Honda Pamerkan Gambar Urban EV terbarunya

12/09/2017

Mobil baru
Share this post:
Honda Pamerkan Gambar Urban EV terbarunya
Dalam Frankfurt Motor Show, salah satu pameran otomotif terbesar di dunia yang berlangsung dari tanggal 14 sampai tanggal 25 September 2017. Honda akan menampilkan mobil – mobil terbaru miliknya. Pabrikan asal Jepang ini berniat memboyong semua teknologi masa depan yang dimiliki, termasuk jajaran mobil bertenaga listrik.

Seperti dikutip dari Carscoops pada Selasa, tanggal 29 Agustus 2017, “Honda akan menggunakan 2017 Frankfurt Motor Show untuk mengungkapkan langkah selanjutnya dalam rencananya untuk elektrifikasi rangkaian mobil Eropanya. Fokus untuk merek di Frankfurt akan menjadi premier dunia Honda Urban EV Concept, yang menentukan arah masa depan.

Honda Urban EV concept teaser di Frankfurt auto show

Honda Pamerkan Gambar Urban EV terbarunya

Urban EV Concept adalah model kendaraan ramah lingkungan spesial yang dipamerkan oleh Honda di pameran ini. Model tersebut menunjukkan arah masa depan Honda dengan mobil-mobil listriknya.

Honda juga akan membawa prototipe CR-V Hybrid yang sesaat lagi akan masuk ke line produksi untuk dipasarkan di Eropa. Dari informasi yang beredar, CR-V ramah lingkungan ini datang menggunakan sepasang motor listrik.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita tentang mobil - mobil baru!

Selain CR-V Hybrid, Honda juga akan pamerkan Jazz dengan penampilan terbaru pada eksterior dan interiornya pertama kali di dunia. Kabarnya, Honda Jazz terbaru ini  akan  diperkenakan bersama Civic bermesin diesel.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top