Inikah sosok All New Nissan Livina 2019?

12/02/2019

Mobil baru
Share this post:
Inikah sosok All New Nissan Livina 2019?
Akhirnya sosok All New Nissan Livina 2019 terungkap dijalan. Ini dia sosok Lavender alias Livina Xpander, yang tertangkap kamera dijalan,

Sebuah akun instagram @indra_prasetya1604 berhasil mengabadikan sosok mobil baru Nissan yang digadang-gadang akan segera menggantikan Nissan Grand Livina dan Nissan Livina di Indonesia yang sudah berumur lebih dari 12 tahun mengaspal di jalanan tanah air. Dari foto yang ada terlihat jelas bahwa sosok All New Nissan Livina 2019 ini berbasis dari Mitsubishi Xpander yang sudah lebih dahulu mengaspal di jalanan Indonesia sejak tahun 2017.

>>> Pakai platform Xpander, All New Nissan Livina siap meluncur

Tampak All New Nissan Livina 2019

Inikah All New Nissan Livina 2019 yang digadang-gadang sejak tahun lalu?

Bentuk depan dari Lavender alias Livina Xpander ini tampilan depannya lebih agresif, dengan tarikan garis lampu DRL (Daytime Running Light) yang lebih memanjang bila dibandingkan dengan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) Mitsubishi itu. Grill depannya All New Nissan Livina 2019 ini meski belum terungkap jelas, namun kami dari Cintamobil.com memprediksi jika grill V-shape khas Nissan yang berdesain kokoh dan ganteng seperti halnya di mobil keluaran Nissan lainnya.

>>> Kapan All New Nissan Livina 2019 akan tampil?

Tampilan samping sebuah mobil All New Nissan Livina 2019

Tampilan samping All New Nissan Livina 2019 ini Xpander banget

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, kami sudah berusaha mengkonfirmasi pihak PT. Nissan Motor Indonesia mengenai berita ini, namun belum ada jawaban resmi dari pihak PT. Nissan Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Nissan di Indonesia. Alangkah baiknya, jika mobil All New Nissan Livina 2019 ini secara harga tetap alias tidak naik. Namun prediksi kami, harga jual dari All New Nissan 2019 ini akan naik berkisar antara Rp 6 hingga Rp 8 juta dari yang lama. Bagaimana kelanjutan dari All New Nissan Livina 2019? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

>>> Awas, teledor dapat menyebabkan Anda mengeluarkan uang Rp 50 juta!

Tampak Sosok Lavender berwarna silver

Enggak beda jauh ya dari sketnya?

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Simpang Siur Peluncuran Nissan Grand Livina 2019, Mana Paling Realistis?

09/01/2019

Mobil baru

Tidak seperti kemunculan Toyota Avanza 2019 dan Daihatsu Xenia 2019 yang memenuhi pemberitaan media, Nissan Grand Livina 2019 masih adem ayem. Padahal rumor model satu ini sudah sedari pertengahan 2018 dikabarkan bakal hadir dalam tampilan baru. Bagaimana kabar terkininya?

Lihat juga

Review Nissan Grand Livina 2019

22/11/2017

Editor rate:

Nissan Grand Livina yang sudah berkiprah semenjak 2010, akan membuat gebrakan baru dengan memunculkan generasi keduanya di tahun 2018. Cintamobil.com juga memprediksi bahwa Nissan Grand Livina ini akan merubah banyak hal daripada generasi pendahulunya. Hal ini tentu dimaksudkan agar Nissan Grand Livina dapat ikut bersaing dalam kompetisi pasar otomotif Indonesia. Berikut Cintamobil.com memperkenalkan beberapa hal review Nissan Grand Livina 2019.

Lihat juga

Harga mobil Grand Livina: Pembaruan harga Nissan Grand Livina 2020

01/10/2020

Nissan

Perjalanan Nissan Grand Livina dimulai pada tahun 2007 yang menjadi pesaing ketat dari Twin Multi Purpose Vehicle (MPV), Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mengusung kelebihan berbeda dengan menghadirkan kenyamanan berkualitas pada ruang interiornya. Fitur apa saja yang dimiliki mobil ini? Berapa harga Nissan Grand Livina?

Lihat juga

Awas! CVT Nissan Grand Livina Jebol, Bisa Habis Lebih Dari Rp 50 Juta

24/11/2018

Perawatan dan service

3 menit

Nissan Grand Livina yang hadir sejak 2007 memang sempat menjadi primadona dikelas low MPV bersaing ketat dengan Toyota Avanza. Generasi kedua Nissan Grand Livina kini menggunakan transmisi jenis CVT. Namun Awas! Jika CVT Nissan Grand Livina Jebol, Bisa Habis Lebih Dari Rp 50 Juta!

Lihat juga

Review Nissan Evalia 2012 : Mobil Serbabisa, Jadi Mobil Keluarga Bisa, Niaga Bisa

07/01/2019

Editor rate:

Mungkin bagi Anda yang cukup bosan dengan mobil keluarga itu-itu saja, Nissan Evalia bisa menjadi pilihan. Selain memiliki kapasitas lega, mobil satu ini juga fleksibel berkat pintu gesernya. Di sisi lain, mobil ini juga cocok untuk jadi mobil niaga loh sobat. Coba simak ulasan lebih dalamnya dalam review Nissan Evalia 2012.

Lihat juga