Ini Harga New MG ZS, Termurah Rp 269 Juta

15/09/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
New MG ZS menawarkan tampilan yang sepenuhnya baru dari eksterior, interior, dan dapur pacu yang akan siap memukau generasi millennial di Tanah Air.

MG Motor Indonesia resmi perkenalkan New MG ZS secara virtual pada Kamis (9/9/2021). Sebelumnya pada waktu peluncuran, MG Motor Indonesia masih malu-malu untuk mengumumkan harga SUV terbarunya itu. 

>>> Deretan Fitur Kekinian yang Ditawarkan New  MG ZS

Gambar menujukan MG ZS

Tampilan MG ZS Terbaru

Harga New MG ZS 2021

Seminggu setelah peluncurannya akhirnya MG Motor Indonesia umumkan harga untuk MG ZS Terbaru. SUV tersebut memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi Magnify. Untuk harganya tentunya berbeda-beda.

New ZS Activate dijual mulai 269.800.000 dan Rp 273.800.000. Kemudian New  MG ZS Ignite mulai Rp 289.800.000 dan 293.800.000. Terakhir trim yang paling tinggi New  MG ZS Magnify Rp 309.800.000 hingga 313.800.000.

Sementara itu untuk layanan purna jualnya MG ZS memberi keunggulan program 5 years warranty tanpa batasan kilometer. Program free maintenance jasa & parts sampai 50.000 km atau 4 tahun. Program layanan MG Care (24 jam yang bisa di telepon) dengan road assistance service. Kemudian ada juga courtesy car selama mobil konsumen sedang diperbaiki.

>>> Komparasi New  MG ZS vs Toyota Raize, Mana Lebih Menarik Dipilih?

Gambar menujukan Interior mobil

Tampilan interior New  MG ZS

New MG ZS 2021

Tampil dengan gaya baru, Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.

Menjiwai Brit Dynamic yang merupakan ciri khas merek MG, lekukan eksterior British Shoulder Line pada sisi samping yang mengalir tegas dari lampu besar hingga ke gagang pintu belakang dan bersinggungan dengan garis diatasnya yang meluncur dari lampu belakang ke arah depan hingga ke area wheel arch semakin menonjolkan desain New  MG ZS yang begitu dinamis.

Sementara itu untuk interiornya begitu duduk di dalam kabinnya, pengemudi dan penumpang akan sama-sama terkesima dengan ruang kabin yang begitu lega dan nyaman. Ditambah dengan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat, pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.

Kenyamanan pengemudi pun terasa lebih sempurna dengan kehadiran CVT 8-speed automatic transmission. Lewat pengembangan ini, perpindahan gigi semakin halus dan kenyamanan serta kelincahan mobil saat berpacu di jalan akan semakin terasa menyenangkan. Dengan kapasitas sebesar 1.5 L, SUV kompak ini memiliki tenaga yang dapat mencapai kekuatan maksimal 114 PS di 6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm pada 4.500 rpm.

>>> 5 Keunggulan MG ZS yang Harus Anda Ketahui

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top