Diperkenalkan Bulan Depan, Seperti Ini Bocoran Wajah Honda City 2020

08/10/2019

Mobil baru

5 menit

Diperkenalkan Bulan Depan, Seperti Ini Bocoran Wajah Honda City 2020
Jelang debut global November mendatang, bocoran bagaimana desain akhir Honda City 2020 mulai bertebaran di dunia maya. Penasaran dengan tampilan small sedan Honda itu?

Saat ini, Honda City 2020 sedang dalam tahap akhir pengembangan. Juni lalu, small sedan yang bersaing dengan Toyota Vios itu tertangkap kamera sedang melakukan tes di Thailand, yang disinyalir menjadi pusat pengembangan. Beberapa saat lalu, City generasi terbaru tertangkap kamera sedang melakukan tes di India.

>>> Honda Jazz 2020 akan menjadi mobil hybrid?

Honda City 2020 Spyshot India

Setelah Thailand, Honda City 2020 Melakukan tes di India

Perubahan desain Honda City 2020 tampaknya tidak akan terlalu signifikan dari sebelumnya, karena Honda tak ingin menyimpang dari konsep saat ini yang cukup diterima pasar. Namun jika melihat hasil rendering ini, ubahan generasi terbaru Honda City akan membuat mobil tampak lebih elegan ketimbang sporty.

Honda City 2020 rendering belakang

Bagian belakang Honda City 2020 tampak manis dengan desain minim lekukan

Honda City 2020 mengadopsi desain bumper yang cukup halus dengan lekukan minimalis, dipadukan dengan desain penutup bagasi dan dan lampu belakang cukup atraktif. Di sisi samping, desain panel pintu dan quarter panel terlihat simple dan tidak berlebihan, pelek yang digunakan juga desainnya baru meski masih sama-sama menggunakan ukuran 16 inci.

>>> Temukan mobil pilihan dengan harga terbaik di sini

Honda City 2020 rendering sisi depan

Ubahan sisi depan City 2020 mengikuti desain terbaru Honda

Beralih ke sisi depan, spyshot sebelumnya mengisyaratkan perubahan besar pada Honda City 2020. Mulai dari lampu depan yang lebih agresif, bumper yang dirombak total, sampai grill yang menggunakan bahasa desain sama seperti Honda Civic.

>>> Ingin tahu apa saja mobil baru yang akan hadir? Simak berita lengkapnya di sini

Bukan hanya eksterior, interior Honda City 2020 juga akan mendapatkan berbagai fitur hiburan dan kenyamanan terbaru. Mulai dari wireless charging, head unit layar sentuh baru dengan dukungan AppleCar Play dan Android Auto jadi beberapa fitur baru yang ditawarkan.

Honda tampaknya sudah menyiapkan Honda City 2020 varian hybrid dengan teknologi i-MMD System yang juga akan hadir di generasi terbaru Honda Jazz. Selain itu, Honda juga masih akan menghadirkan akan mesin 1,5 liter i-VTEC yang digunakan City generasi saat ini.

Akan diperkenalkan secara global November mendatang, apakah Honda City 2020 akan masuk Indonesia dalam waktu dekat? Menarik untuk ditunggu.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top