Gandeng Sutradara Avengers, Lexus Hadirkan Karakter Marvel’s Eternals

06/10/2021

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Iklan Lexus IS 500 yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo mempertontonkan sedan premium ini meliuk-liuk dikendarai oleh karakter Marvel’s Eternals, Kingo.

Mencari tempat parkir di tengah kota memang bukanlah perkara mudah. Apalagi dengan pertempuran antar superhero dan penjahat yang meluluhlantakkan seluruh kota. Tapi jangan heran, karena ini adalah cerita pada iklan Lexus terbaru bersama karakter Marvel’s Eternals, film Marvel anyar yang akan tayang bulan depan.

Superhero mencari tempat parkir

Iklan berdurasi dua menit dengan judul 'Parking Spot' ini disutradarai sendiri oleh otak di balik kesuksesan Marvel, Joe dan Anthony Russo. Menampilkan Kingo, karakter dari Marvel’s Eternals yang diperankan oleh aktor Pakistan-Amerika ini di belakang kemudi sedan mewah Lexus IS 500 baru untuk memecahkan salah satu masalah pengemudi paling besar: mencari tempat parkir.

>>> Loki dan Captain America Bantu ‘Jualan’ Hyundai Tucson 2021

IS 500 melesat dengan lincah di tengah pertempuran yang menghantam Bumi. Bahkan iklan ini sedikit menyindir pengemudi bandel yang memakan dua spot tempat parkir. Dan akhirnya, ia memarkirkan mobilnya di tempat terbuka agar terhindar dari kerusakan, termasuk kejatuhan kotoran burung.

"Ada sinergi alami antara Marvel Studios dan Lexus. Kami berdua bekerja keras untuk memberikan pengalaman yang luar biasa," kata Vinay Shahani, Wakil Presiden Pemasaran Lexus.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Marvel Studios' Eternals untuk memamerkan superhero kami sendiri, IS 500 V8, yang mengantarkan Lexus F SPORT Performance Line baru," katanya.

>>> Lexus NX 2021 Diluncurkan, Hadir Dengan Opsi Plug-in Hybrid

Muncul di film Eternals

Kerja sama ini merupakan bagian dari kampanye Lexus untuk memasarkan produknya pada konsumen “Gen Y” berusia 30-an hingga 40-an. Lexus memilih film Eternals karena menampilkan karakter dari berbagai latar belakang, mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington, dan Ma Dong-Seok, jelas Vinay.

mobil baru Lexus NX 2022 berwarna silver
All-New Lexus NX generasi kedua yang baru saja diperkenalkan
 

Ini bukan kali terakhir kendaraan baru Lexus muncul di semesta Marvel. Pasalnya sedan andalan Lexus LS 500 dan SUV premium Lexus NX serba baru yang baru saja diperkenalkan bulan Juni 2021 lalu turut menghiasi layar lebar ketika Marvel’s Eternals tayang di bioskop pada 5 November mendatang.

"Kami sangat senang bermitra dengan Lexus untuk memberi pemirsa pandangan awal tentang salah satu pahlawan baru kami, Kingo dari Kumail Nanjiani, beraksi. Kampanye kreatif Lexus sangat epik, menghadirkan kombinasi aksi, tontonan, dan humor yang sama dari penggemar kami yang akan terlihat di dalam film," tambah Mindy Hamilton, SVP, Global Partnership Marketing di Marvel Studios.

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Pertemuannya dengan Cintamobil terjadi pada Oktober 2017, kala Auto Portal sedang mencari penulis-penulis baru untuk mengisi laman berita dan tips di website Cintamobil.com. Masih berkutat dengan kepenulisan, ia mencoba ranah baru; yaitu menulis di bidang otomotif dengan pengetahuan yang bisa dibilang minim.
Mempelajari dunia otomotif memang bukan hal mudah. Tapi sedikit demi menggali informasi dan mulai mengenal penggiat dan media otomotif yang selalu memberi masukan, hingga akhirnya ia mengarungi lebih dalam dunia ‘petrolhead’ ini. Dan bulan demi bulan berlalu. Dari feelance, Padli akhirnya resmi bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Content Writer pada bulan Desember 2018.
Berkenalan dengan nama-nama ‘gaek’ di ranah otomotif Tanah Air, ia mulai ditantang dengan lajur baru; fokus pada SEO (Search Engine Optimization) guna meningkatkan trafik dan kualitas website menjadi ‘mainan’ baru. Sampai saat ini, titelnya sebagai SEO Editor di Cintamobil.com menjadi tantangan terbaru mulai digeluti pemuda yang juga menyukai film dan buku ini.

 
back to top