Ford Territory, Awal Janji 50 Kendaraan Baru Ford di Pasar Cina 2025

10/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Ford Territory, Awal Janji 50 Kendaraan Baru Ford di Pasar Cina 2025
Sasar pasar China, Ford akhirnya meluncurkan gambar pertama dari Ford Territory, SUV berukuran sedang dengan harga terjangkau dan kaya teknologi untuk pembeli di kota berkembang.

Dikembangkan bersama mitra usaha Ford di China, Jiangling Motors Corporation (JMC), Ford Territory menyatukan desain kendaraan, teknik dan manufaktur Ford dalam selera masyarakat China dalam wawasan JMC.

"Territory adalah terobosan bagi Ford di China dalam hal kemampuan kami untuk bersaing dengan pembuat mobil China bagi jutaan pelanggan," kata Peter Fleet, presiden, Asia Pasifik dan ketua & CEO, Ford China. “Kami membawa Territory ke pasar dengan kecepatan, kualitas tinggi, dan efisiensi biaya. Mobil ini akan terjangkau untuk keluarga muda dan pembeli baru di seluruh China, bukan hanya kota besar.”

Gambar yang menunjukan mobil baru Ford Territory yang akan diluncurkan di Cina tahun depan

Ford Territory merupakan bagian dari janji 50 kendaraan baru Ford di Cina pada 2025

Berdasarkan survei, SUV menengah mengalami perkembangan pesat di Negara Tirai Bambu. Berkembang menjadi pilihan populer keluarga di Cina, segmen SUV mendapatkan pertumbuhan tahunan sebesar 38% antara tahun 2012 hingga 2016.

Dengan masuknya Ford Territory, konsumen Cina bisa membeli SUV kelas mid-size yang kompetitif dengan harga yang terjangkau. “Ford Territory baru menunjukkan apa yang dapat dicapai ketika dua perusahaan global berkolaborasi secara erat, membawa kekuatan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan spektrum luas konsumen Cina,” kata Qiu Tiangao, ketua JMC.

>>> Luar biasa, Ferrari dapatkan untung $80 ribu per mobil

JMC menawarkan preferensi gaya hidup dan pilihan pelanggan Cina, sementara Ford akan merancang dan menguji Territory di pusat pengujian Ford di Nanjing, Cina dan Melbourne, Australia. SUV baru ini akan diproduksi di pabrik Xao Lan MC yang menggunakan standar manufaktur global Ford untuk produksi yang detail dan teliti.

Gambar yang menunjukan bagin dasbor dan interior dari mobil baru Ford Territory

Territory mendapatkan rangkaian teknologi canggih dan kenyamanan berkendara khas Ford

>>> Tertarik membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Ford menghadirkan penampilan eksterior yang segar dan menanamkan DNA desain Ford untuk menarik konsumen. Bagian depan menampilkan gril khas Ford diapit oleh lampu LED. Bagian belakang mendapatkan garis horizontal yang kuat, menekankan lebar dan posisi kokoh kendaraan. Aksen pada kisi-kisi dan palet warna Ford menawarkan kontras dan kedalaman warna kendaraan.

Territory juga telah diuji ketat untuk pengendaraan, handling, serta tingkat NVH (kebisingan, getaran, dan kekerasan berkendara) di pusat pengujian Ford di Cina dan Australia untuk memastikan kesesuaiannya dengan standar teknis dan kualitas Ford. Ford juga menanamkan suspensi khas Ford untuk kenyamanan berkendara dan pengemudian di jalanan.

>>> Berita pasar mobil dalam dan luar negeri terlengkap hanya ada di sini

Konsumen bisa memilih antara opsi mesin bensin yang hemat bahan bakar dengan hibrida ringan 48V dengan teknologi Miller-Cycle dan plug-in hybrid powertrain ketika Territory mulai dijual pada awal 2019 nanti.

Gambar yang menunjukan bagian kursi penumpang dari mobil baru Ford Territory

Ford memberikan kenyamanan berkendara, tidak hanya pengemudi tapi penumpang

Territory akan memperluas jajaran keluarga SUV Ford yang terdiri dari Ford EcoSport, Ford Kuga, Ford Edge, Ford Explorer, dan Ford Everest untuk memenuhi kebutuhan konsumen Cina yang terdiversifikasi. Territory merupakan bagian dari rencana Ford untuk pasar Cina dengan mengeluarkan 50 kendaraan baru di Negeri Tirai Bambu ini pada 2025

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top