[INFOGRAFIK] Perbandingan Toyota Yaris vs Toyota Yaris Cross vs Toyota GR Yaris

12/05/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Selain hatchback, Yaris juga diperkenalkan dalam versi SUV dan Gazoo Racing. Berikut perbandingan Toyota Yaris dari ketiga model yang diproduksi saat ini.

Kemunculan Toyota Yaris Cross beberapa waktu lalu memberikan tambahan keluarga Yaris yang saat ini diproduksi oleh Toyota. Yaris akhirnya hadir dalam benuk crossover atau small SUV setelah sebelumnya menggunakan bodi hatchback dan versi sporty. Mari kita lihat apa saja perbedaan Toyota Yaris dari ketiga versi yang ada di pasaran saat ini.

>>> [INFOGRAFIK] Mengenal Sejarah Suzuki Baleno, Dari Sedan hingga Hatchback

infografik perbandingan Toyota Yaris berwarna biru

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top