Diserahkan Langsung Oleh Sang CEO, McLaren Senna 001 Langsung Dibawa Jalan-Jalan

30/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Diserahkan Langsung Oleh Sang CEO, McLaren Senna 001 Langsung Dibawa Jalan-Jalan
Hari yang indah untuk pelanggan pertama McLaren Senna. Diserahkan langsung oleh CEO McLaren, Senna langsung dibawa berjalan-jalan ke Prancis.

Pelanggan pertama McLaren Senna telah secara resmi mendapatkan mobil barunya dalam sebuah upacara penyerahan di kantor pusat perusahaan di Woking, Inggris. Hypercar baru yang membawa nomor sasis 001 diserahkan langsung oleh CEO McLaren, Mike Flewitt, bersama eksekutif lain perusahaan kepada sang pemilik pertama, pengusaha dari London, David Kyte.

Gambar yang menunjukan mobil pertama McLaren Senna

Mobil pertama diberikan kepada pengusaha London, David Kyte

Tepat setelah mendapatkan kunci, Kyte berangkat dalam perjalanan sejauh hampir 1.400 kilometer ke Sirkuit Paul Richard di Prancis untuk test drive pertama. Tak sendiri, McLaren Senna 001 juga didampingi oleh McLaren Senna lainnya serta sebuah 720S dan 600LT.

>>> Lamborghini Luncurkan Edisi Khusus Huracán Super Trofeo Evo

"Saya berkomitmen untuk membeli McLaren Senna segera setelah saya menyadari bahwa McLaren sedang mengembangkan mobil - tak lama sebelum nama itu dikonfirmasi - tetapi meninggalkan McLaren Technology Center setelah upacara serah terima adalah saat pertama kalinya saya benar-benar mengendarainya," Kyte menjelaskan.

Gambar yang menunjukan mobil baru McLaren Senna bersama beberapa mobil lain

Barisan para teman yang menemani perjalanan McLaren Senna 001

>>> Tertarik membeli mobil baru? Dapatkan informasi selengkapnya di sini

Perusahaan yang akan memperingati ulang tahun ke-55 pada 2 September nanti juga mengikutsertakan pembalap Bruno Senna, McLaren COO, Dr. Jens Ludmann, dan Direktur Kendaraan McLaren Series, Andy Palmer, dalam perjalanan ke sirkuit Paul Richards yang berada di Castellet, sebelah Marseille.

Gambar yang menunjukan mobil McLaren Senna 001 dari belakang

Perjalanan pertama langsung menempuh ribuan kilometer

"Menyerahkan kunci kepada pelanggan pertama yang dibangun McLaren Senna adalah kehormatan bagi saya dan tonggak sejarah bagi perusahaan," kata CEO McLaren, Mike Flewitt. "David Kyte adalah penggemar McLaren lama dengan hasrat sejati untuk merek kami dan sejumlah McLaren untuk membuktikannya."

>>> Berita mobil baru terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

"Kami telah memiliki banyak percakapan tentang mobil yang sekarang telah ia bawa dan sementara saya percaya bahwa McLaren Senna sudah menjadi mobil yang luar biasa dalam segala hal," lanjutnya.

Gambar yang menunjukan tanda tangan Aurton Senna pada McLaren Senna 001

Sasis 001 mendapatkan tanda tangan Ayrton Senna

Sasis Senna 001 bukanlah Senna biasa. Kyte bekerja dengan sebuah Operasi Khusus McLaren untuk menjadikan mobil ini unik dan menjadi penghormatan terhadap pembalap legendaris, Ayrton Senna.

Gambar yang menunjukan bagian pedal gas dari Mclaren Senna 001

Kenangan tahun kemenangan Ayrton Senna di pedal gas

Pada bagian pintu dalam Senna terdapat tanda tangan asli dari pembalap Formula 1 kelahiran Brasil tersebut. Ikon logo “S” tersulam di sandaran kepala, dan tiga tahun dimana ia sukses menjadi juara dunia F1 tertulis di pedal gas. Bagian kap juga mendapatkan lukisan dari tata letak Sirkuit Interlagos di Brasil.

Gambar yang menunjukan bagian depan McLaren Senna 001

Bagian kap mendapatkan ukiran sirkuit Interlagos di Brasil

Sang pemilik juga mendapatkan MSO (Manufacturer Certificate of Origin) khusus untuk Senna 001 yang dibuat selama 600 jam. Skema cat dasar MSO Anniversary White dengan kontras Aurora Blue dilengkapi dengan MSO Satin Bespoke Visual Carbon Fiber di area tertentu serta kaliper rem MSO Bespoke Blue.

>>> Berita informatif dunia otomotif bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top