Honda Prospect Motor Lakukan Recall Honda CR-V Yang Beredar Di Indonesia

08/07/2019

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Honda Prospect Motor Lakukan Recall Honda CR-V Yang Beredar Di Indonesia
Anda pengguna mobil Honda CR-V baik bermesin turbo maupun naturally aspirated tahun produksi 2017 hingga 2018? Sebaiknya Anda beri perhatian lebih berita ini. Karena PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.  Dalam kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian komponen Shift Knob Button pada 12.911 unit Honda CR-V untuk model tahun 2017 – 2018, sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen Shift Knob Button yang menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

>>> Honda diam-diam jajal Honda E di Goodwood Festival Of Speed 2019

Tampak rombol shift knob button Honda CR-V

Inilah shift knob button yang rawan patah tersebut, namu tenang masalah ini sudah mendapat perhatian Honda

Oleh karena itu, PT Honda Prospect Motor menghimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi masalah tersebut agar langsung dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar segera dapat dilakukan penggantian dengan komponen terbaru, atau jika Anda repot untuk datang langsung ke bengkel, Honda juga menyediakan layanan telepon customer care, dengan cara menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

>>> Fernando Alonso eks pembalap F1 McLaren pasti geleng-geleng kepala melihat peristiwa ini

Tampak layout dasbor All New Honda CR-V 1.5L VTEC Turbo 2019

Tuas transmisi Honda CR-V generasi kelima berada tepat ditengah dan menyatu dengan dasbor

Proses penggantian komponen Shift Knob Button ini sendiri akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. HPM juga dengan pro-aktif akan segera mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan Honda CR-V dengan tahun produksi 2017 hingga 2018 yang teridentifikasi masalah ini. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link berikut: http://honda-indonesia.com.

>>> Perbaharui pengetahuan Anda dengan berita otomotif terkini hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Review Dan Test Drive All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019, Performa Serupa Namun Lebih Murah Rp 40 Juta

21/06/2019

Editor rate:

Setelah mengulas tipe tertinggi dari All New Honda CR-V 1.5L Turbo yaitu Prestige, kini kami mendapat kesempatan istimewa untuk mengetes langsung dengan jarak yang panjang tipe menengah dari Al New Honda CR-V 1.5L Turbo ini. Inilah review dan test drive kami terhadap mobil All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019.

Lihat juga

Jadi Salah Satu Pionir SUV Di Indonesia, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019

19/06/2019

Jual beli

7 menit

Anda harus tahu, kami tidak dibayar sedikitpun dari pihak Honda Indonesia untuk menulis artikel ini, karena mobil All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 yang kami gunakan ini adalah milik pribadi. Honda CR-V adalah salah satu pionir SUV di Indonesia. Inilah Kelebihan Dan Kekurangan All New Honda CR-V 1.5L Turbo 2019 menurut Cintamobil.com

Lihat juga

Nissan X-Trail Baru Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan, Siap Hadang Honda CR-V Turbo Dan Wuling Almaz?

07/05/2019

Mobil baru

Setelah Nissan Qashqai yang tertangkap kamera sedang dites jalan di jalanan tanah air, sekarang giliran SUV legendaris di Indonesia yang 'tertangkap basah'. Nissan X-Trail baru tertangkap kamera sedang tes jalan, indikasi siap hadang keperkasaan Honda CR-V Turbo dan Wuling Almas?

Lihat juga

Honda Tetap Percaya Diri, Konsumen Honda CR-V Beda Dengan Konsumen SUV Buatan China

24/03/2019

Pasar mobil

HPM masih tetap percaya diri Honda CR-V masih tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia khususnya pecinta SUV medium. Bahkan diyakini penjualan unit Honda CR-V setiap bulannya bakal tetap tinggi dan tidak terpengaruh dengan SUV buatan China yang menjadi saingannya.

Lihat juga

Incar SUV Bekas? Simak Tips Lengkap Membeli Honda CR-V Bekas Generasi Keempat

30/10/2018

Jual beli

Kehadiran generasi terbaru Honda CR-V membuat generasi sebelumnya akan semakin banyak di pasar mobil bekas. Nah, bila Anda sedang mencari SUV bekas, simak dulu tips membeli Honda CR-V bekas.

Lihat juga
 
back to top