Indonesia Kebagian Jatah 1 Aston Martin Vanquish S Ultimate

19/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Indonesia Kebagian Jatah 1 Aston Martin Vanquish S Ultimate
Menjadi model Aston Martin terakhir bermesin V12 Naturally Aspirated, Aston Martin Vanquish S Ultimate hadir di Indonesia dan tersedia ekslusif satu unit saja!

Aston Martin Vanquish S Ultimate Prestige Motorcars

Aston Martin Vanquish S Ultimate hanya tersedia 1 unit di Indonesia

Pangsa pasar mobil supercar di Indonesia yang terus berkembang di Indonesia, memungkinkan untuk brand otomotif dunia menyediakan slot 1 unit atau lebih dari edisi spesialnya kepada konsumen di Indonesia.

Contohnya ialah Aston Martin, yang menghadirkan edisi spesial Aston Martin Vanquish S Ultimate. Tersedia hanya 175 unit di seluruh dunia, Indonesia mendapatkan jatah 1 unit Aston Martin Vanquish S Ultimate yang diluncurkan pada Rabu (16/8) lalu, di Prestige Motorcars, Jakarta.

Kedatangan supercar ekslusif ini merupakan kolaborasi antara ATPM Aston Martin, Aston Martin Jakarta, bersama Prestige Motorcars selaku importir umum yang menyediakan ragam koleksi mobil supercar eksklusif di Indonesia. Sehingga unit Aston Martin Vanquish S Ultimate ini tetap didukung program “5 Years Warranty” dan “5 tahun Ultimate Service Package (USP)”.

>>> Review Aston Martin DB11 2016: “Kuda Besi” Legendaris Abad Ini

Aston Martin Vanquish S Ultimate hanya bisa didapat di Prestige Motorcars

Aston Martin Vanquish S Ultimate tersedia di Prestige Motorcars

“Kami bangga dapat menghadirkan mobil limited edition terbaik bagi pelanggan kami. Sejak diperkenalkan di dunia, Aston Martin Vanquish menjadi ikon dari seluruh jajaran produk Aston Martin. Dan dikarenakan produksinya sudah mencapai puncak dan segera berakhir, Aston Martin merayakan kesuksesan ini dengan Aston Martin Vanquish S Ultimate yang kami yakini kakan dicari oleh para kolektor supercar di Indonesia,” jelas Rudy Salim, President Director & CEO Prestige Motorcars.

Dibanderol secara off-the-road di kisaran harga di atas Rp14 miliar, Aston Martin Vanquish S ini menawarkan Anda sebuah pengalaman menjadi bagian dari milestone final dari Aston Martin bermesin Naturally Aspirated.

Ya, Aston Martin Vanquish S Ultimate menggunakan mesin 6.0 liter V12 dengan transmisi 8-percepatan Touchctronic III ini mampu menyajikan figur performa 595 bhp. Di klaim mobil ini sanggup mengeksekusi 0-100 km/jam dalam waktu 3.5 detik top speed 323 km/jam.

>>> Berita mobil baru lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Aston Martin Vanquish S Ultimate memiliki plakat khusus disematkan di dalam mobil

Plakat khusus Aston Martin Vanquish S Ultimate

Yang membuat mobil ini adalah pendekatan hand-made yang tercermin pada pada bodi berkelir warna khusus Xenon Grey, yang dipadukan dengan side strakes dan thread plates berkelir serat karbon. Adapun di dalam kabin terdapat plakat khusus Ultimate di area pintu, serta pada area jok dikemas dengan aksen jahitan quilting khusus sekaligus bordir ‘Ultimate’ pada headrest yang dikerjakan secara hand-made.

>>> Semua informasi terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top