Era Superhero, Hyundai Kona Iron Man Edition Dipasarkan Tahun Depan

24/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Era Superhero, Hyundai Kona Iron Man Edition Dipasarkan Tahun Depan
Tak lama berselang setelah mempromosikan Ant-Man and the Wasp, Hyundai kembali ke dunia buku komik dengan meluncurkan Hyundai Kona Iron Man Edition untuk dijual di pasaran.

Hyundai kembali melanjutkan kemitraannya bersama Marvel dengan meluncurkan Hyundai Kona Iron Man Edition. Terinspirasi dari desain baju besi kepunyaan Tony Stark, Kona edisi spesial yang akan dijual tahun depan akan menempati panggung utama di stand Marvel pada San Diego Comic-Con 2018.

Gambar yang menunjukan bagian depan Hyundai Kona Iron Man Edition

Detail topeng Iron Man terpancar jelas dari fascia depan

Hyundai mencoba memuat ujung depan Kona terlihat seperti topeng Iron Man dengan mengubah bentuk elemen pencahayaan. Pembuat mobil asal Korea Selatan mengungkapkan salah satu inspirasi desain utama Kona yang berbeda dari biasanya.

>>> BMW i8 mencuri perhatian di We The Fest 2018

Detail khusus Iron Man lainnya termasuk roda khusus 18 inci, gril krom gelap, grafis Iron Man di bagian atap dan bentuk V di kap mesin, serta lencana Iron Man dan Stark Industries. Di bagian dalam, desain khusus Stark menghiasi dasbor dipadu hiasan merah yang disesuaikan dengan eksteriornya.

Meskipun senama, Hyundai Kona edisi Iron Man tidak didukung oleh reaktor busur dari Teknologi Repulsor yang digunakan oleh Tony Stark. Hyundai ‘hanya’ memberikan powertrain yang sama dengan model Kona yang lain.

>>> Ingin mendapatkan mobil Hyundai yang lain? Klik di sini untuk informasi lebih lanjut

Gambar yang menunjukan bagian samping dari Hyundai Kona Iron Man Edition

Kesan elegan khas milyuner playboy Tony Stark

Gambar yang menunjukan mobil baru Hyundai Kona Iron Man Edition

Penggemar Iron Man sepertinya akan menyesal jika tidak memiliki mobil ini

Varian termurah mendapatkan mesin empat silinder 2.0 Liter dengan ledakan 147 daya kuda serta 179 Nm torsi dilengkapi transmisi enam percepatan otomatis. Varian termahal diprediksi mendapatkan empat silinder 1.6 Liter turbo bertenaga 175 dk dan 264 Nm dengan tujuh kecepatan otomatis.

>>> Dapatkan berbagai berita informatif pasar mobil hanya di Cintamobil

Kona edisi khusus Iron Man akan diproduksi sesuai pesanan dengan produksi terbatas, sebagaimana yang diungkapkan Hyundai. Namun, pembuat mobil tidak akan mengatakan berapa banyak mobil yang akan diproduksi atau harga yang dibanderol. Tapi menurut beberapa sumber, mobil pertama mulai diproduksi pada bulan Desember tahun ini dan diluncurkan pada awal 2019.

Gambar yang menunjukan bagian interior dari Hyundai Kona Iron Man Edition

Hyundai masih segan mengungkapkan spesifikasi dalam edisi khusus ini

Edisi khusus ini bukan satu-satunya kolaborasi Marvel dan Hyundai. Turbo Veloster 2019 yang didesain ulang muncul di film teranyar Marvel, Ant-Man and the Wasp. Hyundai adalah salah satu dari banyak produsen yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sejak Iron Man ditayangkan perdana pada tahun 2008, mulai dari Audi R8 kebanggaan Tony Stark hingga SUV Acura milik The Avengers.

>>> Berbagai berita otomotif dalam dan luar negeri hanya ada di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top