Hyundai Mobil Indonesia Siap Jual Genesis G80

23/05/2018

Mobil baru
Share this post:
Hyundai Mobil Indonesia Siap Jual Genesis G80
Bagi Anda pecinta mobil premium, namun sudah bosan dengan merek mobil yang itu-itu saja di tanah air. Kini Anda bisa melirik salah satu brand asal Korea, yaitu Genesis. Pasalnya salah satu produknya yaitu Genesis G80 sudah siap dijual untuk konsumen di Indonesia.

Genesis G80 akan dijual di Indonesia dengan estemasi harga Rp 1 miliar. Tentu melihat apa yang ditawarkan dan harga jualnya Genesis G80 akan menjadi pilihan yang sangat menarik. Di Indonesia Genesis G80 akan langsung berhadapan dengan kompetitornya di kelas mid-size luxury sedan yang sudah lebih dulu menjajaki pasar tanah air. Sebut saja Mercedes-benz E-Class, BMW seri 5, Lexus GS, Audi A6 dan Infiniti Q70.

gambar menunjukkan sebuah mobil Genesis G80 2018 berwarna hitam sedang berkendara di jalan

Genesis G80 2018 saat Cintamobil.com uji-coba

>>> Mungkin Anda tertarik, Inilah Review Genesis G80 2018: Pencapaian Tertinggi Otomotif Korea

Genesis G80 yang dijual di Indonesia akan dipersenjatai dengan mesin berkode Lambda berkubikasi 3800 cc dengan konvigurasi V6. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 315 Ps. “Genesis G80 membawa sensasi autentik sebuah brand mewah,” tukas Manfred Fitzgerald selaku Head of Genesis Brand pada acara Dubai International Motor Show 2017.

Saat ini di Indonesia sedikitnya terdapat 2 unit Genesis G80. Satu unit digunakan oleh kedutaan besar Korea Selatan untuk Indonesia, dan satu lagi dimiliki oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia. Nah, bagi Anda yang berminat dengan sedan mewah ini, PT Hyundai Mobil Indonesia dapat membantu Anda untuk mendatangkan mobil ini.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di situs berita cintamobil.com

Share this post:
 
back to top