Inikah Bentuk Purosangue, SUV Ferrari Pertama?

29/12/2018

Mobil baru
Share this post:
Inikah Bentuk Purosangue, SUV Ferrari Pertama?
Suka atau tidak, Ferrari akan meluncurkan sebuah SUV. Berbagai rahasia yang menutupinya tidak menggoyahkan desainer untuk membuat tampilan eksklusif SUV Ferrari yang berwarna merah menyala.

Banyak penggemar yang tidak puas ketika Ferrari mengumumkan pengembangan sebuah SUV. Tetapi pada dasarnya, langkah ini merupakan pemikiran paling realistik untuk menguasai segmen yang paling ‘basah’ saat ini. Dengan maraknya penjualan mobil keluarga tersebut, terutama di pasar besar seperti China dan Amerika, SUV Ferrari bukanlah hal mustahil.

Gambar rendering Ferrari Purosangue

Gambaran Ferrari Purosangue dari Giorgi Tedoradze

Hanya saja, Ferrari masih menutup rapat ruang informasi bagi dunia luar. Hanya ada beberapa detail kecil terhadap SUV pertama pabrikan Kuda Jingkrak tersebut. Saat ini, kita hanya mengetahui bahwa mobil ini akan mendapatkan nama Purosangue. Tapi salah satu desainer otomotif menuangkan ide dan kreatifitasnya dan memprediksi desain Purosangue.

>>> Inikah Tampilan Terbaru Nissan GT-R 2020?

Gambaran teranyar dari Giorgi Tedoradze mengasingkan Purosangue dari semua desain Ferrari lainnya dan menggunakan tampilan unik sebagai gantinya. Diantara aspek yang paling menarik ada lampu depan mungil pada bagian depan. Lampu DRL berada di bawah bumper, memberi ruang pada intake udara menganga yang mengapit gril besar layaknya SUV pada umumnya. Kap mesin juga dibuat lebih berani dengan wajah yang agresif.

Tapi dibandingkan tampilan depan yang menarik, desain imajiner sisi samping Purosangue belum terlihat berkelas dan cocok dengan nama Ferrari. Ada banyak lekukan tajam, mulai dari spion runcing hingga aksen garis sisi belakang yang terlihat tidak biasa. Walaupun Tedoradze tidak memperlihatkan gambarannya tentang bagian belakang.

>>> Dapatkan berita mobil baru terupdate hanya di Cintamobil.com

Gambar mobil baru SUV Ferrari

Ferrari menunjukan proyek Purosangue beberapa waktu lalu

SUV Purosangue adalah salah satu rahasia yang paling ditutupi saat ini oleh Ferrari. Sang Kuda Jingkrak siap untuk mengantarkan SUV pertama mereka dengan rencana peluncuran 2022 mendatang. Untuk saat ini, teknisi dan desainer di Maranello telah melihat beberapa prototipe yang sedang diuji, Kapan Ferrari mengungkapkan rahasia SUV pertamanya? Nantikan terus di Cintamobil.com, ya!

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top