Inikah Tampilan Terbaru Suzuki Wagon R 2019?

12/12/2018

Mobil baru
Share this post:
Inikah Tampilan Terbaru Suzuki Wagon R 2019?
Spekulasi tentang tampilan terbaru Suzuki Wagon R 2019 terlihat setelah rendering berdasarkan foto spyshot, mengungkapkan bagaimana Wagon R terlihat dari sisi samping.

Akhir pekan baru, Suzuki Wagon R (atau yang lebih dikenal dengan nama Maruti Wagon R di India) terlihat sedang melakukan uji coba di jalanan India. Menggunakan foto hasil jepretan kamera mata-mata saudara jauh Cintamobil.com, Indian Autos Blog menggunakan semua rincian yang tersedia untuk memberikan gambaran dari model Suzuki Wagon R 2019 yang akan datang.

Gambar rendering Suzuki Wagon R 2019

Prediksi tampilan baru Suzuki Wagon R 2019

Saat ini, Wagon R menonjolkan kepraktisan maksimum dengan harga ekonomis, dengan desain dan styling tidak memainkan peran yang menentukan. Perubahan bisa diprediksi dalam peluncuran generasi berikutnya. Desain terbaru tampaknya lebih terinspirasi dari versi yang dijual di pasar domestik Jepang.

>>> Wuling Pilih Formo Blind Van dan Bukan Pick Up, Ternyata Ini Alasannya

Seperti model yang terlihat, generasi baru akan memiliki tudung yang lebih pendek, kaca depan dan jendela yang lebih besar, serta overhang belakang terasa pendek dengan roda didorong keluar untuk memberikan ruang maksimum pada bagian dalam yang dapat digunakan. Hiasan hitam tipis pada pilar C disebut menjadi sebuah sentuhan yang menarik, bertujuan untuk memberikan tampilan floating-roof.

Namun tampilan tersebut masih belum menunjukan tampilan dalam kendaraan. Untuk interior, Suzuki dipastikan menampilkan kabin yang lebih modern dengan desain baru dengan lebih banyak fitur, seperti unit touchscreen infotainment yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Gambar spyshot Suzuki Wagon R 2019

Gambar mata-mata Suzuki Wagon R 2019 tertangkap kamera

Menjelang kemunculan terbarunya, generasi keenam Wagon R sudah beredar di Jepang dan pasar lainnya sejak Februari tahun lalu. Model global generasi ketujuhnya akan bertindak sebagai upgrade yang sangat dibutuhkan untuk bersaing dengan rival terbaru. Generasi terbaru yang mendapatkan perubahan visual kemungkinan akan ​dipasarkan Februari 2019 nanti.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top