 terlihat elegan yang didukung fitur atraktif

>>> Tertarik dengan BMW? Simak di sini harga BMW lengkap di seluruh modelnya

3. Porsche Cayenne 2019

Generasi ketiga Porsche Cayenne 2019 masih mengusung tampilan tak jauh dari pendahulunya. Seakan masih ingin menerapkan identitas ikoniknya, mobil SUV besutan Porsche ini menggunakan Fender berdesain lembut, Bonnet menggembung serta siluet dinamis pada bodi sampingnya. Hal baru kami temukan adalah arsitektur bodi yang lebih banyak menggunakan komponen alumunium dan tentu saja mampu memangkas bobot bodinya menjadi lebih ringan.

Porsche Cayenne 2019 tampil dengan ukuran bodi besar yang siap melahap beragam medan terjal

Desain bodi Porsche Cayenne 2019 nampak lebih agresif tanpa melepas kesan maskulinnya

Performa mesinnya juga kini tampil lebih garang dengan mengandalkan 3.0 Liter Turbocharged V6 berdaya 340 HP dan torsi puncak sebesar 332 lb-ft. Lewat racikan tersebut, mesinnya mampu meraih akselerasi 0-100 Km/Jam dalam tempo singkat yakni 5,6 detik. Di sisi lain, tersedia juga dua pilihan mesin tambahan yakni 2.9 Liter Turbo V6 dengan daya maksimum 440 HP untuk varian Cayenne S dan mesin 4.0 Liter Turbo V8 berdaya 550 HP pada Cayenne Turbo.

>>> Dapatkan berita mobil baru dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil

Performa Porsche Cayenne 2019 tampil cukup tangguh di medan berat

Sedangkan pada ruang interiornya, Porsche Cayenne 2019 banyak mengadopsi fitur-fitur pada Panamera seperti layar Touchscreen berukuran 12,3 inci yang dikenal akan dimensi lebarnya serta pengaturan responsif. Menariknya, Anda juga bisa mengatur pola fitur penyejuknya lewat panel tersebut.

Interior Porsche Cayenne 2019 dikemas atraktif dengan panel Head Unit canggih dan responsif

Desain interior Porsche Cayenne 2019 lebih difokuskan pada layar Touchscreen 12,3 inci

>>> Listing Cintamobil.com juga menyediakan beragam harga Porsche di banyak modelnya

4. Range Rover Sport 2019

Perusahaan otomotif asal British, Land Rover, mengumumkan kehadiran model terbarunya di tahun mendatang. Menerapkan desain yang lebih sporty dan Premium, Range Rover Sport 2019 siap mendapatkan banyak perhatian dari banyak mata. Perubahan paling mencolok didapati pada sisi Front Grille depan yang dikemas lebih pipih, perubahan desain ventilasi depan serta beragam pilihan pelek sporty.

Range Rover Sport 2019 tampil dengan desain memukau yang menggabungkan nuansa modern dan maskulin

Sosok terbaru dari Range Rover Sport 2019 menggunakan tampilan modern dan kokoh

Sejatinya terdapat enam varian pada Range Rover Sport 2019 meliputi tipe SE, HSE, HSE Dynamic, Supercharged Dynamic, Autobiography Dynamic dan SVR. Namun dari semuanya, jujur kami lebih menyukai performa mesin di dua varian teratasnya. Pada varian Autobiography Dynamic, performa mesinnya menggunakan 5.0 Liter Supercharged yang mampu menawarkan daya maksimum di angka 518 HP. Sedangkan pada varian tertingginya yakni Range Rover Sport SVR 2019, spesifikasi mesinnya tampil dengan daya puncak lebih tinggi di angka 575 HP. Cukup mengesankan. Menariknya lagi, harga keduanya berada di kisaran $ 96.650 hingga $ 113.600 atau di kisaran Rp. 1,6 miliar (belum penambahan pajak dan sebagainya).

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Simak performa Range Rover Sport 2019 di medan terjal pada video di atas

Tak ingin kalah dengan Line-Up SUV 2019 lainnya, Cockpit interior Range Rover Sport menyajikan atmosfer elegan dipadu panel Dual High-Definition Touchscreen berukuran 10 inci atau yang sering kali disebut TOUCH PROTM DUO. Fitur satu ini terbilang canggih karena Anda bisa mengakses dua fungsi sekaligus seperti navigasi pada layar atasnya dan multimedia di layar lainnya.

Interior Range Rover Sport 2019 suguhkan panel Head Unit canggih berukuran 10 inci yang siap menemani petualangan Anda

Ruang interior Range Rover Sport 2019 andalkan fitur TOUCH PROTM DUO berukuran 10 inci

>>> Klik di sini untuk mengetahui harga Land Rover yang kini tampil dengan harga terjangkau

5. Volkswagen Touareg 2019

SUV besutan Volkswagen yakni Touareg akan dibekali pembaruan pada tahun mendatang. Volkswagen Touareg 2019 berbagi arsitek bodi MLB Evo dengan Porsche Cayenne, Lamborghini Urus, Bentley Bentayga dan Audi Q7 karena mampu menunjang proses manuvernya. Meski sama, namun tentu berbeda dalam hal desain yang mana Touareg lebih dipenuhi aksen krom mengilap pada fascia depannya dipadu siluet maskulin di bodi sampingnya. Bagi Anda yang menyukai kemewahan, tentu Anda akan menyukai keseluruhan desain bodinya.

Volkswagen Touareg 2019 tampil dengan pesona mewah dan maskulin

Volkswagen Touareg 2019 lebih menonjolkan kesan mewah dengan banyaknya aksen krom

Volkswagen memberikan hadiah Touareg spesifikasi mesin diesel 3.0 Liter V6 TDI Turbo yang mampu menyemburkan daya 250 kW. Adapun kemungkinan mesin lain yang dipakai adalah V8 TDI Bi-Turbo berdaya lebih besar di angka 310 kW dengan torsi puncak 900 Nm. Untuk sekelas SUV bertenaga diesel, spesifikasi mesin tersebut mampu membuat Volkswagen Touareg melibas beragam medan dengan mudah tanpa kendala.

Volkswagen Touareg 2019 dijajal performanya dalam melintasi perbukitan

Adapun pada ruang interiornya mengandalkan layar berukuran 15 inci yang didukung beragam tombol praktis untuk mengaktifkan segala fiturnya. Daripada pesaing lainnya, Interface layarnya mampu menampilkan foto Anda atau pilihan lainnya sebagai Homescreen Page yang bisa diatur dengan sedikit sentuhan jemari Anda. Selain menyuguhkan dimensi layar yang besar, fitur ini dinilai cukup inovatif untuk kebutuhan masyarakat abad ini.

Interior Volkswagen Touareg 2019 memiliki panel Head Unit canggih yang berbeda dengan pesaing di kelasnya

Ruang interior Volkswagen Touareg 2019 dikemas dengan layar utama yang canggih

>>> Tak kalah menarik, harga Volkswagen di modelnya juga dijual dengan harga spesial di Listing kami

Share this post:
 
back to top