Hyundai Motor Ungkap Sketsa Pertama All New Hyundai i10

12/08/2019

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Hyundai Motor Ungkap Sketsa Pertama All New Hyundai i10
Sketsa menunjukkan All New Hyundai i10 memiliki desain dinamis yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. Mobil ini bakal diuncurkan di ajang Frankfurt Motor Show (IAA) pada September 2019.

Jelang debut pertamanya di pameran ajang Frankfurt Motor Show (IAA) pada September 2019 mendatang, Hyundai Motor mempublikasikan gambar sketsa All New Hyundai i10 untuk pertama kalinya. Dari tampilan depannya produsen mobil Korea ini menghadirkan tampilan baru dengan desain dinamis, tampak kontras antara permukaannya yang lembut dan garis yang tajam. Proporsi untuk semua model baru telah didefinisikan ulang dalam lebar, tinggi dan ukuran roda, menghasilkan tampilan yang energik dan gesit.

Gambar Sketsa Hyundai All New i10 yang dirilis Hyundai Motor

Dari tampangnya tampak beda jauh dengan Hyundai i10 generasi sebelumnya

>>> All New Hyundai Grand i10 Bakal Meluncur Usai GIIAS 2019

All New Hyundai i10 memiliki desain segar dan dinamis yang menonjol bagian depan. Kisi-kisi depannya yang lebar mengekspresikan karakter sporty dan menggabungkan Daytime Running Lights (DRL), sehingga meneruskan fitur warisan i10 ini. Tirai udara segitiga menonjolkan lebar dan posisi mobil, serta meningkatkan aerodinamika.

Desain grill terlihat berbentuk X dari kejauhan dengan jelas mencirikan mobil, sedangkan logo sepertinya tidak dipasang di tengah kisi bagian atas grill sebagaimana generasi sebelumnya, tapi ke atas bonet.

Dirancang untuk menjadi pemimpin di segmennya, All New Hyundai i10 juga akan menampilkan serangkaian fitur koneksi dan keselamatan yang baru meliputi Bluelink®, Apple Car Play, Android Auto, pengisian daya nirkabel smartphone dan kamera belakang.

Model baru ini memiliki salah satu paket keselamatan berfitur lengkap di kelasnya. Forward Collision-Avoidance Assist menggunakan sensor radar depan untuk mendeteksi tidak hanya mobil tetapi juga pejalan kaki di depan kendaraan. Mobil ini juga dilengkapi dengan Driver Attention Warning dan Lane Keep Assist System sebagai standar. Konsumen All New Hyundai i10 juga dapat menambahkan fitur High Beam Assist yang merupakan fitur opsional.

>>> Tertarik membeli mobil Hyundai, Cek harganya di sini!

Foto Hyundai i10 tampak dari samping depan

Hyundai i10 jadi salah satu model unggulan Hyundai di berbagai negara

Hanya bagian depan saja sketsa yang diperlihatkan ke publik. Untuk rincian lebih lanjut tentang All New Hyundai i10 seperti bagian belakang, interior dan juga spesifikasi mesin akan dirilis dalam waktu dekat.

>>> Simak informasi otomotif terupdate lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

Berita lain

Tak Takut Baterai Habis, Hyundai Sonata Hybrid Gunakan Panel Surya Pada Mobilnya

12/08/2019

Pengemudian

5 menit

Salah satu momok mobil listrik adalah terbatasnya sumber listrik untuk mengisi baterai, namun itu tidak terjadi pada Hyundai Sonata Hybrid. Mobil ini memiliki panel surya yang dapat mengubah panas matahari menjadi listrik.

Lihat juga

Hyundai Super Promo Deal, Cicilan Ringan dan Banyak Bonusnya

10/08/2019

Event - Promosi

5 menit

Melalui Hyundai Super Promo Deal, PT Hyundai Mobil Indonesia memberikan kemudahan fasilitas kepemilikan mobil Hyundai. Selain itu ada juga beberapa hadiah langsung buat konsumen.

Lihat juga

Temui Presiden Jokowi, Hyundai Siap Bikin Pabrik di Indonesia

26/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Industri otomotif di Indonesia tampaknya masih menjadi primadona para pabrikan dunia. Setelah dua tahun lalu pabrik Wuling, merek otomotif asal China berdiri, kini giliran Hyundai yang siap bangun pabrik di Indonesia. Meski merek Hyundai sudah cukup lama beredar di Indonesia, namun pembangunan pabrik ini menjadi sinyal positif untuk industri otomotif di Indonesia.

Lihat juga

Harga Mobil Hyundai Getz Bekas

11/06/2019

Jual beli

4 menit

Dari banyak pilihan mobil, Hyundai Getz menjadi salah satu sosok yang paling dicari oleh masyarakat. Apa alasannya? Jujur saja, banyak orang terpukau akan desainnya yang memikat bak mobil Eropa. Belum lagi, fiturnya yang cukup lengkap serta dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi alasan utama mengapa orang banyak mencari Hyundai Getz. Penasaran? Ini dia harga mobil Hyundai Getz bekas.

Lihat juga

Jago Desain, Yuk Ikut Tantangan Modifikasi Hyundai Kona Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

11/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Buat kamu yang suka desain, ada tantangan nih dari Hyundai Mobil Indonesia buat memodifikasi Hyundai Kona secara digital dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Lihat juga

All New Hyundai Grand i10 Bakal Meluncur Usai GIIAS 2019

09/07/2019

Mobil baru

3 menit

Hyundai bersiap menghadirkan model kedua dari Grand i10 setelah pameran GIIAS 2019 dengan label All New Hyundai Grand i10. Seperti apa perubahan yang diusung pada hatchback asal Korea Selatan ini, berikut gambarannya!

Lihat juga
 
back to top