Geely Preface Pecundangi BMW M4, Mercedes-AMG C63, dan Porsche Panamera!

23/08/2020

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Geely Preface Pecundangi BMW M4, Mercedes-AMG C63, dan Porsche Panamera!
Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan bagaimana Geely Preface sanggup mengasapi BMW M4, Mercedes-AMG C63 Coupe dan Porsche Panamera sekaligus!

Kalau di Indonesia orang masih terus saja berdebat tentang kualitas dari mobil produksi China, tak lupa selalu ada saja yang membanding-bandingkannya, maka beda dengan negara-negara lain. Merk-merk mobil asal Tiongkok bahkan sudah disejajarkan dengan brand otomotif raksasa dari Eropa atau Jepang.

Nah kini ada satu lagi yang cukup menarik perhatian, yaitu Geely Preface. Sebuah luxury sedan besutan Geely yang kita tahu juga merupakan pabrikan asal Cina. Ini lantaran Geely baru saja merilis sebuah video komersial untuk Preface. Dan dalam video tersebut, Geely Preface diperlihatkan mampu mengalahkan BMW M4, Mercedes-AMG C63 Coupe dan juga Porsche Panamera.

>>> Geely Hadirkan SUV Berteknologi Penangkal Virus Corona

Pertarungan Geely Preface Terjadi di Pegunungan

Geely PreFace Concept Shanghai Auto Show 2019

Preface Concept pertama kali diperkenalkan Geely tahun lalu

Dilansir Cintamobil.com dari Paultan, Sabtu (22/08/2020), dalam video ini awal mulanya memperhatikan ketiga mobil sport Jerman itu sedang menyusuri perjalanan di kawasan pegunungan. Lantas video beralih dengan memperlihatkan pria berpakaian rapih sambil memegang helm. Pria tersebut kemudian masuk ke sebuah Preface dan tanpa menunggu lama langsung memacu mobil tersebut.

Di sepanjang jalanan berkelok, 'korban pertama' adalah BMW M4 yang dapat dilewati oleh Preface saat ada di tikungan. Selanjutnya giliran Mercedes-AMG C63 Coupe yang juga diasapi dengan mudah. Lalu target terakhir adalah Porsche Panamera. Namun uniknya saat melewati Panamera, si pengemudi melakukannya tanpa helm.

>>> Ini Dia 3 Mobil Sedan Murah dan Irit untuk Anda

Setara 3 Mobil Sport Jerman

Geely Preface Rear

Kabarnya Preface akan rilis akhir tahun ini

Akhir video tersebut memperlihatkan bagaimana ketiga mobil sport yang sudah didahului oleh Preface terparkir berjejer menghadap sisi jalan dengan pemandangan indah. Kemudian barulah pengemudi Preface tersebut datang dan ikut bergabung. Video pun diakhir dengan kata "CMA".

CMA sendiri merupakan kependekan dari Compact Modular Architecture. Yakni sebuah platfrom yang digunakan pada Preface. Platform ini dipakai juga pada Volvo XC40, XC ReCharge, dan Polestar 2 karena memang Geely dan Volvo melakukan kerjasama untuk platform CMA. Pertama kali Preface diperkenalkan Geely pada ajang Shanghai Auto Show 2019, namun belum ada detil informasi terkait spesifikasi teknis dari mobil ini.

>>> Review BMW M4 Competition Individual 2019: BMW M4 Dibuat Lebih Bergaya

Berikut video komersial dari Geely Preface:

 
geely

#Geely Auto's next CMA-based car is dropping Q4 this year, the Geely Preface. Take a look for what to expect👀 #CMA #preface #carscoops

Posted by Geely Worldwide on Wednesday, August 19, 2020

 

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Teknologi Air Purifier Milik Geely ini Diklaim mampu Bantu Tangkal Virus Corona

14/02/2020

Pasar mobil

4 menit

Teknologi air purifier terbaru hasil pengembangan Geely ini mampu membunuh virus berbahaya, termasuk virus Corona dengan spesifikasi setara dengan masker N95

Lihat juga

Kian Berkembang, Geely Ingin Proton Fokus ke Pasar Indonesia

04/02/2020

Pasar mobil

3 menit

Geely produsen mobil asal Tiongkok induk dari Proton meminta anak perusahaanya itu untuk fokus ke pasar ASEAN seperti Thailand, Indonesia, Singapura dan Brunei.

Lihat juga

Bersama Mercedes Benz, Geely Siap Bikin Smart Listrik Lebih Moncer

16/01/2020

Pasar mobil

3 menit

Pabrikan China Zhejiang Geely Holding Group (Geely) menyatakan siap mengembangkan Smart listrik bersama Mercedes Benz. Berapa besaran investasi digelontorkan?

Lihat juga

Bersama Geely, Toyota Bakal Lakukan Ekspansi Besar ke Daratan China

10/09/2018

Pasar mobil

Menggandeng produsen otomotif paling terkenal di China Geely, Toyota bersiap menghadirkan banyak model mobil masa depan berteknologi ramah lingkungan.

Lihat juga

Meminjam Powertrain Volvo, Geely Borui GE Resmi Diluncurkan di Cina

02/07/2018

Mobil baru

Geely memperkenalkan tambahan baru untuk model andalan mereka yang disebut dengan Geely Borui GE untuk segmen sedan besar dengan mesin plug-in hybrid (PHEV) atau mild hybrid (MHEV).

Lihat juga
 
back to top