Edisi Minor Facelift Honda CR-V Tertangkap Kamera Sedang Diuji di Amerika

11/07/2019

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Edisi Minor Facelift Honda CR-V Tertangkap Kamera Sedang Diuji di Amerika
Generasi kelima Honda CR-V memang baru diperkenalkan tahun lalu. Tapi Honda disebut sedang mempersiapkan minor facelift Honda CR-V yang terlihat berkamuflase dalam sebuah spy shot.

Ada tiga model uji yang terekam kamera mata-mata Motor1 di pegunungan Appalachian di Amerika bagian timur. Dari tiga model, hanya satu model yang mendapatkan kamuflase penuh. Sedangkan dua lainnya mendapatkan kamuflase pada bagian depan dan belakang. Pengujian yang dilakukan pertengahan tahun ini mengindikasikan Honda akan memperkenalkan versi facelift tahun depan.

facelift Honda CR-V dengan kamuflase berwarna hitam dan putih
Gambar mata-mata menangkap beberapa perubahan pada versi facelift Honda CR-V

Berdasarkan foto yang terlihat, CR-V yang diperbarui mendapatkan desain bemper depan yang dimodifikasi dengan bilah krom yang lebih besar dibandingkan gril khas Honda. Bemper belakang juga diprediksi akan menerima sedikit pembaruan kosmetik, dengan ujung knalpot trapezium terlihat rendah. Namun eksterior lainnya tetap sama.

>>> Honda Prospect Motor Lakukan Recall Honda CR-V Yang Beredar Di Indonesia

Sayangnya, gambar yang tersedia tidak menunjukan tampilan interior. Jadi kita belum bisa memprediksi apakah facelift kali ini mengubah bagian dalam SUV kompak yang pertama kali diperkenalkan pada 1995 ini.

Dengan sedikitnya perubahan pada  pembaruan yang lebih besar terjadi pada teknologi onboard dengan berbagai fitur baru. Performa mesin juga diperkirakan tidak berubah. Generasi kelima yang diperkenalkan pada April 2017 silam mengusung mesin 1.5 liter Turbo dengan Earth Dreams Technology bertenaga 189 dk serta versi 2.0 liter bertenaga 152 dk.

>>> Dapatkan berita mobil baru terlengkap lainnya hanya di sini

tiga model uji Honda CR-V dengan kamuflase berwarna hitam dan putih 
Ada tiga unit model yang sedang diuji di pegunungan Appalachian

Di Indonesia sendiri, Honda CR-V merupakan salah satu SUV dengan penjualan tertinggi di Tanah Air. Sejak generasi pertama diluncurkan pada 2000 lalu, total penjualan CR-V hingga awal tahun lalu mencapai 188.281 unit. CR-V juga mencatatkan rekor sebagai SUV dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat sejak 1997 hingga 2017.

>>> Simak informasi otomotif terupdate lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

M Rizky Abdullah Bawa All New Honda Brio Pertama Yang Juara Balap Turing

09/07/2019

Event - Promosi

4 menit

PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah memasuki seri kedua pada tanggal 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pertama kalinya menggunakan mobil All New Honda Brio musim ini, M. Rizky Abdullah berhasil keluar sebagai juara di kelas Rookie. 

Lihat juga

Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge Seri Kedua Kembali Di Gelar

08/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Setelah terpotong bulan Ramadhan, akhirnya PT Honda Prospect Motor kembali menggelar seri kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) pada 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Lalu...

Lihat juga

Honda Prospect Motor Lakukan Recall Honda CR-V Yang Beredar Di Indonesia

08/07/2019

Mobil baru

3 menit

Anda pengguna mobil Honda CR-V baik bermesin turbo maupun naturally aspirated tahun produksi 2017 hingga 2018? Sebaiknya Anda beri perhatian lebih berita ini. Karena PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan Program Penarikan Kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.

Lihat juga

Honda E ‘Diam-Diam’ Jajal Goodwood Festival of Speed 2019 di Inggris

05/07/2019

Mobil baru

2 menit

Meskipun belum memasuki versi produksi, Honda sepertinya tak sabaran memperkenalkan Honda E bagi konsumen di EropA. Salah satunya dengan membawa mobil listrIk mungil ini mengaruNgi perbukitan legendaris dalam Goodwood Festival of Speed di Inggris.

Lihat juga

Honda Siap Pajang Accord Anyar Dan Satu Model Penyegaran Di GIIAS 2019, Apa Itu?

24/06/2019

Mobil baru

3 menit

PT Honda Prospect Motor siap memajang salah satu big sedan terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan siapkan satu buah model penyegaran. Kira-kira mobil apa ya yang mendapat penyegaran?

Lihat juga
 
back to top