Hadir Lebih Awal, Lamborghini Luncurkan Edisi Khusus Huracán Super Trofeo Evo

28/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Hadir Lebih Awal, Lamborghini Luncurkan Edisi Khusus Huracán Super Trofeo Evo
Untuk memperingati 10 tahun pembuatan seri balapan tunggal Super Trofeo, Lamborghini telah membuat edisi khusus Huracán Super Trofeo Evo yang akan diproduksi secara terbatas.

Disebut dengan 10th Edition, atau edisi ke-10, mobil balap produksi terbatas ini memiliki karakteristik tersendiri, plakat bernomor khusus, baju balap yang dibuat senada dengan mobil, dan untuk memperingati satu dekade balapan, Huracán Super Trofeo Evo hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit.

Gambar yang menunjukan mobil balap Lamborghini Huracan Trofeo Evo 10th edition

Logo Pertamina menjadi pemanis mobil edisi spesial Huracán

Huracán Super Trofeo Evo 10th Edition menampilkan warna abu-abu unik bernama Roger Dubuis dengan aksen hijau belang mengkilap menyoroti bodi kit aerodinamis mobil serta panah tiga warna yang membentang dari kap hingga sayap belakang.

>>> SCG 007 LMP1: Hasrat Dan Mimpi Menaklukkan Le Mans 24 Jam

Untuk memuaskan konsumen dan memverifikasi keaslian edisi khusus ini, setiap mobil akan mendapatkan plakat “One of Ten”, “Two of Ten” dan seterusnya. Pemilik juga akan mendapatkan sertifikat asli yang ditandatangani langsung oleh CEO Lamborghini Stefano Domenicali, Chief Technical Officer Maurizio Reggiani dan Head of Motorsport Giorgio Sanna.

Gambar yang menunjukan bagian samping Lamborghini Huracan Trofeo Evo

Bodi kit aerodinamis menjadi pemanis bagian samping

Peningkatan baru diberikan untuk Engine Control Unit yang melesatkan keluaran daya Super Trofeo Evo dari 620 hingga 630 daya kuda. Mesin V10 5.2 Liter masih dipasang untuk membantu mobil ini melaju hingga kecepatan tertinggi 280 km/jam.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi selengkapnya di sini

Setiap 10th Edition mendapatkan opsi yang sama seperti Evo biasa, termasuk dasbor yang dibungkus Alcantara, Kontrol Traksi Motec, Bosch Motorsport ABS, ban Pirelli P Zero DHD2, serta transmisi sekuensial enam kecepatan X-Trac.

"Huracán Super Trofeo Evo 10th Edition adalah penghargaan terhadap tradisi kami, sebuah manifestasi baru dari sinergi antara Squadra Corse dan Departemen R & D, dua entitas yang dihubungkan oleh proses osmosis berkelanjutan: motorsport memungkinkan kita untuk menyempurnakan produk, yang pada gilirannya adalah dasar dari mobil balap masa depan," jelas Maurizio Reggiani. "Mereka adalah dua spiral yang terjalin tak terpisahkan untuk membentuk DNA Lamborghini."

>>> Dapatkan berita mobil baru hanya di Cintamobil.com

Gambar yang menunjukan mobil balap baru Lamborghini Huracan Trofeo Evo

Lamborghini Huracán Super Trofeo Evo 10th Edition lebih sangar

Perlombaan Lamborghini Super Trofeo pertama diadakan pada tahun 2009 dengan grid terdiri dari supercar V10 Lamborghini, Gallardo. Setelah mobil jalan raya Huracán dirilis untuk menggantikan Gallardo, mobil balap juga diganti ke model yang lebih baru.

Meskipun diluncurkan pada parade Spa-Francorchamps 24 Jam tahun ini, Lamborghini Huracán Super Trofeo Evo 10th Edition tidak akan melakukan debut balapan hingga tahun depan.

>>> Berbagai berita terlengkap dunia otomotif dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top