Honda HR- V Sudah Ada Pesaingnya Yang Siap Diluncurkan

11/04/2017

Mobil baru
Share this post:
Honda HR- V Sudah Ada Pesaingnya Yang Siap Diluncurkan
Pada 10 - 20 Agustus 2017, pesaing Honda HR - V, Toyota CH - R akan diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Selain tampilannya yang sangat mewah, mobil ini juga ada warna baru yang sangat keren yang hanya dijual di pasar Tanah Air.

1. Toyota memperkenalkan mobil CH-R

Dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada 10-20 Agustus 2017, pesaing Honda HR - V ini akan  mengaspal secara resmi. Meskipun, sebelumnya Toyota sudah menjual mobil CH - R di beberapa negara. Lalu, mobil ini sudah mendapat respons bagus dari konsumen, berdasarkan desainnya yang unik dan fiturnya yang berlimpah.

Manajer Jenderal Eksekutif PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa mereka sedang berusaha untuk meluncurkan secara resmi versi produksi CH - R dengan secepatnya. Lalu, tentang hal yang apakah konsumen bisa langsung membeli atau harus inden dulu, mereka masih sedang memikir skenarionya.

>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!

 

Toyota CH- R berwarna silver dengan tampilan kuat di Tokyo Motor Show ke - 44
Toyota CH- R muncul dengan ketampilan mewah di Tokyo Motor Show ke - 44
 

>>> Baca juga: Toyota Jepang Perkenalkan Toyota Camry 2018
 

2. Toyota CH- R ada banyak jenis mesin dan varian warna 

Di samping itu, ia juga menuturkan, ada tiga pilihan mesin yang dipertimbangkan untuk dibawahkan ke Indonesia. "1.500cc, 1.800cc dan hybrid. Tapi untuk hybrid, kami lagi studi, mau masuk, atau enggak di sini."

Jika mesin hybrid masuk ke pasar otomotif Indonesia, harga jual mobil dipastikan jauh lebih mahal dari mesin konvensional. Selisihnya bisa lebih dari Rp30 juta.

Khususnya lagi, Indonesia akan memiliki varian warna berbeda untuk CH-R dari negara lainnya. "Warna kan pilihannya banyak. Nanti, di Indonesia ada warna baru yang sangat keren. Meskipun di sini, peminat paling besar masih dominasi silver, abu-abu, hitam, dan putih," tuturnya.


>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!
Share this post:
 
back to top