Honda Prospect Motor Hadirkan New Honda HR-V 1.5 Special Edition Dengan Value For Money Yang Semakin Apik

30/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Honda Prospect Motor Hadirkan New Honda HR-V 1.5 Special Edition Dengan Value For Money Yang Semakin Apik
Pasar mobil di Indonesia memang unik, konsumen kendaraan di Indonesia umumnya menginginkan produk mobil yang apik alias bagus namun dengan harga yang terjangkau atau dengan kata lain ini mobil dengan value for money yang baik. Makanya, Honda Prospect Motor Hadirkan New Honda HR-V dengan value for money yang semakin apik.

gambar menunjukan empat orang sedang memfoto dengan mobil Honda HR-V berwarna merah

New Honda HR-V kini semakin keren dengan adanya varian baru

Pasar mobil di Indonesia memang unik, konsumen kendaraan roda empat  di Indonesia umumnya menginginkan produk mobil yang apik alias bagus namun dengan harga yang terjangkau atau dengan kata lain ini mobil dengan value for money yang baik. Makanya, Honda Prospect Motor Hadirkan New Honda HR-V dengan value for money yang semakin apik. "Banyak juga konsumen kita yang ingin tampilan serta fitur Honda HR-V bermesin 1800 cc, namun dengan kemasan HR-V 1500 cc," tukas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor. Memang sih, harus kami akui tidak begitu mudah untuk menemukan perbedaan signifikan yang ada pada varian terbaru bernama lengkap New Honda HR-V 1.5L E Special Edition ini. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa langsung cek di review kami mengenai mobil ini.

gambar menunjukan deratan mobil merek Honda sedang diparkir

Deretan mobil Honda HR-V 2018 digunakan dalam sesi media test drive (29/8)

"Jadi kita berharap adanya konsumen baru untuk mobil ini. Kalau mereka punya uang lebih dan keinginan kenapa enggak untuk lebih memilih Honda New HR-V 1.5 special edition," lanjut Jonfis. Bahkan prediksi dari pihak PT. Honda Prospect Motor penjualan Honda HR-V sekitar 40% akan di dominasi dengan tipe 1.5 special edition. Menurut pendapat kami dari Cintamobil.com pun sama, karena penerapan strategi seperti ini agak mirip dengan pabrikan mobil lainnya yang ada di Indonesia. Ambil contoh Toyota Avanza pada tahun 2015 saat menghadirkan Toyota Avanza Veloz versi mesin 1300 cc. Intinya adalah Honda ingin memberikan value for money yang lebih baik kepada produknya.

>>> Ingin Honda HR-V bekas nan terjangkau? Ayo lihat disini

gambar menunjukan banyak orang sedang memfoto bersama dalam acara media test drive HR-V

Media peserta sesi test drive Honda HR-V 2018 di Alam Sutera dan BSD (30/8)

Target penjualan Honda New HR-V 1.5 Special Edition ini juga enggak main-main. Untuk HR-V yang menggendong mesin 1500 cc, adalah konsumen yang punya mobilitas tinggi, suka mengemudi, tidak buta terhadap teknologi, kekinian, berjiwa muda, dan produktif. Seperti karyawan dengan level middle up, entrepreneur, bahkan yang masih kuliah atau pelajar. Tentunya dengan adanya tambahan sentuhan menarik pada tampilannya, akan membuat mobil ini semakin dilirik oleh pecinta Honda atau penyuka SUV. 

>>> Dapatkan berita otomotif dari seluruh dunia hanya di Cintamobil

>>> Ingin membeli mobil baru bertenaga tinggi? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia
 
back to top