Edisi Khusus Toyota GT86 TRD Lebih Sangar dan Bertenaga

27/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Edisi Khusus Toyota GT86 TRD Lebih Sangar dan Bertenaga
Edisi khusus Toyota GT86 TRD menjawab semua permintaan pecinta GT86 yang menginginkan ledakan tenaga yang lebih agresif dan bertenaga sejak kemunculan pertamanya 2012 lalu.

Edisi khusus Toyota GT86 TRD akan mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadirkan mobil sport keinginan pecinta kecepatan. Dihadirkan dengan tampilan lebih fresh, edisi khusus ini disebut memiliki performa, fitur, dan kenyamanan lebih untuk memberikan pengemudi pengalaman mobil sport khusus TRD.

Gambar yang menunjukan mobil baru Toyota GT86 TRD

Versi TRD memberikan tampilan sangar dan lebih sporty

Sebut saja peredam SACHS untuk meningkatkan respons kemudi dan pengendalian yang lebih stabil. Sementara rem depan empat piston dan rem belakang Brembo dua piston ditambahkan untuk meningkatkan daya henti. GT86 TRD dilengkapi roda yang lebih besar dari velg 18 inci dibalut ban balap Michelin Pilot Sport 4.

>>> Honda Civic Type R pecahkan rekor di Sirkuit Estoril, Portugal

Edisi khusus TRD hadir dalam satu warna, Raven Black. Perubahan visual yang halus mendapatkan tambahan grafis tiga warna bergaya retro 80-an dari fender depan di sisi ke atas pegangan pintu. Bodi kit TRD menambahkan bumper depan baru, sill samping, bumper belakang, spoiler, dan diffuser yang memamerkan ujung knalpot stainless steel TRD.

Gambar yang menunjukan mobil baru Toyota GT86 TRD berwarna hitam

Edisi khusus GT86 TRD hanya memiliki satu warna, Raven Black

Gambar yang menunjukan bagian belakang dari mobil baru Toyota GT86 TRD

GT86 TRD mendapatkan peningkatan performa dan pengendalian

>>> Tertarik membeli mobil Toyota lainnya? Klik disini untuk informasi selanjutnya

TRD sepertinya akan mendapatkan knalpot baru, tapi tidak banyak membantu mesin menghasilkan lebih banyak tenaga atau torsi. Mesin 16 valve DOHC 1.998 cc boxer 4 silinder edisi khusus ini akan menghasilkan ledakan tenaga 205 dk dan torsi 211 Nm dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan. Ada pula pilihan tenaga 200 dk dan torsi 205 Nm pada transmisi otomatis lima kecepatan.

Gambar yang menunjukan bagian dalam mobil baru Toyota GT86 TRD

Bagian dalam menghadirkan perpaduan dua warna hitam dan merah

>>> Dapatkan berita informatif tentang mobil baru hanya di sini

Bagian dalam juga mendapatkan tema dua warna, terlihat pada kemudi berwarna merah hitam dipadukan dengan jahitan kontras mewah dan berlanjut pada tampilan kursi sport. Toyota melapisi kursi dengan Granlux, bahan seperti suede, masih dengan jahitan hitam berkontras merah. Logo TRD terpampang jelas di bagian dasbor sedangkan sabuk pengaman berwarna merah hadir sebagai pelengkap.

Gambar yang menunjukan bagian dasbor dari mobil baru Toyota GT86 TRD

Emblem TRD tertanam pada bagian dasbor

Diproduksi terbatas sebanyak 1.418 unit, saat ini Toyota berencana menjual edisi khusus Toyota GT86 TRD hanya di Amerika. Harganya juga lebih mahal dibandingkan versi Performace Pack, dibanderol seharga $32.420 atau jika dikonversikan, setara dengan Rp468 jutaan.

>>> Berita terbaru dari dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top