[IIMS 2019] Generasi Baru New Carry Pick Up, Makin Lengkap Makin Untung

29/04/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
[IIMS 2019] Generasi Baru New Carry Pick Up, Makin Lengkap Makin Untung
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan Indonesia International Motor Show 2019 dengan mengadakan World Premiere kendaraan niaga andalannya, New Carry Pick Up, yang dibekali segudang fitur terbaru, apa saja?

Dengan menyematkan desain baru yang dilandasi konsep "ILMU" (Irit bahan bakar & perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung), New Carry Pick Up mengedepankan kenyamanan pengendara dan memaksimalkan fungsi sebagai kendaraan niaga dengan dimensi lebih besar, kabin yang lebih lega, dapur pacu lebih bertenaga, serta kapasitas muatan lebih besar.

>>> Apa saja perbedaan fitur New Carry Pick Up dibandingkan pendahulunya?

Suzuki New Carry Pick Up warna Putih

Suzuki New Carry Pickup menawarkan banyak keunggulan dibandingkan pendahulunya

Telah menjadi kendaraan niaga pilihan pengusaha sejak 1976, generasi terbaru New Carry Pick Up menawarkan keunggulan lebih beragam. Dengan panjang 4.195 mm, lebar 1.675mm, dan tinggi 1870 mm, New Carry Pick Up mampu membawa muatan seberat satu ton dalam bak seluas 11,2 meter persegi, didukung sengan mesin K15B-C berkapasitas 1.500cc dengan teknologi DOHC 16 Valve.

Mesin Suzuki New Carry Pick Up, K15B-C

Kapasitas angkut besar ditopang dengan mesin K15B yang tangguh dan irit

Untuk menghindari potensi pencurian, New Carry Pick Up juga dilengkapi Immobilizer. Selain itu, Suzuki juga meningkatkan kekuatan suspensi, dan juga komponen kunci seperti mesin, air intake ditinggikan untuk mengurangi kerusakan. Radius putar mobil yang hanya 4,4 meter memberikan kemudahan bermanuver di lokasi kerja yang cukup terbatas.

>>> Temukan mobil idaman dengan harga terbaik di sini

"New Carry Pick Up kami kembangkan untuk memenuhi  keinginan dan harapan konsumen. Dengan menerapkan konsep 'ILMU', New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

"Selain itu, New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun. Dengan mesin terbaru yang bandel dan tangguh, konsumsi bahan bakar jadi jauh lebih irit. Fitur-fitur lainnya kini juga memberikan kenyamanan bagi pengendara selama di jalanan."

Interior Suzuki New Carry Pick Up setir kanan

New Carry Pick Up juga menghadirkan kepraktisan dengan banyaknya ruang simpan

>>> Ada apa saja di IIMS 2019? Simak beritanya di sini

Masuk ke dalam, ruang kabin didesain lebih lega sehingga dapat memuat tiga orang penumpang. Kabin juga semakin nyaman dengan dengan legroom yang lebih luas dan kursi split seat dengan jok tebal. Konsep ILMU juga didukung dengan kemudahan dalam penyimpanan barang-barang, ada enam tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok), dan 10 tempat penyimpanan barang di varian non-AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok). Untuk varian tertinggi, New Carry Pick Up dilengkapi Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), head unit 1 Din, serta sliding seat yang dapat menyesuaikan postur pengendara.

Cintamobil TV Suzuki Carry Pick Up, Pick Up Terlairs di Indonesia

New Carry Pick Up hadir dalam tiga warna, yakni Silky Silver, Superior White, dan Real Black. Dan menawarkan empat varian, Flat dan Wide Deck, dengan masing-masing memiliki opsi standar dan AC/PS, dibanderol mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe FD, sampai 145.100.000 untuk tipe WD dengan AC/PS.

>>> Simak berita otomotif lainnya di sini

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Komparasi Suzuki New Carry Pick Up 2019 vs Daihatsu Gran Max Pick Up 2019, Duel Seru Mobil Pekerja

29/04/2019

Jual beli

4 menit

Yes! Akhirnya pertarungan di segmen komersial kembali seru, setelah PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan jagoan terbarunya di segmen mobil komersial. Inilah persembahan dari kami, duel seru di segmen mobil pekerja, komparasi Suzuki New Carry Pick Up 2019 vs Daihatsu Gran Max Pick Up 2019.

Lihat juga

[IIMS 2019] Generasi Baru Suzuki Carry Diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019

25/04/2019

Mobil baru

3 menit

Generasi baru Suzuki Carry resmi diperkenalkan kepada publik pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Banyak perubahan signifikan dari pikap legenda ini.

Lihat juga

Wah, IIMS 2019 Belum Mulai All New Suzuki Carry 2019 Sudah Mejeng Di Showroom Suzuki

08/04/2019

Mobil baru

3 menit

Sulawesi merupakan salah satu kota terpenting dalam tonggak sejarah penjualan mobil Suzuki di Indonesia. Makanya tak heran, meski ajang IIMS 2019 belum mulai, namun All New Suzuki Carry 2019 sudah mejeng di showroom Suzuki di sana.

Lihat juga

Ternyata Sukses Besar Suzuki Carry Pick Up Diraih Berkat ILMU Khusus

21/04/2019

Pasar mobil

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membocorkan rahasia kesuksesan besar yang dicapai Suzuki Carry Pick Up (PU) dalam empat dekade kehadirannya di Indonesia. Menurut SIS ada ILMU khusus yang diterapkan sehingga Suzuki Carry PU begitu digemari dan banyak dipilih para pelaku usaha.

Lihat juga

Yuk, Bedah Interior All New Suzuki Carry 2019

08/04/2019

Mobil baru

Ini dia layout interior All New Suzuki Carry 2019, jauh lebih modern dan juga fiturnya lebih lengkap. Setelah membahas fitur apa saja yang ada di pick up terbaru Suzuki ini, kini saatnya untuk bedah interior All New Suzuki Carry 2019

Lihat juga