Edisi Spesial Renault Triber untuk Masyarakat Indonesia

30/09/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Edisi Spesial Renault Triber untuk Masyarakat Indonesia
Renault Indonesia siap menyegarkan pasar otomotif Indonesia yang sedang lesu dengan membawa edisi spesial Renault Triber yang akan meluncur besok (1/10).

Ada yang baru di laman Instagram Renault Indonesia. Sebuah siluet mobil baru yang menampilkan kesan misterius diunggah beberapa jam lalu. Setelah kami telusuri, Renault Indonesia sedang bersiap untuk memperkenalkan model baru dari edisi spesial Renault Triber M.C.J. Series Edition 2020.

Edisi spesial M.C.J

Pandemi COVID-19 tak menghentikan langkah PT Maxindo Renault Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia. Melalui unggahan dari laman Instagram resmi Renault Indonesia, model edisi khusus ini memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan Renault Triber yang sudah dipasarkan di Indonesia saat ini.

>>> Review Renault Triber RXZ MT 2020: Harga Terjangkau Fitur Mewah

Tapi ada satu video yang diunggah oleh akun YouTube Imam Putra Mantili mengungkapkan perubahan yang menandakan tampilan edisi khusus dari Triber ini. Terdapat ornament stiker pada housing foglamp, velg mendapatkan kelir abu-abu gelap atau graphite grey, tambahan stiker pada spion samping, dan tak ketinggalan logo M.C.J. yang bisa Anda temukan pada bagian belakang.

Selain itu, tak terlihat perubahan signifikan pada interior yang digunakan. Dari video berdurasi 8 menit tersebut terlihat head unit layar sentuh dengan kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto yang sudah digunakan pada Triber RXZ. Begitu juga dengan kepraktisan pelipatan bangku belakang dengan sandaran dan jok kursi yang bisa dibuka.

>>> Intip Renault Triber Termurah yang Pas Untuk Taksi Online

lini baru keluarga Renault Triber

Renault Triber merupakan model terbaru yang diperkenalkan Renault Indonesia sejak 2019 lalu. Dengan harga mulai dari Rp 133 jutaan, Triber yang didukung oleh mesin berkapasitas 999 cc dan teknologi Multi Point Injection ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 72 PS dan torsi maksimal 96 Nm.

mobil baru Renault Triber M.C.J Series Edition
Tampilan baru dari Renault Triber M.C.J Series Edition

Dari segi harga, mobil edisi khusus Renault Triber ini disebut akan medapatkan harga Rp 4,5 juta lebih tinggi dibandingkan Triber RXZ yang menjadi varian tertinggi Triber di Indonesia saat ini. Dengan varian bertransmisi manual dibanderol Rp 179 jutaan, Renault Triber M.C.J Series Edition 2020 kemungkinan besar dibanderol Rp 184 jutaan.

Hingga saat ini, belum ada spesifikasi resmi dari Renault Indonesia yang kami dapatkan. Namun mengingat peluncurannya akan dilakukan pada hari Kamis, (1/10), besok, besar kemungkinan Renault Indonesia tak lama lagi akan langsung memasarkan mobil ini.

>>> Pilihan mobil baru dan bekas Renault ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Intip Renault Triber Termurah yang Pas Untuk Taksi Online

14/06/2020

Mobil baru

3 menit

Daihatsu Sigra sebagai rajanya taksi online akan mendapat perlawanan sengit dari Renault Triber termurah ini, Lantas seperti apa Triber paling terjangkau ini?

Lihat juga

Renault Triber AMT Launching di India Pekan Depan

13/05/2020

Mobil baru

3 menit

Setelah mejeng untuk pertama kalinya di Auto Expo 2020, Renault akan memperkenalkan Triber AMT secara resmi tanggal 18 Mei, dan menyusul Kwid yang sudah lebih dulu pakai AMT.

Lihat juga

Tak Kunjung Hadir Di Indonesia, Renault Triber Akan Diberi Mesin Turbo Di India

11/02/2020

Mobil baru

3 menit

Kehadiran LMPV Renault yakni Triber telah ditunggu banyak khalayak di Tanah Air, tak kunjung hadir di Indonesia, Renault Triber akan diberi mesin turbo di India

Lihat juga

Renault Triber Turbo Hadir di India, Bagaimana Dengan Indonesia?

11/12/2019

Pasar mobil

4 menit

Renault Triber di India akan mendapat update dengan penambahan varian mesin 1.000cc turbo untuk model pasar India. Apa mesin serupa bakal hadir untuk pasar Indonesia?

Lihat juga

Renault Triber Dijual Murah, Ini Komentar Para APM

25/11/2019

Pasar mobil

3 menit

Dengan harga jual Rp133 juta hingga Rp169,9 juta Renault Triber siap bersaing di pasar mobil tanah air bersama model lain yang sudah populer. Ini komentar para APM terkait harga murah Triber?

Lihat juga
 
back to top