Deretan Fitur Kekinian yang Ditawarkan New MG ZS

10/09/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
New MG ZS menawarkan tampilan yang sepenuhnya baru serta fitur-fitur yang siap memukau generasi millennial di Tanah Air. Fitur apa sajakah itu?

New MG ZS resmi meluncur di pasar otomotif Indonesia secara virtual Kamis (9/9/2021). SUV ini menawarkan tampilan yang sepenuhnya baru untuk memukau generasi millennial di Tanah Air.

Dalam versi penyegaran MG ZS, fitur apa sajakah yang ditawarkan dari pabrikan mobil asal Inggris ini? Simak ulasannya di bawah ini.

>>> New MG  ZS Meluncur di Indonesia, Apa yang Baru?

Gambar menujukan Sunroof

Hadirnya Electric IMAX Panoramic Sunroof menabah kesan premium

1. Fitur Keyles entry

Fitur yang satu ini memang sudah sepantasnya ada untuk mobil baru di Tanah Air. Fitur Keyless Entry ini dapat meningkatkan tingkat kenyaman pengemudi. Cukup mengantongi remot tanpa memasang kunci lagi sangat memudahkan ketika Anda masuk kedalam mobil dengan memencet tombol. Sangat praktis terlebih ketika Anda tengah membawa barang banyak atau tengah terburu-buru.

2. Electric IMAX Panoramic Sunroof 

Guna menampilkan kesan premium New MG ZS juga telah dibekali dengan Electric IMAX Panoramic Sunroof yang luas yang berguna untuk penghuni kabin menikmati pemandangan saat tengah berkendara. Kaca panoramic roof yang terpasang dapat diatur secara electric dan dapat menambahkan pencahayaan di dalam kabin serta menambahkan kesan lega dan premium.

>>> Mau Lihat Keunggulan Mobil Listrik MG ZS EV? Kunjungi 7 Mall ini

Gambar menunjukan Fitur mobil

Berkendara jadi lebih aman dengan adanya 360 Omni Directional Camera 

3. PM 2.5 Filter Air Purifying System

Kemudian MG ZS terbaru juga telah dibekali fitur PM 2.5 Filter Air Purifying System. Fitur yang satu ini memiliki kemampuan untuk menyaring partikel sekecil 2.5 mikron. Jadi di dalam kabin mobil bisa dipastikan bersih dari udara-udara yang tak sehat. Terlebih dalam kondisi di tengah pandemi seperti saat ini fitur tersebut tentunya sangat bermanfaat.

4. 360 Omni Directional Camera

MG ZS terbaru pada varian tertingginya yakni Magnify SUV ini sudah dibekali dengan fitur 360 Omni Directional Camera yang secara otomatis aktif ketika mobil sedang berbelok atau mundur. Dengan fitur ini bisa dipastikan visibilitas pandangan Anda jadi semakin luas untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

5. Layar Infotainment Berukuran 10.1 Inci

Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar, 10.1” infotainment system yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone untuk memberikan hiburan dan mengakomodir pengendara agar tetap terhubung dengan dunia luar saat berkendara. Sehingga aktivitas menyetir tetap fokus, aman, dan nyaman. Tombol kontrol di bawahnya pun turut mengalami pembaruan dan kini terlihat lebih berkelas dengan desain piano button.

>>> Keuntungan Kredit Mobil Pakai Leasing Syariah

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top