HASCAR Boyong All New Jeep® Cherokee 2020 ke Indonesia

03/04/2020

Mobil baru
Share this post:
HASCAR Boyong All New Jeep® Cherokee 2020 ke Indonesia
Di tengah gempuran virus Corona (Covid-19) HASCAR Internasional Motor mendatangkan kembali mobil SUV All New Jeep® Cherokee 2020 ke pasar mobil Indonesia

HASCAR Internasional Motor selaku General Distributor dari merek kendaraan Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di bawah management Fiat Chrysler Automobile (FCA) telah meluncurkan variant terbaru dari merek kendaraan Jeep yaitu All New Jeep® Cherokee 2020. Jeep Cherokee terbaru ini didaulat sebagai kendaraan midsize sport utility vehicle (SUV) yang sebelumnya pernah masuk ke Indonesia tahun 2015, akhirnya kembali datang dengan menawarkan lebih banyak kenyamanan, kemudahan, serta kepraktisan mobilitas dengan desain premium yang telah disempurnakan.

>>> Ini pendapat kami mengenai Jeep Wrengler Sahara dengan kode bodi JL

Gambar menunjukkan All New Jeep Cherokee Limited dan Trailhawk

Di tengah pandemi virus Corona HASCAR dengan gagah berani memperkenalkan Cherokee terbaru

Jeep Cherokee 2020 ini menggunakan mesin 4 silinder segaris berkapasitas 2.000 cc dan dilengkapi dengan turbocharged. Jeep Cherokee lansiran 2020 ini juga memiliki dua lineup varian yaitu Jeep Cherokee Limited (4x4) dan Jeep Cherokee Trailhawk (4x4). Keduanya memiliki sistem penggerak empat roda yang mumpuni di jalan off-road. All New Jeep Cherokee memiliki sistem traksi Jeep Selec-Terrain dengan lima mode khusus (Otomatis, Salju, Sport, Pasir/Lumpur dan Rock), serta lebih dari 80 fitur keselamatan dan keamanan yang terintegrasi. Menjadikan Jeep Cherokee terbaru ini sebagai SUV yang tangguh dijalan perkotaan maupun jalan off-road.

TRAILHAWK JADI TIPE TERTINGGI

Gambar menunjukkan All New Cherooke Trailhawk 2020

Trailhawk menjadi tipe tertinggi Jeep Cherokee

All New Jeep Cherokee Trailhawk adalah lineup tertinggi dari variant Jeep Cherokee, dengan desain yang lebih atletis dan siap untuk perjalanan offroad. Selain itu, emblem Trail-Rated ikonik dari Jeep menjadikan All New Jeep Cherokee Trailhawk varian yang terbukti memiliki kapabilitas layaknya Jeep Wrangler dengan lima kemampuan melewati medan ekstrim melalui: traction, water fording, maneuverability, articulation, dan ground clearance. All New Jeep Cherokee Limited dilengkapi oleh system 4WD Jeep Active Drive I dengan Rear Axle Disconnect yang mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan mengubah Jeep Cherokee menjadi 4x2 saat 4WDnya tidak diperlukan. All New Jeep Cherokee Trailhawk dilengkapi oleh Sistem 4WD Jeep Active Drive Lock yang memiliki fitur 4L, Neutral Gear, dan Rear Locker yang akan membantu saat berjalan di permukaan bebatuan.

HARGA JUAL JEEP CHEROKEE

Gambar menunjukkan All New Jeep® Cherokee 2020 tipe Limited

Cherokee  tipe Limited akan dijual dengan harga Rp1,52 milliar

Jeep Cherokee rakitan 2020 ini dijual berkisar diharga Rp 1.520.000.000 (OTR) untuk tipe Limited dan Rp 1.620.000.000 (OTR) untuk tipe Trailhawk. Bagi peminat Jeep yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Jeep terdekat atau hubungi 0812 8850 3311 untuk info lebih lanjut, nikmati juga bonus menarik yang disediakan oleh HASCAR Internasional Motor setiap pembelian  Jeep Cherokee 2020 selama periode lauching di bulan April 2020 dan tentunya syarat serta ketentuan pembelian berlaku ya. So, berminat segera meminang Jeep Cherokee terbaru ini?

>>> Dapatkan rekomendasi mobil baru melalui komparasi komperhensif di sini

Arfian Alamsyah
Share this post:

Berita lain

[IIMS 2019] Jeep Compass Dan Wrangler JL Sahara Sapa Jeep Enthusiast di Telkomsel IIMS 2019

[IIMS 2019] Jeep Compass Dan Wrangler JL Sahara Sapa Jeep Enthusiast di Telkomsel IIMS 2019

25/04/2019

Mobil baru

4 menit

Hascar Group sebagai distributor resmi merek Jeep di Indonesia semakin optimis dengan kembali menghadirkan Jeep Compass dan melengkapi line up Wrangler JL dengan perkenalkan varian Sahara Unlimited serta Rubicon 2 doors.

Lihat juga
Jeep Varian Plug-in Hybrid Hadir Tahun ini, Termasuk Wrangler?

Jeep Varian Plug-in Hybrid Hadir Tahun ini, Termasuk Wrangler?

07/01/2020

Pasar mobil

4 menit

Setelah memberikan bocoran akan kehadiran varian hybrid dan elektrik, Jeep varian plug-in hybrid dikabarkan sudah siap untuk melakukan debutnya pada tahun ini

Lihat juga
Jeep Varian Hybrid dan Elektrik Akan Diperkenalkan di Tahun 2022

Jeep Varian Hybrid dan Elektrik Akan Diperkenalkan di Tahun 2022

15/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Jeep varian hybrid dan elektrik ini diklaim mampu menunjang kemampuannya sebagai kendaraan dengan kemampuan jelajah tinggi di segala medan

Lihat juga
Jeep Hadirkan Compass 7-Seater Untuk India dan Brazil

Jeep Hadirkan Compass 7-Seater Untuk India dan Brazil

04/12/2019

Mobil baru

3 menit

Jeep Compass 7-Seater akan hadir tak hanya dengan kapasitas penumpang lebih banyak, namun juga tampilan lebih modern

Lihat juga
Modifikasi Jeep Grand Cherokee SRT8, Ceper Custom dari Ferrada

Modifikasi Jeep Grand Cherokee SRT8, Ceper Custom dari Ferrada

26/10/2019

Perawatan dan service

5 menit

Modifikasi Jeep Grand Cherokee SRT8 ini seputar eksterior. Bemper depan dan belakang dibuat custom, serta pelek baru racikan khusus. Tak lupa suspensi udara biar mobil tambah ceper.

Lihat juga