GIIAS 2018: MINI Suguhkan Tiga Lini Produk Kekinian Untuk Masyarakat Urban Indonesia

03/08/2018

Mobil baru
Share this post:
GIIAS 2018: MINI Suguhkan Tiga Lini Produk Kekinian Untuk Masyarakat Urban Indonesia
New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door jadi produk MINI paling ‘kekinian’ yang tampil di GIIAS 2018.

Nama brand MINI di ranah mobil kompak premium memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak resmi masuk ke Indonesia melalui BMW Group Indonesia di tahun 2011, animo masyarakat terhadap kendaraan produksi brand asal Inggris ini terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Memasuki tahun ketujuh eksistensi mereka di Indonesia, MINI Indonesia menghadirkan tiga lini produk terbaru mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 . Produk tersebut adalah New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door.

gambar menunjukan dua mobil New MINI 3 Door & New MINI 5 Door berwarna merah sedang dilihat dari belakang dan dari depannya GIIAS 2018

New MINI 3 Door & New MINI 5 Door tampil di GIIAS 2018

“Dengan menghadirkan 3 kendaraan terbarunya, MINI Indonesia sekali lagi tunjukkan komitmen untuk terus penuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan MINI yang tidak hanya tawarkan sensasi berkendara go-kart khas MINI, namun juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Pengembangan fundamental dilakukan MINI untuk ketiga produk ini, melalui sinergi antara performa, tampilan, serta fitur yang semakin berlimpah. Sebut saja penggunaan material carbon fibre reinforced plastic (CFRP) pada beberapa bagian bodi, pengembangan jantung pacu MINI TwinPower Turbo, penggunaan transmisi 7-percepatan Steptronic double clutch dan Transmisi sports 8-percepatan Steptronic.

>>> Baca juga: Review BMW 530i Touring M Sport 2018: Mobil Touring BMW Pertama Di Indonesia, Tawarkan Utilitas Tinggi

New MINI John Cooper Works 3 Door berwarna hitam di GIIAS 2018.

New MINI John Cooper Works 3 Door dengan penampilan sangat canggih

Sisi visual mobil ini juga banyak mengalami ubahan. Mulai dari penggunaan teknologi pencahayaan Adaptive LED dengan Matrix, redesain lampu belakang dengan desain ‘Union Jack’, pilihan warna bodi yang lebih urban, serta opsi-opsi interior yang memberikan kesan nyaman dan mewah di dalam mobil berjiwa urban ini

Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa memiliki mobil ini, sebab MINI Indonesia sudah menargetkan ketiga model MINI paling kekinian ini akan tersedia di diler per Agustus 2018 ini. Kalaupun Anda penasaran, bisa langsung berkunjung ke GIIAS 2018 atau tunggu ulasan lebih mendalam di waktu mendatang.

>>> Klik sini untuk update berita otomotif tertarik yang hanya di Cintamobil.com

Share this post: