Honda Siap meluncurkan Jazz Terbaru di Jepang

31/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Honda Siap meluncurkan Jazz Terbaru di Jepang
Selama empat tahun belakangan ini, varian city car besutan Honda yang bernama Honda Jazz belum pernah diperbarui sama sekali. Pada awal tahun ini, Honda sudah menyiapkan peluncuran Jazz versi terbarunya di Jepang.

Menurut informasi dari Livedoor, baru-baru ini Honda telah menguji Honda Jazz versi terbaru di Jepang dan Barzil. Honda berencana memperkenalkan Jazz 2017 terbaru tersebut pada bulan Juni ini dan meluncurkannya, sesudah sebulan.

Kabarnya pula, model Jazz 2017 baru ini hanya dipasarkan di pasar otomotif Jepang saja. Juga dapat dipastikan bahwa Jazz dengan “wajah” baru mungkin hadir di pasar global pun pada akhir tahun ini.

Honda menyiabkan memperkenalkan Jazz baru pada petengahan tahun ini

Honda menyiabkan memperkenalkan Jazz baru

 

Sementara itu, hatchback andalan Honda itu diprediksi akan mempunyai perubahan pada bagian bumper, lampu depan, grille, lampu belakang, dan beberapa ciri-ciri lainnya. Sekaligus di Jepang merk Honda akan membenamkan paket Honda Sensing yang berisi fitur-fitur berteknologi canggih dan mewah seperti Lane Keeping Assist System, Lane Departure Warning, Adaptive Cruise Control, dan Road Departure Mitigation.

Honda Jazz   VTi-L berwarna abu-abu hitam canggih dan mewah,menarik bagi konsumen

Honda Jazz 2017 dengan "wajah" baru akan hadir di pasar pada akhir tahun ini​


Bukan hanya begitu, pada bagian ruang kabin atau interior, Honda mungkin akan memperbaiki jok dan trim menjadi lebih bervariasi sesuai dengan selera pasar. Bahkan, untuk sistem infotainment sendiri yang berupa head unit juga bakal diganti.

>>>Baca juga: Review mobil Honda terbaru

 

Tentang soal performa, Honda Jazz pada saat ini sedang dipasarkan dengan pilihan mesin bensin 1,2 liter berteknologi i-VTEC yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 88 hp. Kemudian untuk mesin 1,3 liter i-VTEC bertenaga 100 ps dan varian berkapasitas mesin 1,5 liter i-VTEC bertenaga 132 ps dan diesel 1,5 liter i-DTEC dengan tenaga 100 ps . Di samping mesin-mesin konvensional, beberapa pasar juga mendapatkan mesin i-VTEC FlexOne flex-fuel (bensin-etanol) dan i-DCD hybrid (bensin-motor listrik).


>>> Klik disini untuk mengupdate berita terbaru
Share this post:
 
back to top