Honda Indonesia Ajak Media Rasakan Performa Dan Kenyamanan All New Honda Brio Di Bali

19/10/2018

Mobil baru
Inilah yang kami tunggu-tunggu, akhirnya kami bisa merasakan langsung mobil yang sudah menjadi volume maker Honda sejak pertama kali diluncurkan di 2012. Honda Indonesia ajak media rasakan performa dan kenyamanan All New Honda Brio di Bali

Tampak banner All New Honda Brio Media Test Drive

Acara All New Honda Brio Media Test Drive ini berlangsung selama 3 hari di Bali

Bertempat di Bali mulai tanggal 17 Oktober 2018 hingga hari ini, beragam media nasional diajak oleh PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek Honda di Inonesia untuk test drive langsung mobil yang saat ini menjadi volume maker bagi Honda Indonesia. Acara ini tentunya sangat penting bagi media otomotif nasional seperti Cintamobil.com untuk merasakan langsung impresi berkendara dari All New Honda Brio. 18 Unit All New Honda Brio RS dan 2 unit All New Honda Brio Satya disiapkan langsung oleh PT. HPM. Karena mobil ini sangat penting bagi Honda, makanya Honda Indonesia ajak media rasakan performa dan kenyamanan All New Honda Brio di Bali.

>>> Review Honda Brio Satya 2018, LCGC termahal saat ini

Tampak para awak media dan awak Honda berfoto bersama di Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali

Awak media dan Honda kru berfoto bersama di kawasan Garuda Wisnu Kencana Bali sebagai tanda pembukaan acara ini

"Kami sangat berharap para teman-teman media bisa merasakan kelincahan, kehematan, dan juga kenyamanan All New Honda Brio pada acara ini," papar Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT. HPM saat pembukaan acara di restauran Jendela Resto kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali. Kami sendiri dari Cintamobil.com pada hari pertama mendapatkan kesempatan mencoba All New Honda Brio RS berwarna Carnival Yellow. Di hari pertama ini pula kami langsung diajak oleh pembalap Alvin Bahar dan Rio SB yang merupakan pembalap dari Honda Racing Indonesia untuk melakukan aksi slalom test di trek yang sudah disediakan oleh pihak HPM.

Tampak All New Honda Brio RS yang tim Cintamobil,com gunakan di hari pertama

Ini dia All New Honda Brio RS yang tim Cintamobil.com gunakan di hari pertama pengetesan

"Jujur saja saya awalnya enggak begitu yakin All New Brio ini bisa selincah yang lama karena dimensinya membesar. Namun ternyata setelah mencoba langsung, mobil ini mudah diajak menari-nari di trek," papar Alvin Bahar. Masih menurut ayah dari pembalap nasional Avila Bahar ini, menurutnya lincah serta kestabilan bermanuver Honda Brio terbaru ini salah satunya dikarenakan setup suspensi yang semakin baik. "Yang jelas All New Honda Brio ini lebih stabil melibas tikungan," paparnya. Hal yang sama juga kami rasakan saat mencoba langsung di trek, tidak perlu kesulitan berarti membuat All New Honda Brio ini menari-nari melintasi jejeran kun. Untuk test drive lengkap serta ulasan menarik lainnya tentang mobil ini akan ada di artikel Cintamobil.com selanjutnya.

>>> Sisihkan Lebih Dari 500 Desain, Julian Johan Jadi Pemenang Kontes Honda Brio Virtual Modification

Tampak tim Cintamobil.com ikut beraksi di lintasan slalom

Tim Cintamobil.com ikut beraksi di lintasan slalom

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top