Fitur Praktis Autolight with Guide Me Light Hadir di Ertiga Hybrid

21/11/2022

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Fitur Praktis Autolight with Guide Me Light Hadir di Ertiga Hybrid
Konsumen kendaraan di era modern seperti saat ini semakin peduli terhadap fitur keselamatan dan kepraktisan, melihat itu Suzuki menghadirkan Autolight with Guide Me Light di Ertiga Hybrid.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan solusi melalui fitur baru yang disematkan pada All New Ertiga Hybrid. Yakni, fitur Autolight with Guide Me Light yang dapat memberikan pengalaman berkendara secara aman namun tetap mengutamakan kepraktisan.

Fitur terbaru tersebut dapat mengotomatisasi headlight saat berkendara di kondisi gelap, sekaligus memberikan fungsi lain berupa penerangan beberapa saat ketika pengendara akan keluar maupun masuk ke dalam All New Ertiga Hybrid.

Fitur Autolight with Guide Me Light pada Ertiga Hybrid
Fitur Autolight with Guide Me Light pada Ertiga Hybrid

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan, mobil bersegmen Large Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan teknologi hybrid ini hadir dengan fitur Autolight with Guide Me Light untuk memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pengendara dan tentunya mendukung keamanan dan kepraktisan dalam berkendara.

"Dengan fitur baru ini pemilik All New Ertiga Hybrid tidak perlu khawatir jika lupa mengoperasikan tuas untuk menyalakan lampu, karena jika tuas sudah diatur pada posisi Auto, maka lampu mobil akan menyala secara otomatis saat kondisi sekitar gelap," ucap Donny.

>>> Dapatkan harga mobil Suzuki baru dengan promo menarik di sini

Selain menguntungkan jika lupa mengoperasikan tuas, keuntungan lain Autolight with Guide Me Light juga dapat dirasakan jika pengemudi memiliki garasi atau sedang berada di tempat yang minim pencahayaan.

"Misal saat mobil terparkir, maka fitur Autolight with Guide Me Light akan membuat lampu menyala otomatis sehingga memudahkan ketika akan mencari atau meninggalkan tempat,” ujarnya.

Otomatis dan Pintar

Fitur Autolight with Guide Me Light juga mudah di operasikan dan pintar, karena dapat membaca kondisi cahaya sekitar dan secara otomatis mengaktifkan headlight jika diperlukan. 

Eksterior Ertiga Hybrid
Eksterior Ertiga Hybrid

Selain itu sinar headlight juga akan mati secara otomatis ketika kondisi sudah terang atau saat mesin dimatikan. Sehingga pengendara tidak perlu khawatir daya aki akan habis akibat lampu yang menyala terus menerus. 

Otomatisasi headlight tersebut bisa menambah rasa aman dan praktis. Apalagi saat pengendara terburu-buru, maka fitur Autolight with Guide Me Light secara mandiri dapat mengantisipasi dan meminimalisir ketidaknyamanan visual pengendara.

>>> Pesta Akhir Tahun Suzuki: Beli Mobil Gratis Motor

Membantu saat Menuju dan Meninggalkan Mobil

Fitur Guide Me Light berasal dari pancaran sinar lampu utama mobil yang dapat membantu pengendara saat sedang mencari atau menuju kendaraan (from home). Anda bisa dengan mudah menuju mobil saat kondisi gelap. 

Selanjutnya jika ingin meninggalkan kendaraan (to home) di kondisi gelap, fitur ini akan membantu pengendara yang sedang mencari jalan. Jadi, Anda dapat leluasa melangkah menuju tempat tujuan.

 fitur Autolight with Guide Me Light
Fitur  Autolight with Guide Me Light praktis dan aman

Donny menyarankan agar konsumen dapat mencoba langsung keuntungan menggunakan fitur Autolight with Guide Me Light yang ada di All New Ertiga Hybrid dengan cara melakukan test drive pada unit yang tersedia di diler Suzuki terdekat.

"Selain fitur tersebut, konsumen juga dapat melakukan uji coba fitur lainnya yang nggak kalah canggih di All New Ertiga Hybrid. Konsumen dapat menjadwalkan test drive melalui website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id ” tutup Donny.

>>> Servis Gratis Suzuki APV Ambulance Berlangsung Hingga Akhir November

Menggeluti dunia Jurnalistik sejak 2013, berbagai desk berita umum telah dilakoninya. Mulai dari kriminal dan metropolitan, seleb dan gaya, kesehatan dan lingkungan, ekonomi bisnis, serta kepemerintahan. Terakhir, yakni di 2020 mulai jatuh cinta dengan Otomotif. Kata siapa perempuan nggak
 
back to top