Honda Prospect Motor Lakukan Recall Honda CR-V Yang Beredar Di Indonesia

08/07/2019

Mobil baru

3 menit

Anda pengguna mobil Honda CR-V baik bermesin turbo maupun naturally aspirated tahun produksi 2017 hingga 2018? Sebaiknya Anda beri perhatian lebih berita ini. Karena PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.  Dalam kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian komponen Shift Knob Button pada 12.911 unit Honda CR-V untuk model tahun 2017 – 2018, sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen Shift Knob Button yang menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

>>> Honda diam-diam jajal Honda E di Goodwood Festival Of Speed 2019

Tampak rombol shift knob button Honda CR-V

Inilah shift knob button yang rawan patah tersebut, namu tenang masalah ini sudah mendapat perhatian Honda

Oleh karena itu, PT Honda Prospect Motor menghimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi masalah tersebut agar langsung dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar segera dapat dilakukan penggantian dengan komponen terbaru, atau jika Anda repot untuk datang langsung ke bengkel, Honda juga menyediakan layanan telepon customer care, dengan cara menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

>>> Fernando Alonso eks pembalap F1 McLaren pasti geleng-geleng kepala melihat peristiwa ini

Tampak layout dasbor All New Honda CR-V 1.5L VTEC Turbo 2019

Tuas transmisi Honda CR-V generasi kelima berada tepat ditengah dan menyatu dengan dasbor

Proses penggantian komponen Shift Knob Button ini sendiri akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. HPM juga dengan pro-aktif akan segera mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan Honda CR-V dengan tahun produksi 2017 hingga 2018 yang teridentifikasi masalah ini. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link berikut: http://honda-indonesia.com.

>>> Perbaharui pengetahuan Anda dengan berita otomotif terkini hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top