Dua Unit Supercar Rp 14,8 Miliar Hadir di Indonesia, Satu Sudah Laku

25/08/2018

Mobil baru
Share this post:
Dua Unit Supercar Rp 14,8 Miliar Hadir di Indonesia, Satu Sudah Laku
Baru sepekan mendatangkan Aston Martin Vanquish S Ultimate, Prestige Image Motorcars hadirkan lagi supercar terbaru Lamborghini Huracan Performante Spyder. Untuk siapa?

Dua unit Lamborghini Huracan Performante Spyder hijau dan merah

Prestige Image Motorcars datangkan dua unit Lamborghini Huracan Performante Spyder ke Indonesia

Importir mobil mewah di Indonesia, Prestige Image Motorcars kembali menghadirkan supercar asal Italia Lamborghini Huracan Performante Spyder edisi khusus ke tanah air. Apa yang dilakukan Prestige ini cukup membuat banyak mata terbelalak. Pasalnya sepekan sebelumnya Prestige menghadirkan satu unit mobil mewah asal Inggris, Aston Martin Vanquish S Ultimate seharga Rp 15 miliar off the road Jakarta.

Presiden Image Motorcars, Rudy Salim mengaku senang bisa mendatangkan dua unit supercar Lamborghini Huracan Performante Spyder ke Indonesia.

"Lamborghini Huracan Performante ini baru 5 bulan di launching di seluruh dunia kami senang sekali selang 5 bulan peluncuran mobil sudah ada di Prestige," tutur Rudy di showroom Prestige saat peluncuran, Kamis (23/8/2018).

Seperti dituturkan Rudy, Lamborghini Huracan Performante Spyder adalah supercar baru yang diluncurkan pertama kalinya di pameran otomotif Geneva Motor Show 8-18 Maret 2018.

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap Lamborghini Huracán Performante 2018

Foto keren Lamborghini Huracan Performante Spyder warna biru

Lamborghini Huracan Performante Spyder Pertama kali diluncurkan di Geneva Motor Show 2018 (foto: autodevot)

Mobil berlambang banteng emas ini dibekali mesin berkapasitas 5.204 cc V10, 90°, MPI (Multi Point Injection)+ DSI (Direct Stratified Injection). Tenaga yang dihasilkan maksimum 640 hp dan torsi maksimum 600 Nm. Dengan tenaga sebesar itu Lamborghini Huracan Performante Spyder bisa melaju hingga 325 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya 3,1 detik saja.

Sudah laku

Dihargai Rp 14,8 miliar sudah pasti tidak semua orang ingin membeli Lamborghini Huracan Performante Spyder yang dibawa Prestige Image Motorcar ini. Meski demikian bukan berarti supercar ini sepi peminat. Dari dua unit yang dibawa ke Indonesia, ternyata satu sudah laku dibeli oleh pengacara tenar yang namanya tidak disebutkan oleh Rudy.

"Mobil ini yang jelas salah satunya udah laku ke lawyer di Indonesia. Alokasi cuma 2 unit harga Rp 14,8 miliar belum termasuk option," tambah Rudy.

Nah, apakah Anda minat memboyong Lamborghini Huracan Performante Spyder juga? Masih ada satu unit yang siap dipinang dengan syarat, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam.

>>> Aerodynamic Lamborghini Activa (ALA) – Rahasia Di Balik Kecepatan Lamborghini Huracán Performante 2018

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top