Elon Musk: Truk Listrik Tesla Akan Lahir Bulan Depan

15/10/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
Elon Musk: Truk Listrik Tesla Akan Lahir Bulan Depan
CEO Tesla, Elon Musk telah mengkonfirmasi jika truk listrik Tesla akan diperkenalkan kepada publik pada November 2019. Bahkan ia mengatakan harga truk ini akan sangat menarik untuk dibeli.

Tesla sebagai produsen yang gencar menawarkan kendaraan-kendaraan listrik, kini siap bermain di segmen kendaraan komersial. Tesla telah berniat untuk membangun sebuah truk bertenaga baterai listrik.

>>> Sengit, Duel Porsche vs Tesla Ala Nico Rosberg

Truk listrik Tesla ini bahkan dijadwalkan lahir pada bulan depan. Atau tepatnya November 2019. Hebatnya, walau kendaraan ini jadi banyak perbincangan semua pemerhati otomotif, tapi tak ada yang bisa menebak seperti apa wujudnya nanti.

Tidak Ada Bocoran Sama Sekali

Tesla Electric sedang berkendara di jalan

Tidak pernah ada yang bisa memprediksi bentuk truk dari Tesla

Jadwal peluncuran truk listrik Tesla ini telah dikonfirmasi oleh CEO Tesla, Elon Musk. Namun ia tidak mau membocorkan kapan tepatnya mobil baru Tesla tersebut diperkenalkan kepada publik.

>>> Promo mobil baru paling menarik ada disini

Ini terlihat dari postingan Twitter yang mention langsung kepada @elonmusk untuk menanyakan kapankah tanggal pasti dari peluncuran pickup tersebut? Apakah tetap sesuai target di November? Elon hanya menjawab singkat "Tidak ada yang berubah".

Harganya di Bawah Rp700 Juta

Tesla Pickup Blue

Harga truk ini dipastikan bakal sangat menggoda

Elon juga tetap menjawab singkat ketika ada yang menanyakan bagaimana kelebihan dari truk listrik Tesla itu.

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas ada disini

Meski demikian ia sedikit memberikan gambaran, jika mobil tersebut akan memiliki harga kurang dari USD50.000. Atau kira-kira kurang dari Rp700 juta. "Anda harus membeli truk bagus ini dengan harga USD49.000 atau bahkan kurang," tulisnya di Twitter.

Ia juga menambahkan jika Tesla tidak berniat menjual truk yang mahal. Harganya akan mulai dari sekitar USD49.000. "Akan ada versi yang lebih mahal, tapi Anda bisa mendapatkan truk ini dengan harga mulai dari USD49.000 atau kurang," cuitnya.

Jadi, akan seperti apakah truk listrik Tesla ini? Kita tunggu saja bulan depan.

>>> Berita otomotif paling update ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Sukses Dengan Mobil Listrik, Tesla Luncurkan Tesla Insurance

03/09/2019

Pasar mobil

3 menit

Tesla selangkah lebih maju, demi menjamin kenyamanan para pelanggan produsen mobil listrik asal Amerika meluncurkan asuransi Tesla Insurance dengan biaya polis 20-30 persen lebih rendah dibanding yang lain.

Lihat juga

Elon Musk Umumkan Tesla Model Y Bakal Dirilis 14 Maret 2019

05/03/2019

Mobil baru

Bos Tesla umumkan model terbaru mobil listrik, Tesla Model Y bakal dirilis tanggal 4 Maret 2019. Pengumuman ini sekaligus menjawab keraguan para penggemar mobil ramah lingkungan akan kehadiran model terbaru yang pernah diwacanakan Tesla sebelumnya.

Lihat juga

Ingin Saingi Tesla, Intip Desain ‘Wah’ dari Mobil Militer Kalashnikov Ini

28/08/2018

Pasar mobil

Kalashnikov merupakan perusahaan asal Rusia yang beberapa hari lalu mengejutkan dengan membuat desain mobil listrik retro. Selain itu, apa saja yang pernah mereka kembangkan?

Lihat juga

Review Tesla Model Y 2019: Penantang Baru SUV Kompak Bertenaga Listrik

24/03/2019

Editor rate:

CEO Tesla, Elon Musk membuat drama baru setelah meluncurkan kendaraan terbaru, Tesla Model Y 2019 yang telah lama ditunggu-tunggu. SUV kompak yang meminjam beberapa sentuhan Model 3 yang lebih dahulu populer diprediksi mampu menyaingi penjualan mobil listrik Tesla lainnya.

Lihat juga

Harga mobil i8: Daftar Harga BMW i8 & Promo Terbaru 2020

01/09/2020

BMW

Jajaran keluarga BMW i8 memang selalu membuat terkesima para pecinta otomotif internasional. Sebabnya, keluarga “I” dirancang khusus untuk menjadi sebuah bukti kemahiran para teknisi ahli BMW melahirkan teknologi kendaraan ramah lingkungan berkonsep plug-in hybrid. Berapa harga BMW i8 ini?

Lihat juga