Honda Siap Pajang Accord Anyar Dan Satu Model Penyegaran Di GIIAS 2019, Apa Itu?

24/06/2019
PT Honda Prospect Motor siap memajang salah satu big sedan terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan siapkan satu buah model penyegaran. Kira-kira mobil apa ya yang mendapat penyegaran?

Ajang pameran mobil tahunan terbesar di Indonesia semakin dekat, karena acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan terselenggara mulai tanggal 18 Juli sampai dengan 30 Juli 2019. Para agen pemegang merek mobil di Indonesia menyambut gembira dengan antusias ajang tahunan ini, termasuk salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor yang dikabarkan siap untuk memajang line up big sedan terbarunya, All New Honda Accord 2019 dan satu buah model penyegaran yang masih direncanakan dan dirahasiakan.

Mobil All New Honda Accord 2019 berwarna hitam

All New Honda Accord 2019 bermesin 1,500 turbocharger ini akan mejeng di ajang GIIAS 2019

Seperti yang sudah tim Cintamobil.com beritakan sebelumnya, sebuah truk pengangkut mobil tertangkap kamera sedang mengangkut mobil All New Honda Accord 2019 dan pihak PT Honda Prospect Motor hanya tersenyum ketika kami konfirmasi keberadaannya. "Hehehe... tim Cinta dapet aja nih, tunggu informasi selanjutnya ya, nanti akan kita kabarin kalau sudah siap semuannya," kekeh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor kepada tim Cintamobil.com saat kami konfirmasi mengenai jagoan terbaru Honda dan model penyegarannya tersebut.

Mobil Honda Jazz 2017 berwarna orange

Diprediksi Honda Jazz atau Honda City akan mendapatkan penyegaran terakhir sebelum berganti model secara total 

Nah, pertanyaannya model penyegaran apa yang akan disiapkan PT Honda Prospect Motor untuk menyambut ajang GIIAS 2019? Apakah itu All New Honda CR-V, Honda City atau malah Honda Jazz? Karena sepanjang tahun 2019 ini hanya tiga model tersebut yang belum mendapat penyegaran, sementara Honda BR-V, Honda Civic, Honda Mobilio, dan Honda Brio sudah mendapat model terkininya. Prediksi kami adalah salah satu diantara ketiga model tadi yang akan menjadi model yang mendapat penyegaran. So, kita tunggu saja berlangsungnya acara akbar GIIAS 2019 yang akan berlangsung bulan Juli 2019.

>>> Ikuti terus berita seputar otomotif lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Arfian Alamsyah

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

berita lain