Ini Dia Prediksi Harga Mitsubishi Eclipse Cross Dan Mitsubishi Outlander PHEV. Bakal Jadi Pesaing Ketat Kompetitor

10/07/2019
Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander PHEV 2019 diprediksi bakal jadi pesaing ketat kompetitor sekelasnya. Pasalnya prediksi harga jual on the road dari kedua mobil ini berbanding dengan fitur yang disajikan membuat value for money dari kedua mobil ini begitu tinggi.

Hari Selasa (9/7) kemarin, bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander PHEV. Kedua mobil ini digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat kompetitor sekelasnya, khususnya Mitsubishi Eclipse Cross. Karena, prediksi harga jual on the road mobil tersebut, berbanding dengan fitur yang didapatkan membuat value for money mobil tersebut begitu tinggi.

Mitsubishi Eclipse Cross Launching

Mitsubishi Eclipse Cross akan dijual dengan harga yang mengejutkan di kelasnya

>>> Tertarik dengan mobil Mitsubishi? Coba simak harga seluruh modelnya di sini

Prediksi harga jual Mitsubishi Eclipse Cross ada pada rentang harga Rp 470 jutaan (dibawah Rp 500 juta). Berbeda dengan rival-rivalnya mobil ini misal Toyota C-HR yang dibanderol seharga Rp 494,850,000 untuk tipe dual tone. Memang ada yang lebih murah, seperti Mazda CX3 yang dihargai Rp 456,700,000 untuk tipe GT. Namun Mazda CX3 lebih masuk ke kelas Honda HR-V dan Hyundai Kona. Mitsubishi Eclipse Cross sendiri pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Geneva Motor Show 2017 lalu, dan akan mulai dipasarkan unruk pasar otomotif Indonesia pada bulan September 2019.

Mitsubishi New Outlander PHEV Launching

Inilah line up Mitsubishi termahal dan tercanggih di Indonesia saat ini

>>> Water Repellent, Tips Dari Mitsubishi Untuk Merawat Bodi Dan Kaca Mobil

Mitsubishi Eclipse Cross sendiri akan hadir dengan beberapa fitur unggulan, seperti head up display yang lengkap, power panoramic sunrooftouchpad controler, audio yang kompetibel dengan apple car play serta android auto, adaptive cruise control, forward collision mitigation, rain sensor, blind spot warning, rear cross traffic allert dan lain sebagainya. Dengan fitur sebanyak itu dan harga jual hanya sedikit diatas Rp 470 jutaan, mobil Mitsubishi Eclipse Cross ini akan menjadi lawan tangguh dari Toyota C-HR yang lebih dahulu melenggang di tanah air. Infonya untuk target penjualan per diler adalah 100 unit untuk mobil Mitsubishi Eclipse Cross ini.

Teknologi Outlander PHEV

Teknologi PHEV ini diklaim ramah lingkungan, kencang, dan juga irit

Sementara untuk Outlander PHEV sendiri, bisa dibilang mobil ini akan melenggang sendirian tanpa pesaing di Indonesia. Sebab, mobil dengan jenis SUV berteknologi Plug-In Hybrid Electric Vehicle baru hanya mobil ini saja yang dijual resmi di Indonesia. Outlander PHEV rencananya akan dijual seharga Rp 1,2 miliar. Mahal? Well, tak heran info yang kami dapatkan, untuk target penjualan per diler untuk mobil ini hanya 1 unit saja. Mobil ini memiliki kemampuan electric driving dan hybrid driving. Teknologi mobil ini akan tim teknik Cintamobil bahas mendetail pada artikel berikutnya. So, stay tune di Cintamobil.com ya.

>>> Simak informasi otomotif terupdate lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Arfian Alamsyah

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain