Ini Alasan Mitsubishi Xpander Meluncur Lebih Dulu dari Pajero Sport Facelift

20/10/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Ini Alasan Mitsubishi Xpander Meluncur Lebih Dulu dari Pajero Sport Facelift
Mitsubishi Indonesia baru saja meluncurkan dua model spesial dari Mitsubishi Xpander, ternyata ini alasan mereka mendahulukan Xpander dibandingkan Pajero Sport

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan dua model spesial dari Mitsubishi Xpander, yakni Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Padahal sebelumnya digadang-gadang Pajero Sport yang bakal meluncur lebih dulu. Ternyata ada alasan khusus mengapa MMKSI lebih mendahulukan model spesial Xpander dibandingkan dengan model Pajero Sport.

Belum Masuk Lifecycle Product

Gambar Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Sayang produk terbaru ini belum masuk lifecycle product

"Pertimbangan Mitsubishi memprioritaskan Xpander dibanding Pajero karena dari sisi product lifecycle kita baru ada (meluncurkan) Pajero Sport Rockford Fosgate Edition, apabila sudah dekat dengan peluncuran model terbaru tersebut pasti nanti kita kabarin. Dan juga, peluncuran ini untuk penyegaran karena sejak September 2019 kami belum meluncurkan produk khusus Xpander," kata President Director PT MMKSI, Mr. Naoya Nakamura pada konfrensi pers virtual Rabu siang (20/10/2020).

>>> Ini dia SUV terbaru Mitsubishi

Fitur Unggulan Pajero Sport Facelift

Gambar TFT Full Color Panel Meter Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Speedometer full TFT jadi yang pertama di kelasnya

Berdasarkan info yang dihimpun Cintamobil.com, fitur unggulan dari Mitsubishi Pajero Sport facelift yang nantinya akan masuk ke Indonesia adalah selain tampangnya yang lebih fresh dipadu dengan sistem 4x4 yang canggih nan durable, ia juga dibekali dengan bergam pembaruan, seperti penggunaan panel meter TFT full color yang modern, fitur keselamatan dan keamanan yang terlengkap di kelasnya, juga audio system yang sudah mendukung berbagai konektivitas kekinian seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Program Penjualan Menarik Untuk Xpander

Gambar Mitsubishi Xpander Cross dan Xpander Black Edition

Terdapat program kaca film untuk pembelian dua Xpander ini

Untuk setiap pembelian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik. Kemudian ada juga kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan Xpander

Gambar Xpander Black Edition 2020

Perawatan Xpander makin mudah dan murah

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross) konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun2, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item3.

Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket. Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

>>> Mau beli mobil Mitsubishi Xpander bekas? Klik di sini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top