Ingin Menjadi Batman? Beli SUV Termewah di Dunia Ini

02/05/2018

Mobil baru
Share this post:
Ingin Menjadi Batman? Beli SUV Termewah di Dunia Ini
Karlmann King merupakan SUV yang dirancang di China dan dirakit hampir seluruhnya dengan tangan Eropa dan sassis dan mesin yang dipasok oleh Ford. Bersama, mereka saling bahu membahu menciptakan SUV termahal di dunia.

Banyak yang sedikit skeptis dengan barang buatan China. Namun, SUV yang diperkenalkan pertama kali pada Duba iInternational Motor Show pada bula November lalu, Karlmann King mempu memberikan keindahan dan kemegahan yang luar biasa. Kemewahan tersebut tercermin dengan banderol $ 3.8 Juta atau Rp. 52.6 Milliar yang dipatok oleh situs resmi perusahaan.

Gambar yang menunjukan mobil baru SUV termewah Karlmann King berwarna hitam

Besar, kuat, elegan: cocok untuk kendaraan Batman

Terinspirasi oleh jet tempur siluman, seperti F-117 Nighthawk, SUV ini memiliki kerangka tubuh yang besar, polygonal yang mendorong berat SUV hingga hampir 10.000 pon, itupun jika belum ditambah armor anti peluru. Dibawah bodi tersebut, ada chasis kabin Ford F550 komersial, lengkap dengan versi ringan mesin V10 6,8 Liter standar yang meningkatkan keluarannya menjadi 398 tenaga kuda.

>>> Baca juga Supercar Volkswagen I.D. R penantang Pikes Peak

Dengan harganya yang selangit, bukan tak mungkin pemiliki Karlmann King ini bisa disebut sebagai titisan Batman di dunia nyata. Apalagi bagian luar SUV futuristik ini dianggap sesuai dengan definisi Bat-Mobile yang menjadi kendaraan tempur yang dipakai Batman. Tentu saja, tanpa senjata yang bisa Anda tembakkan.

Gambar yang menunjuka bagian interior mobil baru SUV termahal Karlmann King

Bagian dalam memiliki interior bak kendaraan raja

Untuk menemani perjalanan Anda (yang tidak melakukan apa-apa), mobil ini memiliki fitur televisi 40 inci ditambah dengan Playstasion untuk mengatasi kebosanan Anda. Selain itu, ada internet, kulkas, bar, laptop terintegrasi, sistem navigasi satelit beserta mesin kopi yang bisa Anda gunakan. Tak ketinggalan, fitur canggih ini juga dilengkapi dengan opsi layar sentuh yang bisa Anda tambahkan.

>>> Baca juga berita mobil baru lainnya disini

Kecepatan tertinggi mobil ini hanya 87 mph atau hanya 140 km/jam. Tapi, buat apa mobil yang melaju cepat ketika Anda bisa berkendara duduk di belakang menikmati perjalanan? Mobil ini dilengkapi dengan fitur swakemudi yang memudahkan Anda dalam perjalanan. Dengan dekorasi interior yang tersedia dalam banyak skema warna yang berbeda, SUV ini juga dilengkapi dengan pencahayaan LED.

Perhatikan bagaimana cara kerja Karlmann King hingga menjadi SUV termahal di dunia ini

Dari video yang diperlihatkan di atas, bisa kita ambil kesimpulan jika Karlmann King dibuat sesuai dengan namanya; hanya digunakan oleh seorang raja. Terlebih, SUV termewah ini hanya akan dibuat sebanyak 12 buah. Mungkin karena produsen ini masih berpikir logis hanya ada 12 orang yang ingin mengeluarkan pundi-pundi uangnya untuk membeli 1 mobil seharga 40 Ford ini.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top