Era Digital Semakin Kuat, VW Jualan Mobil di Lazada

16/10/2018

Mobil baru
Zaman digital membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Termasuk saat membeli mobil dimana konsumen bisa membelinya melalui e-commerce.

Di era digital saat ini transaksi jual beli tidak lagi hanya mengandalkan penjualan di toko atau diler. Pabrikan pun sudah mulai melirik penjualan melalui platform e-commerce. Salah satunya adalah Volkswagen yang menjual edisi spesial JOIN melalui situs belanja e-commerce, Lazda.

>>> Baca juga: Review Volkswagen Polo VRS 2018, Varian Hatchback Terbaru yang Diperkenalkan Di Ajang IIMS 2018

Langkah ini dilakukan oleh Volkswagen Passenger Cars Malaysia (VPCM) yang menjual VW Polo, Tiguan, Vento dan Passat. Edisi spesial JOIN ini adalah paket aksesori yang disematkan pada varian tertinggi dari setiap produk tersebut seperti Vento Comfortline dan Highline, Tiguan Highline dan Passar Comfortline.

Penambahan aksesoris pada eskterior

Perbedaan VW Polo JOIN ada pada spoiler berwarna hitam yang membuatnya terlihat sporty

Bila berminat dengan edisi spesial JOIN ini, VW menyediakan 25 unit yang dijual secara eksklusif di Lazada sampai dengan tanggal 30 Oktober. Promo ini juga membuat konsumen bisa membeli model-model diatas dengan harganormal dan mendapat paket JOIN secara gratis.

>>> Mungkin Anda tertarik: Lagi Nyentrik, VW Siapkan 40 Warna Baru Volkswagen Golf R 2019

Untuk membeli edisi spesial ini, konsumen harus membayar tanda jadi terlebih dahulu sebesar RM 799 (Polo dan Vento) atau RM 1.699 (Tiguan dan Passat) di Lazada. Kemudian perwakilan VW akan mengatur dan menyelesaikan kesepakatan kepada konsumen.

SUV andalan VW, Tiguan ada edisi spesial JOIN

VW Tiguan yang merupakan SUV andalan juga hadir dalam edisi spesial JOIN

Aksesori pada VW Polo JOIN berupa side scuff plates, trunk garnish, spoiler belakang berkelir hitam, side mouldings, jok kulit dan VW Tint. Semua edisi spesial JOIN akan mendapatkan emblem JOIN pada pilar B.

>>> Berita teranyar mobil produksi terbaru lainnya bisa Anda dapatkan di sini

Sisi performa, VW Polo dibekali mesin berkapasitas 1.600 cc MPI dengan tenaga 105 dk dan torsi 153 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomoatis 6-percepatan. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih yakni Candy White, Carbon Steel Gray, Flash Red, dan Reflex Silver. Wah akankah jualan mobil di e-commerce menjadi tren kedepannya?

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top